×
×

Search in Mata Mata Musik

MAX Tampil Di Indonesian Idol & Tonight Show, Rilis Colour Vision Deluxe

Posted on: 03/27/21 at 3:30 pm

MAX Tampil Di Indonesian Idol & Tonight Show, Rilis "Colour Vision" Deluxe

Musisi pop global MAX pada hari Juma’t, 26 Maret merilis versi deluxe album Colour Vision-nya. Diisi 22 lagu, versi terbaru album 2020-nya tersebut menampilkan sejumlah rekaman vokal baru dan versi remix dari lagu-lagu andalannya. Seperti ‘Acid Dreams’, ‘Love Me Less’, ‘Working For The Weekend’, dan ‘Blueberry Eyes’, lagu kolaborasinya bersama SUGA dari BTS. 

Awal pekan ini, MAX memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan merilis video baru untuk lagu ‘Working For The Weekend’ feat. eaJ [Party Pupils Remix].

Tampil Di Indonesian Idol & Tonight Show NET

Sepanjang Maret, MAX tampil memukau di hadapan jutaan pasang mata di seluruh Indonesia. Pada saat doi membawakan ‘Blueberry Eyes’ di dua acara TV terkenal. Yakni Tonight Show NET dan babak 4 besar Indonesian Idol Special Season Senin lalu. Tonton di sini.

Di Tonight Show, MAX menceritakan asal mula keterlibatan SUGA dalam ‘Blueberry Eyes’. “Kami bertemu di Korea saat aku ke sana untuk tur Asia-ku Januari tahun lalu. Ia dan Jung-Kook telah mengapresiasi musikku selama ini,” ujarnya. MAX yang sebelumnya telah hadir di mixtape proyek Agust D dari SUGA kemudian mengajak SUGA untuk berkolaborasi di album Colour Vision dengan mempersilahkannya memilih lagu mana pun di albumnya. “Dia lalu memilih lagu ‘Blueberry Eyes’ dan menambahkan ceritanya, semuanya sangat sempurna”.

Kehadiran MAX di Indonesian Idol berawal saat salah satu finalis Indonesian Idol, Anggi Marito, menyanyikan lagu “Blueberry Eyes” di kompetisi menyanyi tersebut. Tonton di sini. Berita mengenai penampilannya sampai ke MAX dan doi pun merespons di TikTok dengan menduetkan video penampilan Anggi. MAX akhirnya hadir di Indonesian Idol hari Senin, 22 Maret 2021 lalu. “Seorang idola adalah seseorang yang sangat mencintai dan berdedikasi terhadap karya mereka, penggemar mereka, dan juga seseorang yang pantang menyerah, berani, dan tidak takut untuk mempertahankan prinsip mereka dan tetap menjadi diri sendiri.” ujarnya dalam sesi wawancara dengan Boy William. “Aku tidak sabar untuk datang ke Indonesia, aku harap aku bisa datang ke sana segera,” ujar MAX.

Album Deluxe MAX Colour Vision

Album Colour Vision yang dirilis September 2020 lalu menampilkan lagu ‘Blueberry Eyes’ yang mempertemukan MAX dengan SUGA dari grup musik terbesar dunia saat ini, BTS. Lagu tersebut masuk ke tangga-tangga lagu Top 40 radio pop, dimainkan lebih dari 130 juta kali di berbagai platform, masuk ke beragam playlist andalan Spotify seperti Today’s Top Hits, Pop Rising, Mood Booster, dan playlist Global Viral 50 dan U.S. Viral 50, serta video musiknya telah ditonton hampir 35 juta kali di YouTube.

Billboard menobatkan MAX sebagai “salah satu artis paling versatile di musik pop”. PAPER meng-highlight betapa doi “fokus terhadap cinta, kolaborasi dan memantapkan visinya untuk sebuah era baru dalam musiknya”. LADYGUNN memuji doi atas “kemampuannya untuk membuat kita bahagia secara seketika”.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mutiara Azka

    Mutiara Azka Eks-Indonesian Idol 2021 Rilis Single Kasmaran 'Butterfly...

    Mutiara Azka, yang akrab disapa Azka ini adalah penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol tahun 2021. Di ajang pencarian bakat tersebut, doi masuk sa

    on Aug 2, 2021
    Ayuenstar

    Ayuenstar (eks-Idol) Lampiaskan Luka Hatinya Via Single 'Heart Is Dyin...

    Ayuenstar, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2018 ini kembali meluncurkan single keduanya yang berjudul 'Heart is Dying'. Lagu yang bergenre pop alter

    on Apr 22, 2021
    ABDA

    ABDA Menuangkan Semua Emosinya Dalam 'Gold', Single Terbarunya

    Ahmad Abdul alias ABDA. (Foto: dok. artis). Masih ingat dong dengan penyanyi yang punya suara emas ini. Yup, Ahmad Abdul yang namanya mulai mencuat sejak me

    on Feb 28, 2021
    MAX

    MAX Rilis Remix Lagu 'Blueberry Eyes' Fitur Suga BTS, Lil Mosey & Oliv...

    Penyanyi penyandang multi-platinum MAX merilis versi remix terbaru dari lagunya bersama SUGA BTS, 'Blueberry Eyes', kali ini mengganden

    on Jan 26, 2021