<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Megadeth Rayakan 35 Tahun Dengan Novel Grafik

Posted on: 03/11/19 at 1:15 pm

Death By Design adalah novel grafik antologi setebal 350 halaman yang semua cerita dan ilustrasinya dikurasi oleh Dave Mustaine. 

Oleh: Laura Stavropoulos. (uDiscover Music)

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-35 mereka yang sedang berlangsung, Megadeth bekerja sama dengan penerbit komik, Heavy Metal, untuk membuat antologi cerita komik setebal 350 halaman yang terinspirasi dari semua lagu di album mendatang mereka, Warheads On Foreheads. Novel grafik tersebut diberi judul Death By Design.

Menampilkan kontribusi dari talenta terbaik di industri komik, perfilman, televisi dan musik, komik ini akan diterbitkan di seluruh dunia pada 5 Juni.

Dengan Dave Mustaine sebagai kurator semua cerita dan ilustrasi, koleksi ini menilik lebih dalam kisah awal maskot tercinta band ini, Vic Rattlehead.

Saya selalu berfantasi Megadeth melakukan sesuatu yang sangat menggetarkan dan mengerikan seperti ini,” ucap Dave Mustaine. “Semoga semua orang akan menikmati novel grafik ini seperti saya senang bekerja sama dengan Heavy Metal untuk menciptakan novel ini untuk kalian.”

Koleksi ini menghadirkan talenta terbaik dari dunia komik. Brendan Small (kreator Metalocalypse) bekerja sama dengan Belen Ortega (Girl With The Dragon Tattoo) untuk ‘‘Hangar 18,’’ sementara Dan Fogler (Fantastic Beasts And Where To Find Them) menulis kisah distopia yang diilustrasikan oleh Andy Belanger (Southern Cross) untuk Rattlehead.

Lebih dari 50 kreator berbakat lainnya berkontribusi di Death By Design, termasuk antara lain Tim Seeley (Hack/Slash), Ben Templesmith (30 Days of Night), Brian Wood (DMZ), Justin Jordan dan John Bivens (Spread), Leah Moore dan John Reppion (Judge Dredd), Joe Keatingue (Popgun), Christine Larsen (Holy Diver) dan Frazier Irving (Annihilator).

Jeff Krelitz, CEO Heavy Metal mengatakan “Sejak saya cukup umur untuk membeli album, Megadeth telah menjadi salah satu band favorit saya, tidak hanya karena penceritaan hebat dalam musiknya, tetapi juga gambaran yang membangun dunia di sampul albumnya. Kesempatan untuk menyatukan dua dunia ini dan menceritakan kisah yang terinspirasi dari lagu-lagu mereka adalah sebuah kehormatan yang kami sajikan dengan gembira untuk para penggemar mereka.”

Death by Design akan tersedia dalam berbagai format termasuk edisi slipcase kulit dengan set berisi 4 vinyl bening dari album mendatang Megadeth Warheads On Foreheads, dan salinan novel grafik yang ditandatangani oleh Mustaine,

Death By Design akan diterbitkan pada 5 Juni 2019 dan bisa di pre-order di sini.

Keterangan Foto Utama: Megadeth di Festival Mayhem, Indiana, Amerika Serikat, 2011. (Foto: Sean Mollin via concart)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loudness

Loudness Bakal Guncang Jakarta & Bali Minggu Ini

Loudness akan menyapa para penggemarnya di Indonesia selama dua hari minggu ini. Band heavy metal legendaris asal Negeri Sakura ini akan menggelar konser di Ja

on Nov 11, 2019
BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019
BABYMETAL

Ulasan BABYMETAL - Metal Galaxy, Penjelajahan Dunia Sonik Baru

Menggabungkan berbagai gaya musik, band asal Jepang ini menyajikan karya paling kreatifnya hingga saat ini, Metal Galaxy. Baca juga: Bagaimana Babymetal Uba

on Oct 11, 2019
Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019