×
×

Search in Mata Mata Musik

Megan Thee Stallion Balas Dendam Ke Kritikus Di Single Baru, ‘Thot Shit’

Posted on: 06/11/21 at 12:00 pm

Megan Thee Stallion Kembali Jadi Alter Egonya Di Single Baru 'Thot Shit'
Megan Thee Stallion dalam MV ‘Thot Shit’ (Foto: via YouTube).

Megan Thee Stallion telah meluncurkan single terbarunya, ‘Thot Shit’, beserta MV (Music Video)-nya yang mengumbar penampilan yang seronok seperti biasa. Neng Megan geto loh, hehe.

Baca juga: MV ‘WAP’ Cardi B Ft. Megan Thee Stallion Dianggap Sesat Oleh Politikus Republik

Lagu ‘Thot Shit’ menunjukkan sang rapper cewek ini melangkah kembali ke alter egonya sebagai Tina Snow. Karakter yang pertama kali doi perkenalkan dalam EP tahun 2018 doi yang sukses, Tina Show. Menurut siaran pers, lagu ‘Thot Shit’ adalah tentang “merayakan wanita yang tanpa menyesal menikmati diri mereka sendiri, melakukan apa pun yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau, terlepas dari apa yang dikatakan para kritikus”.

Sementara itu, dalam MV ‘Thot Shit’, Megan tampak menanggapi kritikan terhadapnya dengan melakukan balas dendam kepada seorang senator konservatif. Baik Megan maupun Cardi B telah dibanjiri kritikan, bahkan hujatan setelah dirilisnya MV single kolaborasi mereka, ‘WAP’. Dari politikus, jurnalis media hingga musisi.

Tonton MV ‘Thot Shit’ di akhir artikel ini, gaes. Tetapi sebelum lo tonton, kami kasih pantatnya Megan dulu nih, hehehe. Maksud Megan dalam seni foto single ‘Thot Shit’ ini mungkin suatu pernyataan “Kiss My Ass” kepada para kritikus tersebut.

Megan Thee Stallion - thot shit

Megan Thee Stallion Artis Baru Terbaik 2021

Selama beberapa bulan ke depan, penyanyi bernama asli Megan Jovon Ruth Pete ini akan membuat parade penampilan festival yang sesungguhnya. Termasuk penampilan mendatangnya di beberapa festival akbar. Sebut saja Bonnaroo, Rolling Loud Miami, Governors Ball, Summerfest, Firefly Festival, dan BottleRock 2021.

Kembali pada bulan Maret lalu di tahun ini, Megan membuat kehebohan di panggung Grammy Awards 2021. Apalagi kalau bukan saat doi menampilkan lagu ‘WAP’ secara live untuk pertama kalinya bersama Cardi B. Dalam seremoni Grammy, bintang rap yang sedang naik daun itu juga berhasil membawa pulang tiga piala Grammy pertamanya. Yakni untuk nominasi Best Rap Song dan Best Rap Performance untuk lagu remix ‘Savage’. Lagu kolaborasinya bersama Beyoncé di masa karantina selama lockdown. Serta Best New Artist. Artis hip hop pertama yang mencetak prestasi demikian sejak 1999 oleh Lauryn Hill.

Baca juga: MV ‘WAP’ Cardi B Ft. Megan Thee Stallion Dianggap Sesat Oleh Politikus Republik

Sejak merilis album debutnya, Good News pada November 2020 lalu, Megan juga berkolaborasi dengan sederet artis beken lainnya. Sebut saja DJ Khaled di lagu ‘I Did It’ (fitur Post Malone, DaBaby dan Lil Baby), Ariana Grande dan Doja Cat di versi remix lagu ’34+35′. Kemudian Bobby Sessions di lagu ‘I’m a King’, dan Maroon 5 di lagu ‘Beautiful Mistake’. Selain itu Megan merilis single ‘Southside Forever Freestyle’ dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kanye West

    Kanye West Rilis Album Baru "Donda" Terinspirasi Dari Sang Ibunda

    Kanye West (Foto: Instagram/kanyewest). Kanye West mengkonfirmasi perilisan album barunya yang berjudul Donda, dalam iklan Beats by Dre yang ditayangkan saa

    on Jul 22, 2021
    50 Cent

    50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album "Street King Immortal"

    50 Cent (Foto: Dave Simpson/WireImage). 50 Cent memang sempat absen dari kancah musik sejak mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2015. Sebelumnya, pada ta

    on Jul 20, 2021
    Post Malone

    Post Malone Rilis Lagu Baru Yang Terinspirasi Dari Motley Crue

    Motley Crue (Foto: dok. Motley Crue) / Post Malone (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Post Malone, telah dipastikan pada Jum'at ini, 9 Juli akan merilis lag

    on Jul 7, 2021
    MC Abdul

    MC Abdul, Rapper Cilik Palestina Debut Single ‘Shouting At The Wall'

    MC Abdul, rapper cilik kelahiran Gaza, Palestina berusia 12 tahun, telah merilis single debutnya, 'Shout at the Wall'. Lagu doi telah tersedia di platform

    on Jul 1, 2021