×
×

Search in Mata Mata Musik

Megan Thee Stallion Nangis Saat Curcol Blak-Blakan Tentang Kasus Penembakannya

Posted on: 07/29/20 at 7:00 am

Megan Thee Stallion Nangis Saat Curcol Blak-Blakan Tentang Kasus Penembakannya
Megan Thee Stallion. (Foto: Sipa USA via AP).

Sambil menangis, Megan Thee Stallion muncul di Instagram Live pada Senin sore lalu untuk berterima kasih kepada penggemarnya, menyerang haters-nya dan berbicara secara singkat tentang insiden tanggal 12 Juli di mana rapper itu mengatakan bahwa dia telah ditembak pada bagian kakinya.

Baca juga: Tory Lanez Diduga Menembak Megan Thee Stallion Saat Coba Kabur Dari Mobilnya

Pada malam itu, Megan Thee Stallion dan seorang wanita lain berada di dalam mobil bersama rapper Tory Lanez ketika dia ditangkap karena membawa senjata yang disembunyikan. Laporan awal mengatakan bahwa Megan Thee Stallion telah melukai kakinya akibat pecahan kaca di mobil, tetapi dia kemudian mengatakan bahwa dia telah tertembak di kaki; rekaman pengintaian dari insiden itu menunjukkan dia berjalan pincang saat keluar mobil dan meninggalkan jejak kaki yang penuh darah.

“Gue hanya ingin kalian semua tahu bahwa gue masih hidup dan sehat dan kuat banget dan siap untuk kembali menjalani program reguler gue,” ujar Megan Thee Stallion di akhir sesi Instagram Live-nya.

Sambil mengenakan baju putih yang berkilau dan dengan gaya rambut yang indah, rapper pelantun lagu hit ‘Savage’ itu memulai ceritanya dengan mengatakan, “Gue benar-benar hanya ingin muncul ke sini (Instagram), dan gue jadi tersenyum meskipun keadaan gue sekarang ya… bikin gue nggak senyum tapi gue sudah kembali kok… dan gue melihat banyak orang yang membuat dan mengarang cerita palsu, tetapi gue juga melihat banyak orang yang sangat mendukung dan mengirim doa dan gue sangat menghargai itu,” ujar Megan Thee Stallion, sebelum melanjutkan dengan informasi yang dia pernah katakan sebelumnya tetapi tidak sejelas yang dia ceritakan kali ini.

“Gue tertembak di kedua kaki gue dan gue harus menjalani operasi untuk untuk mengeluarkan pelurunya, dan itu sangat menakutkan,” ungkap bintang rap itu, ketika dia mulai menangis dan mengipasi dirinya sendiri. “Oh, gue nggak nyangka gue akan menangis… Itu hanyalah pengalaman terburuk dalam hidup gue dan itu nggak lucu, itu bukan lelucon dan bukan sesuatu yang boleh dibuat menjadi cerita palsu. Gue nggak melukai siapa pun gue nggak pantas untuk ditembak”.

“Dan terima kasih kepada Tuhan bahwa pelurunya nggak menyentuh tulang atau menghancurkan urat daging,” lanjutnya. “Bagian di mana pelurunya tertembak, itu berhasil menghindari segalanya, tapi intinya peluru itu ada di sana (dalam kakinya)”.

Megan Thee Stallion kemudian tampaknya beralih untuk membahas mengapa dia awalnya tidak memberi tahu polisi apa yang sebenarnya telah terjadi. “Dan bukan karena gue ingin melindungi siapa pun, gue hanya belum siap untuk ngomong,” tuturnya. “Kalian semua kebiasaan membawa seluruh hidup kalian ke Instagram dan Twiter dan menjadikannya seperti buku diary, dan itu bukan gaya gue. Gue nggak pernah melihat begitu banyak pria yang menelusuri sesuatu yang bukan urusan mereka. Bagaimana jika itu saudara cewek lo yang tertembak?”.

Baca juga: Megan Thee Stallion Tertembak di Bagian Kaki Saat Insiden Penangkapan Tory Lanez

Postingan itu tampaknya dibuat sebagai tanggapan terhadap laporan TMZ selama akhir pekan lalu di mana sebuah sumber mengatakan bahwa catatan rumah sakit menunjukkan Megan Thee Stallion menjalani operasi “cedera tertembak peluru” ketika dia dirawat di Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles, AS, meskipun rincian lebih lanjutnya masih tidak jelas. Kepolisian Los Angeles telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membuka kasus penyelidikan atas insiden tersebut berdasarkan komentar Megan Thee Stallion.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021
    Drake

    Drake Akhirnya Merilis Album Baru "Certified Lover Boy" Setelah Tertun...

    Aubrey Drake Graham Aubrey Drake Graham atau yang lebih familiar dengan nama Drake akhirnya meluncurkan album barunya yang berjudul Certified Lover Boy di b

    on Sep 6, 2021
    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021