×
×

Search in Mata Mata Musik

Meghan Trainor Akan Jadi Headliner Di Pride Festival Di California

Posted on: 03/5/20 at 9:00 am

Meghan Trainor. (Foto: Instagram.com/@meghan_trainor).

Setiap tahun, para anggota komunitas LGBTQ dari seluruh dunia berkumpul di Palm Springs, California, untuk berdansa semalaman di sebuah pride festival bertajuk White Party Palm Springs milik Jeffrey Sanker yang kini telah menjadi acara yang legendaris. Dan pada tahun 2020 ini, sepertinya mereka akan meramaikan acara ini dengan menghadirkan sang popstar pencipta lagu mega hit ‘All About The Bass’, Meghan Trainor.

Baca juga: Meghan Trainor Kolab Bareng The Pussycat Dolls Dan Nicki Minaj Untuk Lagu Baru

Pada hari Selasa (3 Maret) lalu, telah diumumkan bahwa Meghan Trainor akan menjadi headliner acara tahunan berjudul White Party Palm Springs milik Jeffrey Sanker yang ke-31. Meghan Trainor akan naik panggung di pride festival itu pada Minggu, 26 April mendatang di T-Dance, sebuah pesta dansa bertema sirkus di akhir pekan yang juga akan mencakup “pertunjukan penuh energi, binatang liar, aksi spektakuler, dan pertunjukan visual kembang api yang menakjubkan,” menurut situs web resmi White Party Palm Springs.

Dalam sebuah pernyataan kepada People, Meghan Trainor mengungkapkan rasa kegembiraannya setelah mendapat kesempatan untuk menjadi seorang headliner dalam acara LGBTQ yang ikonik itu.

“YAAAAAS! Saya sangat senang untuk bisa menjadi headliner acara White Party Palm Springs!” ujar Meghan Trainor saat mengekspresikan kesenangannya. “Ini adalah kesempatan pertama kali saya dan ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan! Saya tidak sabar untuk menari bersama semua orang!”.

Baca juga: Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru “Workin’ On It”

Acara White Party Palm Springs ini akan berlangsung dari 24 April hingga 27 April dan akan menghadirkan berbagai tamu musik lainnya seperti Todrick Hall, bintang acara RuPaul’s Drag Race Nina Flowers dan sejumlah DJ yang sedang naik daun dari seluruh dunia. Para headliners masa lalu di White Party Palm Springs telah menyertakan bintang-bintang bergengsi seperti Lady Gaga, Mary J. Blige, Ariana Grande dan banyak lagi.

Dapatkan tiket Anda ke White Party Palm Springs di sini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MEGHAN TRAINOR

Meghan Trainor Kolab Bareng The Pussycat Dolls Dan Nicki Minaj Untuk L...

Meghan Trainor yang baru-baru ini merilis album barunya, 31 Januari (Foto: Rex) Meghan Trainor telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menulis lagu dengan

on Feb 5, 2020
Meghan Trainor

Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru "Workin' On It"

Lagu ini diluncurkan beberapa hari setelah Meghan Trainor mengonfirmasi tanggal rilis album studio ketiganya, Treat Myself, di talk show Ellen Degeneres. Ba

on Nov 8, 2019