×
×

Search in Mata Mata Musik

Meghan Trainor Kolab Bareng The Pussycat Dolls Dan Nicki Minaj Untuk Lagu Baru

Posted on: 02/5/20 at 11:00 am

MEGHAN TRAINOR
Meghan Trainor yang baru-baru ini merilis album barunya, 31 Januari (Foto: Rex)

Meghan Trainor telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menulis lagu dengan The Pussycat Dolls untuk ‘comeback’ mereka – dan Meghan Trainor juga memiliki lagu dengan The Pussycat Dolls pada album terbarunya yang berjudul Treat Myself.

Sebelumnya pada 31 Januari lalu, sang pencipta lagu hit ‘All About That Bass’, Meghan Trainor, telah merilis album studio ketiganya yang berjudul Treat Myself, yang merupakan proyek pertama Meghan Trainor dalam empat tahun terakhir, dan satu lagu di album itu, yang berjudul ‘Genetics’, menampilkan vokal dari para anggota The Pussycat Dolls: Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Kimberley Wyatt, Carmit Bachar dan Jessica Sutta.

Dalam wawancaranya dengan People, Meghan Trainor mengungkapkan bagaimana kolaborasi itu bisa terjadi, ketika ia berhasil berpapasan dengan Nicole Scherzinger saat mereka berdua sedang mengerjakan acara kompetisi menyanyi The Four dan The Masked Singer secara masing-masing. Dan Meghan Trainor juga mengungkapkan bahwa Nicole Scherzinger mengatakan kepadanya bahwa The Pussycat Dolls membutuhkan lagu-lagu baru untuk reuni mereka yang sangat dinantikan – jadi tanpa segan-segan Meghan Trainor langsung menerima tawaran langka tersebut.

“Saya mengirimkan lagu ini (‘Genetics’) karena dia (Nicole Scherzinger) seperti, ’The Pussycat Dolls butuh lagu baru, ayo tolong tuliskan beberapa lagu bersama saya’”, ujar Meghan Trainor. “Saya mengirimkan lagu itu dan dia seperti, ’Ini luar biasa’. Saya memintanya untuk tampil lagu tersebut dan dia melakukannya – dan dia sangat luar biasa”.

THE PUSSYCAT DOLLS
The Pussycat Dolls akan muncul di lagu baru Meghan Trainor, ‘Genetics’ (Foto: Rex)

Selain The Pussycat Dolls – yang akan merilis singel comeback mereka, ‘React’, pada 7 Februari mendatang – Meghan Trainor juga telah berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk album barunya. Rapper tersebut tampil pada lagu yang berjudul ‘Nice To Meet Ya’. Meghan Trainor mengungkapkan bahwa ini adalah ‘suatu momen besar’ untuk bisa berkolaborasi bersama sang rapper pencipta lagu ‘Anaconda’ itu, dengan mengatakan: “Bung, waktu zaman SMA, saya dulu sering berpesta dengan lagu-lagunya (Nicki Minaj) dan mempelajari setiap kata. Dia sebenarnya adalah salah satu penulis lagu favorit saya”.

Mengingat pengalaman itu, Meghan Trainor mengungkapkan bahwa Nicki Minaj memiliki banyak masukan dalam proses bagaimana lagu itu terbuat, dengan dia bahkan meminta beberapa perubahan lirik. “Dia itu pintar dan saat itu dia benar,” ucap Meghan Trainor mengenai proses kolaborasinya dengan Nicki Minaj. “Jadi saya sangat senang dengan hal itu dan dia sangat terkesan. Dan kemudian dia membawakan salah satu verse paling favorit bagi saya olehnya di lagu milik saya dan saya merasa benar-benar bahagia”.

NICKI MINAJ
Nicki Minaj tampil di lagu ‘Nice To Meet Ya’-nya Meghan Trainor (Foto: GettyImages)

Meghan Trainor sebelumnya juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya telah sangat tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dengan suaminya Daryl Sabara, yang dinikahinya pada Desember 2018 lalu. Meghan Trainor berkata bahwa ia ingin memiliki setidaknya lima anak. “Saya tidak sabar menunggu itu terjadi karena mereka berlima akan menjadi anak yang terbaik,” ujar Meghan Trainor kepada The Sun.

Album studio ketiga Meghan Trainor, Treat Myself, telah tersedia untuk diunduh dan streaming.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Nicki Minaj

Nicki Minaj Umumkan Kehamilannya Melalui Konsep Foto Yang Wow!

Nicki Minaj. (Foto: Instagram). Selain menjadi ratu abadi untuk para Barbz (nama fanbase-nya), superstar hip-hop Nicki Minaj mungkin harus membeli beberapa

on Jul 22, 2020
Mariah Carey & Nicki Minaj.

Hacker Ancam Akan Lelang Dokumen Legal Mariah Carey, Nicki Minaj dan B...

Mariah Carey dan Nicki Minaj. (Foto: Getty Images). Dalam drama terbaru dalam kasus peretasan data yang melibatkan firma hukum hiburan terkemuka Grubman Shi

on Jun 26, 2020
Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine

Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine Kembali Rilis Lagu Kolab, Kali Ini Unt...

Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine. Nicki Minaj telah kembali berpartisipasi dalam kerja sama yang berpotensi menghasilkan lagu hit besar berikutnya – to the

on Jun 12, 2020