×
×

Search in Mata Mata Musik

Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru “Workin’ On It”

Posted on: 11/8/19 at 6:16 pm

Lagu ini diluncurkan beberapa hari setelah Meghan Trainor mengonfirmasi tanggal rilis album studio ketiganya, Treat Myself, di talk show Ellen Degeneres.

Baca juga: 11 Label Rekaman Sukses yang Dikelola Musisi!

Rasaya, Meghan Trainor sudah sangat lama mengerjakan album barunya, Treat Myself. Lanjutan dari album Thank You di 2016 ini awalnya dijadwalkan rilis tahun lalu.

Namun sejak berubah status menjadi pengantin baru, Meghan jadi lebih terinspirasi menulis lagu-lagu cinta, menyebabkan proyek utamanya ini harus tertunda.

Meski begitu, dia sempat melepas beberapa karya sampingan (seperti EP The Love Train dan single “Wave”) untuk menemani kita menunggu album barunya, yang untungnya akan keluar tidak lama lagi.

Saat mampir di The Ellen Degeneres Show hari Rabu kemarin, musisi berusia 25 tahun ini mengumumkan album ketiganya akan rilis pada 31 Januari 2020. “Kali ini benar,” janjinya.

Tak lama kemudian, dia menyampaikan kabar baik ini di akun media sosialnya, lengkap dengan sampul albumnya. “Kami sudah bekerja keras untuk menghadirkan album ini dan saya tidak sabar untuk segera membagikannya dengan dunia,” tulis Meghan.

Dalam album tersebut terdapat 15 lagu, salah satunya “Wave” dan “No Excuse,” yang diluncurkan tahun lalu.

Untuk merayakan kabar ini, Trainor juga memberikan cuplikan dari proyek barunya dalam wujud single “Workin’ On It.” Menampilkan vokal dari Lennon Stella dan Sasha Sloan, lagu ini sangat menyentuh hati dan mendokumentasikan perjalanan mereka dalam proses mencintai diri sendiri.

Baca juga: Perpisahan, Tema Lagu Baru KRLY Bertajuk “Stay”

Kalau lagu-lagu lain di Treat Myself juga sebagus ini, album itu bakal sepadan dengan penantian panjangnya. Dengarkan “Workin’ On It” di bawah ini, dan intip juga sampul album baru Meghan Trainor.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Floyd band

Unit Shoegaze Pop, FLOYD Serukan 'Bunuh TV Mu' Lewat Single Ketiganya

Cover single Floyd 'Bunuh TV Mu'. Jakarta memiliki unit shoegaze pop baru bernama FLOYD, mereka baru saja merilis single ketiga berjudul 'Bunuh TV Mu'. Mesk

on Sep 20, 2020
Lady Gaga

Saat Debutkan MV '911', Lady Gaga Ungkap Lagu Tentang Kesehatan Mental...

Lady Gaga dalam MV '911'. (Foto: via YouTube). Lady Gaga baru saja menayangkan secara perdana MV (Music Video) baru yang epik untuk single '911' dari album

on Sep 19, 2020
Hanggini

Hanggini Kembali Menyanyi Dengan 'Ruang Bahagia', Lagu Curahan Isi Hat...

Hanggini. (Foto: Rans Music). Nama Hanggini sepertinya sudah nggak asing di telinga anak-anak muda masa kini. Cewek cantik bernama lengkap Hanggini Purinda

on Sep 19, 2020
Kalulla dan Bam Mastro

Kallula & Bam Mastro Rilis Single Dobel 'Home Vacation' & 'We Can Be T...

Bam Mastro dan Kalulla. (Foto: Sonia Eryka). Kallula dan Bam Mastro mengungkap kolaborasi pertama mereka dalam bentuk sepasang single berjudul 'Home Vacatio

on Sep 17, 2020