<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru “Workin’ On It”

Posted on: 11/8/19 at 6:16 pm

Lagu ini diluncurkan beberapa hari setelah Meghan Trainor mengonfirmasi tanggal rilis album studio ketiganya, Treat Myself, di talk show Ellen Degeneres.

Baca juga: 11 Label Rekaman Sukses yang Dikelola Musisi!

Rasaya, Meghan Trainor sudah sangat lama mengerjakan album barunya, Treat Myself. Lanjutan dari album Thank You di 2016 ini awalnya dijadwalkan rilis tahun lalu.

Namun sejak berubah status menjadi pengantin baru, Meghan jadi lebih terinspirasi menulis lagu-lagu cinta, menyebabkan proyek utamanya ini harus tertunda.

Meski begitu, dia sempat melepas beberapa karya sampingan (seperti EP The Love Train dan single “Wave”) untuk menemani kita menunggu album barunya, yang untungnya akan keluar tidak lama lagi.

Saat mampir di The Ellen Degeneres Show hari Rabu kemarin, musisi berusia 25 tahun ini mengumumkan album ketiganya akan rilis pada 31 Januari 2020. “Kali ini benar,” janjinya.

Tak lama kemudian, dia menyampaikan kabar baik ini di akun media sosialnya, lengkap dengan sampul albumnya. “Kami sudah bekerja keras untuk menghadirkan album ini dan saya tidak sabar untuk segera membagikannya dengan dunia,” tulis Meghan.

Dalam album tersebut terdapat 15 lagu, salah satunya “Wave” dan “No Excuse,” yang diluncurkan tahun lalu.

Untuk merayakan kabar ini, Trainor juga memberikan cuplikan dari proyek barunya dalam wujud single “Workin’ On It.” Menampilkan vokal dari Lennon Stella dan Sasha Sloan, lagu ini sangat menyentuh hati dan mendokumentasikan perjalanan mereka dalam proses mencintai diri sendiri.

Baca juga: Perpisahan, Tema Lagu Baru KRLY Bertajuk “Stay”

Kalau lagu-lagu lain di Treat Myself juga sebagus ini, album itu bakal sepadan dengan penantian panjangnya. Dengarkan “Workin’ On It” di bawah ini, dan intip juga sampul album baru Meghan Trainor.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019
Foo Fighters

Foo Fighters Janjikan Album Baru yang ‘Sangat Aneh’

Kata Dave Grohl, album baru Foo Fighters bakal jadi album yang “sangat aneh.” Dalam wawancara dengan Eric Blair, pembawa acara Blairing Out With Eri

on Nov 15, 2019
Billie Eilish

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersena

on Nov 14, 2019
J. Cole

Album Baru J. Cole Mungkin Rilis Awal 2020, Intip Detailnya Sejauh Ini

J. Cole tidak membodohi siapa pun. Bahkan, buktinya sudah cukup lama ada di depan mata kita. Saat pria bernama asli Jermaine Cole ini merilis KOD di 2018, da

on Nov 13, 2019