×
×

Search in Mata Mata Musik

Meghan Trainor Penuh Percaya Diri di Single Baru “Workin’ On It”

Posted on: 11/8/19 at 6:16 pm

Lagu ini diluncurkan beberapa hari setelah Meghan Trainor mengonfirmasi tanggal rilis album studio ketiganya, Treat Myself, di talk show Ellen Degeneres.

Baca juga: 11 Label Rekaman Sukses yang Dikelola Musisi!

Rasaya, Meghan Trainor sudah sangat lama mengerjakan album barunya, Treat Myself. Lanjutan dari album Thank You di 2016 ini awalnya dijadwalkan rilis tahun lalu.

Namun sejak berubah status menjadi pengantin baru, Meghan jadi lebih terinspirasi menulis lagu-lagu cinta, menyebabkan proyek utamanya ini harus tertunda.

Meski begitu, dia sempat melepas beberapa karya sampingan (seperti EP The Love Train dan single “Wave”) untuk menemani kita menunggu album barunya, yang untungnya akan keluar tidak lama lagi.

Saat mampir di The Ellen Degeneres Show hari Rabu kemarin, musisi berusia 25 tahun ini mengumumkan album ketiganya akan rilis pada 31 Januari 2020. “Kali ini benar,” janjinya.

Tak lama kemudian, dia menyampaikan kabar baik ini di akun media sosialnya, lengkap dengan sampul albumnya. “Kami sudah bekerja keras untuk menghadirkan album ini dan saya tidak sabar untuk segera membagikannya dengan dunia,” tulis Meghan.

Dalam album tersebut terdapat 15 lagu, salah satunya “Wave” dan “No Excuse,” yang diluncurkan tahun lalu.

Untuk merayakan kabar ini, Trainor juga memberikan cuplikan dari proyek barunya dalam wujud single “Workin’ On It.” Menampilkan vokal dari Lennon Stella dan Sasha Sloan, lagu ini sangat menyentuh hati dan mendokumentasikan perjalanan mereka dalam proses mencintai diri sendiri.

Baca juga: Perpisahan, Tema Lagu Baru KRLY Bertajuk “Stay”

Kalau lagu-lagu lain di Treat Myself juga sebagus ini, album itu bakal sepadan dengan penantian panjangnya. Dengarkan “Workin’ On It” di bawah ini, dan intip juga sampul album baru Meghan Trainor.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Legend

John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

John Legend bersama sohibnya, Kanye West. (Foto: Jeff Kravitz/MTV1415/FilmMagic). Hubungan pertemanan John Legend dan Kanye West kini sedang berada di "temp

on Jun 3, 2020
Adele

Adele Minta Kepada Fans Untuk “Marah Tapi Fokus” Saat Hormati Geor...

Adele. (Foto: Reuters). Adele mungkin sejauh ini menjadi popstar terbaru yang ikut memberikan penghormatan kepada almarhum George Floyd, dengan mendesak ora

on Jun 3, 2020
BTS vs One Direction.

BTS atau One Direction? Musik Boyband Mana Yang Paling Bikin Nagih?

Tahun 2010 milik BTS dan One Direction, berkat lagu adiktif dan fanbase setia mereka. Musik adalah sesuatu yang dapat menyatukan jutaan bahkan miliaran oran

on Jun 2, 2020
Halsey

Halsey Tertembak Peluru Karet Saat Ikut Aksi Protes Black Lives Matter...

Halsey di tengah kerumuman saat ikut demonstrasi di jalan. (Foto: Spot-Gamr/Back Grid). Halsey telah tertembak oleh peluru karet dan pecahan peluru dan juga

on Jun 2, 2020