×
×

Search in Mata Mata Musik

Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol 2020 Meninggal Dunia, Ini Sebabnya

Posted on: 12/10/20 at 6:00 am

Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar. (Foto: Instagram/Melisha Pricilla).

Kancah musik Indonesia memberikan kabar duka dari kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dara berusia 19 tahun bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia setelah mengalami pembengkakan jantung.

Baca juga: Fourtwnty Dan Marion Jola Sukses Tampil Memukau Di Indonesian Idol Top 6

Melisha yang belakangan ini di tengah perjuangannya untuk bisa lolos menjadi finalis Indonesian Idol itu sempat mengaku lemas sebelum pergi untuk selamanya. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Ellysia Belinda.

“Jadi sudah di-rontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi memang sudah lemes dari pagi or kemarin (nggak tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut COVID. Akhirnya hari ini benar-benar lemes dan terjadilah kejadian singkat ini,” tuturnya menjelaskan.

Kepergian Melisha Sidabutar juga dikabarkan oleh akun Instagram Indonesian Idol. Mereka mengucapkan duka atas kepergian salah satu kontestannya pada ajang Indonesian Idol 2020 tersebut.

“‘Beautiful soul is never forgotten’. Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya ‘Melisha Sidabutar’. Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest in Peace @melishapricilla,” tulisnya.

Judika yang menjadi juri pada ajang tersebut pun turut mengucapkan bela sungkawa. Judika pun mengenang momen di mana dirinya berduet dengan Melisha saat membawakan lagu Batak.

“RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang di sana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan dari TUHAN,” kata Judika.

Selain itu adapula sosok yang begitu kehilangan atas kepergian Melisha Sidabutar yaitu saudari kembarnya, Melitha Sidabutar. Dalam unggahan-unggahannya di media sosial, Melitha menampilkan momen indah bersamanya dan pujian atas sosok sang kakak.

“Dia adalah orang tercantik yang pernah kutemui. Orang terbaik yang pernah kukenal,” tulisnya di beberapa foto.

Ada pula foto yang membuat netizen makin haru yaitu pada unggahan foto kecil keduanya. Melitha menuliskan bagaimana dirinya bisa melanjutkan hidup tanpa sosok kembarannya itu.

“Bagaimana bisa aku hidup tanpamu kak? Tuhan Yesus sayang banget yah sama kakak. Love you. I love you, always,” ungkap Melitha Sidabutar.

Unggahan Melitha Sidabutar. (Foto: Instagram Melitha Sidabutar).

Baca juga: Mantan Idol 2018, Ayuenstar Jadi Diri Sendiri Via ‘Swagger’, Single Hip-Hop Ke-2

Rest in peace, Melisha. Kamu sekarang sudah berada di tempat yang tenang.

Sumber: Detikcom, Kompas
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ayuenstar

    Ayuenstar (eks-Idol) Lampiaskan Luka Hatinya Via Single 'Heart Is Dyin...

    Ayuenstar, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2018 ini kembali meluncurkan single keduanya yang berjudul 'Heart is Dying'. Lagu yang bergenre pop alter

    on Apr 22, 2021
    MAX

    MAX Tampil Di Indonesian Idol & Tonight Show, Rilis Colour Vision Delu...

    Musisi pop global MAX pada hari Juma't, 26 Maret merilis versi deluxe album Colour Vision-nya. Diisi 22 lagu, versi terbaru album 2020-nya t

    on Mar 27, 2021
    ABDA

    ABDA Menuangkan Semua Emosinya Dalam 'Gold', Single Terbarunya

    Ahmad Abdul alias ABDA. (Foto: dok. artis). Masih ingat dong dengan penyanyi yang punya suara emas ini. Yup, Ahmad Abdul yang namanya mulai mencuat sejak me

    on Feb 28, 2021
    FOURTWNTY & MARION JOLA

    Fourtwnty Dan Marion Jola Sukses Tampil Memukau Di Indonesian Idol Top...

    Fourtwnty (Foto: Facebook Indonesian Idol) Panggung 6 besar Indonesian Idol X menyajikan persaingan seru dari para finalis. Namun yang tak kalah membuat sem

    on Jan 28, 2020