×
×

Search in Mata Mata Musik

Melly Manuhutu Rilis Single ‘Aku Sudah Lama Menanti’ Untuk Obati Kangen Bermusik

Posted on: 05/3/20 at 10:30 am

Melly Manuhutu.
Melly Manuhutu. (Foto: Guest Music).

Siapa yang nggak kenal Mellyana Manuhutu (Melly Manuhutu) bagi kita yang hidup di era ’90an?

Juara III Gadis Sampul Majalah Gadis tahun 1990 ini pernah merilis dua album di Jepang, Mellyana (1991) dan Beatify (1992). Beberapa single-nya seperti ‘Yamko Rambe’, ‘Cingcang Keling’ dan ‘Cublak Suweng’ menjadi hits di radio-radio Tanah Air. Kemudian Ada Cinta (1999) adalah album perdana Melly di Indonesia dengan dua single hit-nya berjudul ‘Ada Cinta’ dan ‘Biarkan Bebas (feat. Boys Got No Brain)’.

Dan kini, lebih kurang 8 tahun sejak rilis single terakhirnya berjudul ‘Pergi !!!’, Mellyana Manuhutu yang raut wajahnya sekilas mirip dengan penyanyi legendaris Whitney Houston ini mencoba comeback lagi di industri musik dengan merilis single ‘Aku Sudah Lama Menanti’. Judulnya saja sudah menyiratkan kerinduannya pada dunia musik yang membesarkan namanya.

Melly kembali ditangani oleh Tori Sudarsono dari Guest Music sebagai produser musiknya. Lagu yang ditulis oleh Tori Sudarsono bersama Aldi Wirya ini tampil dengan beat kekinian dan cenderung bernuansa pop urban dan hip hop.

Melly mengakui ia banyak ‘belajar’ pada selera musik anak-anaknya yang sudah beranjak remaja untuk tahu tren musik seperti apa yang sedang digandrungi anak-anak sekarang. “Pokoknya kalau anak-anak saya belum bilang oke, berarti masih ada yang kurang…” celetuk Melly yang saat ini lebih dikenal sebagai seorang entrepreneur di bidang masakan/kuliner organik.

Melly berharap kehadiran single terbarunya ini bisa mengobati kerinduan para penggemarnya yang sering bertanya kapan karya terbarunya muncul. Dia juga berharap penantiannya yang cukup lama ini bisa diterima penikmat musik, bukan hanya mereka yang mengenalnya sejak dulu tapi juga generasi sekarang.

Yuk kita dengarkan single baru dari Tante Melly yang masih terlihat “Awet Muda” ini. Nuansa popnya pun tidak terasa “old school”, enjoy.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021