×
×

Search in Mata Mata Musik

Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition Akan Kembali Pada 22 Agustus

Posted on: 08/13/20 at 3:30 pm

Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition Akan Kembali Pada 22 Agustus
Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition.

Acara musik live virtual yang dipersembahkan oleh Java Festival Production, Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition akan kembali hadir pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 19.30 dan telah dikonifrmasi bahwa episode kali ini akan menghadirkan artis-artis muda seperti Albert Fakdawer, Glenn Samuel dan Rahmania Astrini. Tiga artis tersebut akan diiringi oleh EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz. Mereka akan membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri dan juga lagu-lagu dari King of Pop – Michael Jackson, Stevie Wonder, PJ Morton dan lainnya. Tiket untuk menonton Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition tersedia di www.jfp.events dengan harga Rp 35.000.

Albert Fakdawer
Albert Fakdawer.

Albert Fakdawer adalah seorang aktor dan penyanyi yang memulai karier musiknya pada tahun 2004 dengan mengikuti kompetisi menyanyi AFI Junior di mana dia berhasil meraih juara kedua pada tahun tersebut. Sepanjang kariernya, dia telah merilis dua album studio bertajuk Hari-hari Hidup dan Dedication. Single terbarunya ‘Embun Pagi’ awalnya telah dirilis pada tahun 1997 oleh ayahnya, Musa Fakdawer. Lagu dinyanyikan ulang oleh dirinya dan diaransemen ulang oleh Barry Likumahuwa dan Dimas Pradipta selaku produser, untuk memperingati satu tahun meninggalnya ayahnya, Musa Fakdawer.

Glenn Samuel
Glenn Samuel.

Salah satu finalis top 8 Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel telah menarik perhatian banyak orang dengan suaranya merdu dan gayanya yang menarik. Dia telah berkolaborasi dengan Eka Gustiwana untuk lagunya yang berjudul ‘Jadi Apa Lagi’ dan baru saja dia merilis single terbarunya ‘Sungguh Cinta’ di akhir bulan Juli lalu, di mana Glenn mencoba memberikan sentuhan melankolis di lagunya kali ini.

Rahmania Astrini
Rahmania Astrini.

Berparas cantik, bersuara merdu, Rahmania Astrini memiki kedua hal tersebut. Lagu berahasa Inggris yang dia tulis sendiri pertama kali, berjudul ‘It’s Amazing’ dikagumi banyak orang di enam negara dan karena itu, Astri memenangkan Artis Solo Soul/R&B Terbaik di AMI Awards 2019. Jika dirangkum, lagu-lagu Astri telah didengar sebanyak lebih dari 17 juta kali di semua digital streaming platform, dan  telah ditonton sebanyak jutaan kali di YouTube.

Acara ini dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.

Tentang Melomaniac

Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.
IG: @jfpevents
Twitter: @jfpevents
Facebook: JFP Events
Website: www.jfp.events

Tentang Java Festival Production

Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.
IG: @javafestpro
Twitter: @javafestpro
Facebook: PT Java Festival Production
Website: www.javafestivalproduction.com

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hammersonic Slipknot

Hammersonic Festival Resmi Dijadwal Ulang Ke Maret 2022 & Dijamin Tida...

Hammersonic Festival adalah event musik akbar yang paling ditunggu tiap tahunnya oleh para penggemar musik rock dan heavy metal di Indonesia dan negara-neg

on Dec 28, 2020
Djakarta Warehouse Project

Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

on Dec 17, 2020
Industri Konser

Industri Konser Di Amerika Terhitung Rugi Rp 423,5 Triliun Selama Pand...

Foo Fighters saat tampil di Lollapalooza Festival 2017, Berlin, Jerman. (Foto: Pinterest). Kita semua tahu bahwa industri hiburan juga telah dihajar habis-h

on Dec 12, 2020
Djakarta Warehouse Project

Deretan Artis DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Yang Akan Tampil Virtual 19-2...

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Ismaya Live akan membawa festival musik elektroniknya langsung ke layar kaca penonton dengan n

on Dec 4, 2020