×
×

Search in Mata Mata Musik

Menteri Malaysia Janji Datangkan BTS ke Malaysia

Posted on: 04/29/19 at 9:45 am

Datangnya BTS ke Malaysia diharapkan dapat meningkatkan daya saing industri hiburan Negeri Jiran tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, berjanji pada hari Selasa (23/4), bahwa dia akan melakukan upaya terbaiknya untuk mendatangkan grup BTS ke Malaysia di 2020.

Untuk itu, dia meminta bantuan CEO Air Asia Tony Fernandes, yang baru-baru ini diangkat sebagai ketua Malaysia Stadium Corporation, dan menyatakan, “Saya baru saja bertemu dengan promotor untuk acara BTS dan kami sedang dalam tahap negosiasi. Harapan kami adalah mendatangkan BTS ke sini untuk Visit Malaysia 2020. Saya sudah menugaskan Tan Sri Tony Fernandes untuk menyampaikan dan ini adalah salah satu KPI-nya.”

Meskipun industri hiburan di Malaysia menghasilkan pendapatan sebesar $4 miliar setiap tahunnya, Malaysia masih jauh kalah dari Singapura sebagai destinasi hiburan dengan banyaknya stadium di Malaysia yang kurang dimanfaatkan.

Terkait masalah ini, Menteri Syed Saddiq mengatakan: “Saya tidak ingin kami tertinggal dari Singapura lagi. Kami melihat penggemar terbang dari seluruh penjuru ke Singapura (untuk konser) karena kami tidak kompetitif dan kami kehilangan pendapatan ini.”

Keterangan Foto Utama: BTS. (Foto: via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Pada 21 Agustus kemarin, Big Hit Entertainment mengadakan pertemuan yang dihadiri kedua CEO-nya, Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun, serta CEO beNX Seo Woo Seok.

on Aug 23, 2019
Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
BTS

Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Per...

Bring the Soul: The Movie mulai tayang pada 7 Agustus lalu di bioskop seluruh dunia. Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan! Hanya beberapa har

on Aug 19, 2019
Debut SuperM Menuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

Debut SuperM Tuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

SuperM, Super grup yang dijuluki 'Avengers of K-Pop’ ini direncanakan akan melakukan debutnya di AS pada Oktober 2019. Pekan lalu, Capitol Music Group dan

on Aug 17, 2019