×
×

Search in Mata Mata Musik

Menteri Malaysia Janji Datangkan BTS ke Malaysia

Posted on: 04/29/19 at 9:45 am

Datangnya BTS ke Malaysia diharapkan dapat meningkatkan daya saing industri hiburan Negeri Jiran tersebut.

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, berjanji pada hari Selasa (23/4), bahwa dia akan melakukan upaya terbaiknya untuk mendatangkan grup BTS ke Malaysia di 2020.

Untuk itu, dia meminta bantuan CEO Air Asia Tony Fernandes, yang baru-baru ini diangkat sebagai ketua Malaysia Stadium Corporation, dan menyatakan, “Saya baru saja bertemu dengan promotor untuk acara BTS dan kami sedang dalam tahap negosiasi. Harapan kami adalah mendatangkan BTS ke sini untuk Visit Malaysia 2020. Saya sudah menugaskan Tan Sri Tony Fernandes untuk menyampaikan dan ini adalah salah satu KPI-nya.”

Meskipun industri hiburan di Malaysia menghasilkan pendapatan sebesar $4 miliar setiap tahunnya, Malaysia masih jauh kalah dari Singapura sebagai destinasi hiburan dengan banyaknya stadium di Malaysia yang kurang dimanfaatkan.

Terkait masalah ini, Menteri Syed Saddiq mengatakan: “Saya tidak ingin kami tertinggal dari Singapura lagi. Kami melihat penggemar terbang dari seluruh penjuru ke Singapura (untuk konser) karena kami tidak kompetitif dan kami kehilangan pendapatan ini.”

Keterangan Foto Utama: BTS. (Foto: via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

icy itzy

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019
Kpop

Inisiatif Pemerintah Korea yang Sukses Besarkan K-Pop

Kasarnya, jika krisis finansial di Asia tahun 1998 tidak terjadi, kita mungkin tidak akan dibuat ‘segila’ ini dengan genre asal Korea Selatan tersebut.

on Oct 15, 2019
BTS

Semua Prestasi Terbesar BTS Terangkum dalam #BTSPavedTheWay

Hari Minggu kemarin (13/10) ARMY turun ke Twitter untuk merayakan kesuksesan BTS lewat serangkaian cuitan bertagar #BTSPavedTheWay yang menyoroti semua pencap

on Oct 15, 2019
Peta pembagian wilayah Nakamda atau ‘United Nation of ARMY’

Sejarah Hari Kemerdekaan BTS ARMY!

Hari ini, satu tahun yang lalu, para BTS ARMY dengan penuh keberanian menyatakan ‘merdeka’ dari komunitas K-pop. Bagi kalian yang ‘kudet’ alias kura

on Oct 14, 2019