×
×

Search in Mata Mata Musik

Menurut Sharon, Ozzy Osbourne Sudah Membaik dan Siap Kerjakan Album Baru

Posted on: 07/19/20 at 8:00 am

Ozzy Osbourne. (Foto: David Brendan Hall).

Ozzy Osbourne merilis album solo pertamanya dalam satu dekade awal tahun ini, tetapi the godfather of metal itu kini sudah mulai bekerja keras untuk album selanjutnya. Selain itu, kondisinya terus membaik dari berbagai masalah kesehatannya, dengan sang istri Sharon Osbourne melaporkan bahwa dia “semakin kuat setiap hari”.

Penyanyi legendaris itu mengungkapkan pada awal tahun ini bahwa dia telah berjuang melawan penyakit Parkinson, dengan mengakui bahwa dia pertama kali didiagnosis pada tahun 2003. Selain itu, Ozzy Osbourne mengalami kecelakaan yang buruk saat dia jatuh di rumahnya pada tahun 2019, memaksanya untuk menunda semua aktifitas turnya tahun lalu. Dia seharusnya memainkan konser-konser yang tertunda tahun ini, selain terhalang karena pandemi virus Corona, dia ingin fokus menjalani masa pemulihan dari cedera sebelumnya serta mencari perawatan terbaik untuk perjuangannya melawan penyakit Parkinson.

Baca juga: Soundgarden Tuntut Janda Chris Cornell Atas Tuduhan Korupsi Uang Konser Amal

Di tengah masalah kesehatannya, Ozzy Osbourne mampu merekam dan merilis album baru, berjudul Ordinary Man, yang diproduseri oleh Andrew Watt. Selain Andrew Watt pada bagian gitar, album terbarunya itu juga menampilkan band pendukung yang dilengkapi bassis Guns N’ Roses Duff McKagan dan dramer Red Hot Chili Peppers Chad Smith, serta penampilan dari Elton John, Slash, dan Tom Morello (Rage Against The Machine).

Meskipun album Ordinary Man baru dirilis bulan Februari lalu, Sharon Osbourne telah mengungkapkan bahwa Ozzy Osbourne sudah kembali mengerjakan materi album baru. Saat menjadi bintang tamu di podcast Wild Ride! milik Steve-O, Sharon Osbourne mengungkapkan bahwa, “Dia sudah memulai album keduanya dengan Andrew Watt sekarang. Dan kamu tidak bisa menghentikannya. Dia sedang melakukan itu”.

Ozzy Osbourne juga seharusnya melanjutkan tur perpisahannya yang diperpanjang sebelum mengalami kecelakaan di rumahnya, tetapi Sharon Osbourne tidak yakin apakah dia akan dapat melakukan tur penuh setelah konser musik kembali aktif. “Ozzy mengatakan bahwa perihal konser, dia harus mengakhirinya dengan caranya sendiri,” tuturnya. “Karena itu adalah tur perpisahan yang dia jalani (sebelum kecelakaan), tetapi dia masih punya waktu satu tahun untuk melakukan tur itu, dan ada tiket yang dijual untuk tahun berikutnya, tetapi kecelakaan itu menghentikan semuanya. Tetapi dia mengatakan bahwa itu tidak akan berakhir begitu saja, itu akan berakhir sesuai caranya. Dan dia akan kembali. Dan bahkan jika itu hanya satu konser besar untuk mengucapkan selamat tinggal, dia akan melakukannya”.

Dan mengenai kondisi kesehatan suaminya, Sharon Osbourne mengatakan, “Dia baik-baik saja. Dia telah mengalami cedera yang sangat sangat mengerikan. Pada satu titik, mereka (dokter) berpikir bahwa dia tidak akan pernah bisa berjalan lagi, tetapi dia bisa, dia sudah bisa berjalan dan dia baik-baik saja. Dia telah diserang oleh banyak hal secara medis, tetapi dia baik-baik saja kok. Dia semakin kuat setiap harinya”.

Selama masa lockdown, Ozzy, Sharon, dan putra mereka Jack memfilmkan acara TV baru berjudul The Osbournes Want To Believe. Seri bertema paranormal berisi delapan episode ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Agustus di Travel Channel.

Tonton penampilan Sharon Osbourne pada podcast Wild Ride! milik Steve-O di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021