×
×

Search in Mata Mata Musik

Merayakan Kesedihan Secara Sederhana Ala Issa Pradana Lewat Singel 'Love Ya'

Posted on: 01/16/20 at 10:13 pm

ISSA PRADANA

Issa Pradana memang artis pendatang baru tapi sebenarnya kiprahnya di kancah musik indie nasional sudah lama. Sebelumnya penyanyi kelahiran Semarang ini pernah merilis album bersama band Santikarisma dan Yellow Jet Club pada 2018. Setelah itu Issa mencoba mengadu nasib dengan tampil solo dan memperkenalkan singel garapannya sendiri berjudul ‘Love Ya’.

Lagu yang musik dan liriknya ditulis oleh Issa sendiri ini dibuat dalam rangka merayakan kesedihan. Bertema cinta, singel ini menceritakan tentang kisah-kisah yang selalu hadir dalam pikirannya. Tentang bagaimana kita merespon tentang kisah masa lalu, bertindak dengan dewasa dan menghargai orang yang pernah tinggal di kehidupan kita. Cepat atau lambat kita akan berpisah dengan pasangan kita kelak dan kita harus terus move on di kehidupan ini.

Dengan nuansa musik elektronik dengan tempo yang terbilang santai dan sederhana, seperti menujukkan emosi Issa Pradana ketika menyikapi kisah-kisah hidup masa lalu yang seharusnya disikapi secara sederhana.

Dalam penggarapannya, Issa Pradana dibantu oleh Iwan “Mandoors” yang dipercaya sebagai co-produser. Singel ‘Love ya’ ini merupakan teaser untuk album penuh Issa Pradana yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Mata Mata Musik's Newsletter