×
×

Search in Mata Mata Musik

Meski Berjiwa Rock And Roll, Taylor Momsen Mungkin Akan Kembali Ke Dunia Akting

Posted on: 06/15/20 at 8:00 am

Taylor Momsen.
Taylor Momsen.

Meskipun fokus Taylor Momsen saat ini sudah jelas adalah untuk segala hal berkaitan The Pretty Reckless dan album keempat mereka yang akan datang, Death By Rock And Roll, sang vokalis cantik itu mengatakan bahwa dia dapat kembali ke dunia akting suatu hari – tetapi itu bukanlah sesuatu yang secara aktif sedang dikejarnya.

Baca Juga: Fitur Post Malone, Tyla Yaweh Rilis Lagu Baru Tentang Tommy Lee (Motley Crue)

Taylor Momsen telah menyerah dengan kehidupan Hollywood-nya sejak tahun 2011 setelah menjual seluruh jiwanya ke rock and roll. “Aku keluar dari Gossip Girl dan sekarang melakukan tur dan aku berada di sebuah band dan semua itu adalah hal-hal yang ingin aku lakukan. Mudah-mudahan aku hanya bisa melakukan itu selama sisa hidupku,” ujar Taylor Momsen kepada majalah Elle pada saat itu. Namun, hampir 10 tahun kemudian, sikapnya sekarang tampaknya lebih berkonotasi, “Never say never”.

Ketika ditanya di acara radio Rock 102.1 KFMA mengenai apakah dia pernah berpikir untuk kembali berakting, Taylor Momsen menjawab, “Rock and roll akan selamanya jadi andalan. Aku tidak akan pernah tidak memainkan musik rock and roll. Aku akan memainkan musik rock and roll hingga aku mati”.

“Untuk waktu yang lama, aku bilang aku tidak akan pernah berakting lagi, tetapi aku sudah semakin tua sekarang, dan siapa yang tahu? Itu bukan sesuatu yang aku kejar secara aktif dengan cara apa pun, tetapi never say never ya sepertinya”.

Sentimen bahwa musik lebih diutamakan daripada yang lain adalah sesuatu yang dulu pernah dijelaskan Taylor Momsen dalam sebuah wawancara dengan Kerrang!.

“Jika aku akan menjadi terkenal, aku ingin menjadi terkenal karena musik yang aku ciptakan,” tuturnya. “Aku ingin menjadi terkenal karena sesuatu yang aku kerjakan sangat keras untuk membuatnya. Aku tidak ingin terkenal demi menjadi terkenal. Aku ingin lagu-lagunya lebih terkenal daripada aku. Aku ingin orang-orang mengenali lagu itu tanpa harus mengetahui bahwa itu bahkan dinyanyikan olehku. Tujuan aku bukan untuk menjadi terkenal seperti diriku sendiri, tetapi untuk membuat lagu-lagu buatanku hidup terus melalui waktu”.

Dengarkan wawancara baru Taylor Momsen di acara radio Rock 102.1 KFMA di bawah ini:

Baru-baru ini, Taylor Momsen juga mengungkapkan bahwa album Death By Rock And Roll akan menampilkan beberapa bintang tamu rocker yang cukup legendaris, yakni Matt Cameron dan Kim Thayil dari Soundgarden, dan gitaris Rage Against The Machine, Tom Morello.

“Kami merekamnya di London Bridge Studios di Seattle, Amerika Serikat (AS), dan itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk bisa menghabiskan waktu di Seattle,” ujar Taylor Momsen. “Setiap kali kami melakukan tur, kami keluar dan masuk (kota) dengan sangat cepat, sungguh menyenangkan untuk bisa merasakan kota ini dengan semua sejarahnya serta musik mereka di studio bersejarah tersebut. Maksudku, Ten oleh Pearl Jam (direkam) di sana, dan Louder Than Love oleh Soundgarden. Dan kemudian untuk bisa ada di sana bersama Soundgarden, itu lumayan sulit dipercaya”.

Mengenai tanggal rilis yang potensial untuk album terbaru The Pretty Reckless, Taylor Momsen mengakui, “Aku tidak tahu jawabannya, karena semuanya masih dalam keadaan yang serba salah sekarang, jelas, karena semua pandemi dan masa yang sangat belum pernah terjadi sebelumnya ini. Jadi kami tidak yakin. Tapi aku tahu bahwa kami akan mengeluarkan lebih banyak lagu dan hal-hal lainnya, dan lebih banyak materi musik sebelum album lengkapnya. Jadi ini bukan hanya sekedar mampir sebentar lalu pergi lagi. Kami sudah kembali”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

AC/DC

Album AC/DC "Power Up" Debut No. 1 Chart Billboard 200 Di AS, Australi...

AC/DC. (Foto: Columbia Records). Meski terbilang rocker gaek, sengatan elektrik AC/DC tetap bervoltase tinggi terhadap blantika musik rock dunia. Legenda ha

on Nov 24, 2020
Anti-Flag

Anti-Flag Rilis Lagu 'A Dying Plea’ Fitur Tom Morello, DEWAYNE, Marc...

Anti-Flag. (Foto: Josh Massie). Anti-Flag telah memuntahkan lagu terbaru mereka, 'A Dying Plea Vol. 1' dan 'A Dying Plea Vol. 2' kepada dunia, menampilkan D

on Nov 19, 2020
Suspect208

Band Rock Anak-Anaknya Slash, Scott Weiland & Robert Trujillo Debutkan...

Suspect208. (Foto: via London Hudson/Instagram). Suspect208 awal kemunculannya langsung terlihat ke permukaan. Ya iyalah, bagaimana nggak, mereka adalah ban

on Nov 15, 2020
AC/DC

Sambut Album "Power Up", AC/DC Kolab Dengan DC Shoes Rilis Sepatu dan ...

AC/DC x DC Shoes. Nampaknya memang klop banget kedua brand yang berbeda ini berkolaborasi. Yang satu legenda musik rock, satu lagi legenda sepatu olahraga d

on Nov 5, 2020