×
×

Search in Mata Mata Musik

Metalhead Transgender Anarkis Satanis Menang Nominasi Kandidat Sheriff County

Posted on: 09/19/20 at 8:30 am

Metalhead Transgender Anarkis Satanis Menang Nominasi Kandidat Sheriff County
Aria DiMezzo. (Foto: via YouTube).

Aria DiMezzo, seorang metalhead transgender memang sedang hangat dibicarakan baru-baru ini. Doi dilaporkan telah memenangkan nominasi dari Partai Republik sebagai kandidat Sheriff County Cheshire di Keene, New Hampshire, Amerika Serikat (AS). Aria DiMezzo memperoleh 4.211 suara dari para Republikan yang terdaftar dalam pemilihan utama yang digelar pada hari Selasa, 15 September lalu.

Memang, Aria DiMezzo mencalonkan diri tanpa lawan di komunitas Republikan, dan masih harus bersaing dalam pemilihan umum melawan petahana yang lebih populer, Eli Rivera, seorang Demokrat yang mengincar masa jabatan kelimanya. Tapi Aria DiMezzo masih takjub karena begitu banyak orang dari Partai Republik yang terdaftar memilihnya.

“Gue melaju ke sana dengan harapan bahwa gue akan kalah di pemilihan utama untuk kandidat yang namanya nggak ada di surat suara, karena gue nggak sepenuhnya berpikir begitu banyaknya pemilih… dan sama sekali nggak menyadari siapa yang mereka pilih,” tulisnya dalam postingan di blog-nya.

Doi melanjutkan, “Karena faktanya lo nggak (perlu) repot-repot. Lo mempercayai sistem. Lo mempercayai pendirian. Lo mempercayai partai. Lo merasa aman. Lo yakin bahwa pasti ada beberapa mekanisme untuk mencegah terjadinya apa yang baru saja terjadi”.

Faktanya, Aria DiMezzo adalah seorang Libertarian yang secara strategis mencalonkan diri sebagai seorang Republikan, karena doi mengetahui itu akan mengumpulkan lebih banyak suara. “Ada banyak kandidat Libertarian yang sangat kuat, dan mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ucapnya kepada New Hampshire New Leader. “Pada akhirnya, AS adalah negara dengan dua partai dan itu nggak akan berubah dalam waktu dekat”.

Ini sebenarnya menandakan kedua kalinya Aria DiMezzo mencalonkan diri sebagai Sheriff County, setelah gagal mencalonkan diri sebagai Libertarian dengan identitas laki-laki sebelumnya karena doi nggak bisa mengubah namanya secara hukum pada saat pemungutan suara tahun 2018.

Dan Aria DiMezzo adalah seorang Satanis (doi adalah High Priestess of the Reformed Satanic Church) dan juga seorang anarkis. Selain itu doi adalah seorang metalhead yang bermain di band FUD sebagai gitaris. Faktanya, doi baru saja mengumumkan bahwa doi menggunakan ‘The Heart from Your Hate’ dari Trivium sebagai lagu kampanye resminya.

Dan di tengah usaha si Mas…eh…Mbak Aria DiMezzo memperjuangkan jabatan Sheriff County, doi menerapkan slogan “Fuck the Police” dan menambahkan elemen lain yang nggak umum ke dalam kampanyenya.

Jadi, mengapa mencalonkan diri sebagai sheriff? Kak Aria DiMezzo yang cantik menjelaskan: “Gue mencalonkan diri sebagai sheriff karena gue menentang sistem itu, dan sheriff memiliki kemampuan yang paling berpengaruh di Cheshire County untuk menentang sistem itu. Sistem yang mengecewakan lo dengan mengizinkan gue, seorang anarkis pemuja setan transeksual, menjadi kandidat sheriff lo adalah sistem yang sama dengan yang gue serang”.

Aria DiMezzo telah menghadapi reaksi keras, dilaporkan bahwa mobilnya dirusak begitu cerita tentang dirinya diketahui di seluruh kota. Menurut doi, seseorang menyemprotkan (dengan Pylox) tulisan cercaan homofobik di sisi mobilnya dan juga menggembosi ban roda mobilnya.

Selengkapnya, tonton saja percakapan virtual antara Aria DiMezzo dengan podcast “The Vanguard”, dari tentang memenangkan putaran pertama pemilihan Sherif County, hingga lagu kampanye resminya, di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Brent Young (eks-Trivium)

Brent Young, Mantan Bassis Trivium Di Album "Ember To Inferno", Mening...

Brent Young. Kabar duka datang dari scene metal internasional. Mantan bassis Trivium, Brent Young, yang tampil di rekaman album debut band metal kelahiran O

on Sep 27, 2020
Trivium

Trivium Akan Membeli Hanggar Pesawat Untuk Dijadikan Markas Besar Band

Trivium. Trivium memiliki suatu rencana besar untuk markas baru mereka. Band metal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan akan membeli h

on Aug 7, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
Trivium

Wawancara Trivium: Album Baru 'What The Dead Men Say' Di Tengah Karant...

Trivium, ki-ka: Alex Bent, Paolo Gregoletto, Matt Heafy, Corey Beaulieu. (Foto: Facebook Trivium). Dunia memang sedang berantakan dan krisis di sana-sini, t

on Apr 24, 2020