×
×

Search in Mata Mata Musik

Metallica Akan Bawa Konser Simfoni S&M2 ke Layar Lebar

Posted on: 08/3/19 at 2:00 pm

Konser ini akan ditayangkan satu malam saja pada musim gugur ini, setelah Metallica merekam dua konser dengan San Francisco Symphony.

Mengadakan pertunjukan besar bukan hal yang asing bagi Metallica. Band heavy metal ini akan menyulap acara besar terbaru mereka menjadi semakin besar dengan memboyong kolaborasi mereka dengan San Francisco Symphony, diberi judul S&M2 ke layar lebar pada musim gugur ini. Band ini akan merekam dua konser S&M mendatangnya, yang diadakan di Chase Center San Francisco pada 6 dan 8 September, dan menayangkannya di 3.000 bioskop di seluruh dunia pada 9 Oktober 2019.

Tiket untuk pemutaran konser di bioskop mulai dijual sekitar tanggal 7 Agustus mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman metallica.film khusus dibuat untuk acara ini.

Metallica menggelar konser S&M (singkatan dari “Symphony & Metallica”) pertama mereka dengan San Francisco Symphony, yang dipimpin oleh Michael Kamen, selama dua malam pada tahun 1999 dan merilis album serta film konser pertunjukan itu di tahun yang sama. Dalam setlist-nya tampak dua lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, “No Leaf Clover” dan “- Human.” “No Leaf Clover” berhasil meledak, meraih peringkat No. 1 di tangga laguMainstream Rock Tracks Billboard dan No. 74 di Hot 100. Albumnya sendiri menduduki posisi No. 2 di Billboard 200.

Kali ini, Metallica berjanji akan memainkan lagu-lagu dari konser S&M di 1999, serta lagu-lagu yang telah mereka rilis sejak saat itu. Konser ini akan dipimpin oleh Michael Tilson Thomas, yang saat ini menjabat sebagai direktur musik di San Francisco Symphony, serta direktur artistik untuk New World Symphony. Kamen meninggal dunia pada 2003 karena serangan jantung.

Tonton trailernya di bawah!

Keterangan Foto Utama: James Hetfield Metallica saat konser pada 9 Juli 2019. (Foto: IBL/Shutterstock)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Vended

    Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

    Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

    on Sep 22, 2021
    Metallica the black album

    Metallica "The Black Album" Melonjak Kembali Ke 'Top Ten' Billboard 20...

    Metallica The Black Album (Gambar: via Metallica.com). Metallica "The Black Album" alias album self-titled nomor wahid rilisan tahun 1991 mereka melonjak ke

    on Sep 21, 2021
    John 5

    John 5 Rilis Single Baru Fitur Dave Mustaine Dari Album Solo Mendatang

    John 5 (Foto: Matt Wilson), Dave Mustaine (Foto: David Brendan Hall). John 5 baru saja mengumumkan album solo barunya, Sinner, yang jadwal rilisnya bertepat

    on Sep 19, 2021
    Gojira

    Gojira Dihormati Para Ilmuwan, Menamai Fosil Berdasarkan Anggota Band

    Foto: Gabrielle Duplantier. Gojira terkenal sebagai band yang selalu sadar lingkungan melalui pesan dalam karya-karyanya dan aksi nyatanya. Dan kini para il

    on Sep 18, 2021