×
×

Search in Mata Mata Musik

Metallica Umumkan Konser Amal Kedua untuk All Within My Hands

Posted on: 10/6/19 at 10:00 am

Tahun depan, ikon metal ini akan kembali menggelar konser amal di San Francisco untuk yayasan mereka, All Within My Hands Foundation

Baca juga: James Hetfield Mulai Rehab, Metallica Terpaksa Tunda Tur Australia

Bulan November tahun lalu, Metallica menggelar acara lelang di The Masonic, San Francisco yang memuncak dengan penampilan set akustik langka dalam rangka mengumpulkan dana untuk yayasan mereka, All Within My Hands Foundation.

Konser tersebut kemudian diabadikan dalam vinyl berwarna seberat 140 gram edisi terbatas yang dirilis Metallica melalui toko kaset independen.

Sekarang, setelah melakoni dua konser dalam rangkaian tur S&M2 mereka di San Francisco, band heavy metal ini mengungkapkan akan kembali menggelar konser amal kecil-kecilan untuk mendukung yayasan pada Maret 2020.

Metallica mengatakan: “Terima kasih kepada kalian semua baik yang dari dekat maupun jauh, dari seluruh dunia, yang datang ke San Francisco untuk menghabiskan akhir pekan bersama kami untuk dua konser S&M2—kami masih merasakan getaran dan cinta yang luar biasa dari kedua malam itu! 

“Rasanya tepat mengundang kalian semua untuk kembali lagi, jadi kami di sini mengumumkan tanggal konser tahunan kedua All Within My Hands Foundation Helping Hands Concert pada Sabtu, 28 Maret 2020. 

“Sama seperti pertunjukan tahun lalu, acara amal ini akan diadakan di The Masonic, San Francisco.

“Tandai kalendermu untuk bergabung dengan kami dan melihat apa yang telah kami lakukan sejak yayasan berdiri di 2017, kenali badan amal yang telah kami dukung dan upaya yang kami lakukan di komunitas lokal, dan kami akan menutup malam dengan naik ke atas panggung untuk pertunjukan live.

“Semoga kalian akan bergabung lagi dengan kami tahun depan, dan terus nantikan detail lebih lanjut pada akhir 2019.”

Baca juga: Metallica Akan Bawa Konser Simfoni S&M2 ke Layar Lebar

Rekaman dari dua konser S&M2 akan diputar untuk satu malam saja di seluruh dunia pada 9 Oktober besok, sementara pre-screening akan diadakan pada 5 Oktober di London, New York dan Los Angeles.

Belum lama ini, Metallica dikabarkan telah berhasil menjual 22 juta tiket konser mereka sejak 1982, dengan total pendapatan $1,4 miliar—menjadikan mereka band heavy metal terbesar di dunia.

Keterangan Foto Utama: Metallica tampil di konser amal pertama untuk All Within My Hands Foundation di 2018. (Foto: Steve Jennings/WireImage – Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nattmaran

    Nattmaran, Band NWOBHM Lintas Indonesia-Swedia-Jepang Rilis Album

    Formasi Nattmaran, gabungan personil antar 3 negara Berterimakasihlah kepada kemudahan yang dipersembahkan oleh teknologi kepada seluruh umat manusia. Setid

    on Sep 16, 2021
    Mike Patton

    Mike Patton Batalkan Tur Faith No More Karena Isu Kesehatan Mental

    Foto: dok. Mike Patton. Mike Patton baru-baru ini mengumumkan pembatalan sebagian tanggal turnya yang akan datang dengan Faith No More dan Mr. Bungle. Sang

    on Sep 15, 2021
    Khemmis

    Khemmis Kembali Via MV 'Living Pyre' Dari "Deceiver", Album Mendatang

    Khemmis 2021 (Foto: dok. Nuclear Blast). Khemmis, pengibar doom metal kelahiran Denver, Colorado, Amerika Serikat ini mempersiapkan comeback mereka yang tel

    on Sep 12, 2021
    Mastodon

    Mastodon Umumkan Album Baru "Hushed And Grim" Seraya Lepas Single

    Mastodon (Foto: Clay McBride). Mastodon, dedengkot metal kelahiran Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS) telah mengumumkan album full-length pertama mereka

    on Sep 11, 2021