×
×

Search in Mata Mata Musik

Michael Learns To Rock Siap Manjakan Telinga Fans di Semarang

Posted on: 11/5/19 at 9:05 am

Band beraliran pop-rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menyapa para penggemarnya di tanah air, tepatnya pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Konser bertajuk MLTR Live in Semarang ini termasuk dalam rangkaian tur STILL ASIAN TOUR 2019 untuk promo album terbaru MLTR, STILL, yang keluar awal tahun lalu. 

Dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production, konser ini “akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” jelas Gandhi Ben, CEO Nada Live.

Beranggotakan Jascha Ritcher (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), MLTR didirikan pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta album sepanjang karier mereka di dunia musik. Lagu hit mereka dari tahun 2004, “Take Me To Your Heart,” dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak diunduh di 2006 karena sukses memperoleh lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun lalu, Jascha Ritcher sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, jangan heran kalau MLTR sering bolak-balik datang ke Indonesia untuk mengadakan konser. “Kami selalu senang datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh pada karier kami,” katanya.

Konser MLTR
MLTR dalam konser Indonesia Valentine Tour 2016 di Jakarta. (Foto: Diandra Caesarlita/SINDOnews)

Menurut Gandhi Ben, konser berkonsep intim ini telah menjual sekitar 1.100 tiket dari 1.700 tiket yang dilepas ke umum. Tiket dijual mulai dari harga Rp450.000 – Rp650.000 (Festival), Rp990.000 – Rp1.450.000 (VIP) dan Rp1.950.000 (VVIP).

Tiketnya kini masih tersedia di web maupun aplikasi Tiket.com, juga di situs web www.nada-live.com.

Untuk pemanasan sebelum konser MLTR di Semarang nanti, streaming dulu album STILL di bawah ini!  

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021
    Venue konser

    Kongres AS Alokasikan Rp 212,7 Triliun Untuk Gedung Teater & Venue Kon...

    Foto: Mr. Small's Theatre, Millvale. Kongres Amerika Serikat (AS) telah menyetujui paket bantuan Covid-19 bipartisan baru yang mengalokasikan dana sebesar U

    on Dec 21, 2020
    Industri Konser

    Industri Konser Di Amerika Terhitung Rugi Rp 423,5 Triliun Selama Pand...

    Foo Fighters saat tampil di Lollapalooza Festival 2017, Berlin, Jerman. (Foto: Pinterest). Kita semua tahu bahwa industri hiburan juga telah dihajar habis-h

    on Dec 12, 2020