×
×

Search in Mata Mata Musik

Michael Learns To Rock Siap Manjakan Telinga Fans di Semarang

Posted on: 11/5/19 at 9:05 am

Band beraliran pop-rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menyapa para penggemarnya di tanah air, tepatnya pada 22 November 2019 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Konser bertajuk MLTR Live in Semarang ini termasuk dalam rangkaian tur STILL ASIAN TOUR 2019 untuk promo album terbaru MLTR, STILL, yang keluar awal tahun lalu. 

Dipromotori oleh Nada Live dan didukung oleh Maxima Production, konser ini “akan menjadi fenomena seru yang siap menghebohkan Kota Semarang,” jelas Gandhi Ben, CEO Nada Live.

Beranggotakan Jascha Ritcher (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), MLTR didirikan pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta album sepanjang karier mereka di dunia musik. Lagu hit mereka dari tahun 2004, “Take Me To Your Heart,” dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak diunduh di 2006 karena sukses memperoleh lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun lalu, Jascha Ritcher sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, jangan heran kalau MLTR sering bolak-balik datang ke Indonesia untuk mengadakan konser. “Kami selalu senang datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh pada karier kami,” katanya.

Konser MLTR
MLTR dalam konser Indonesia Valentine Tour 2016 di Jakarta. (Foto: Diandra Caesarlita/SINDOnews)

Menurut Gandhi Ben, konser berkonsep intim ini telah menjual sekitar 1.100 tiket dari 1.700 tiket yang dilepas ke umum. Tiket dijual mulai dari harga Rp450.000 – Rp650.000 (Festival), Rp990.000 – Rp1.450.000 (VIP) dan Rp1.950.000 (VVIP).

Tiketnya kini masih tersedia di web maupun aplikasi Tiket.com, juga di situs web www.nada-live.com.

Untuk pemanasan sebelum konser MLTR di Semarang nanti, streaming dulu album STILL di bawah ini!  

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Live Nation

    Live Nation Booking Konser Untuk 2022 Sebanyak 2 Kali Lipat Dari 2019

    Lollapalooza 2019 (Foto: Nick Langlois). Harapan dan keinginan kuat yang terpendam orang-orang untuk pergelaran konser musik live akan menorehkan sejarah pa

    on May 7, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Lacuna Coil

    Lacuna Coil & 100 Artis Italia Gelar Konser "Diam Bak Patung" Untuk Un...

    Lacuna Coil "Silent Strike". (Foto: via YouTube). Lacuna Coil dan lebih dari 100 artis musik Italia lainnya melakukan unjuk rasa dengan aksi mogok tanpa per

    on Mar 2, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021