×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Berikan Update Album Barunya yang 'Super Rock n' Roll'

Posted on: 03/6/20 at 9:02 am

Miley Cyrus.
Miley Cyrus (Foto: wallpaperacces.com).

Miley Cyrus melanjutkan penggarapan album terbarunya yang “super rock n’ roll”. Album bertajuk She is Miley Cyrus itu kini sedang dalam perjalanan. Sebelumnya album baru Miley dijadwalkan rilis pada tahun lalu. Namun sayang, harus diundur lantaran Miley harus menjalani operasi pita suara.

Baca juga: Miley Cyrus Umumkan Era Baru Dengan Bocoran Lagu Berjudul ‘Bad Karma’

Dalam sebuah wawancara baru dengan radio Australia DJ Smallzy, Cyrus membahas rekaman yang akan datang. “Aku semakin dekat (dengan albumku), aku merasakan urgensi,” katanya dilansir dari NME. “Aku benar-benar aktif dan siap untuk merilisnya,” ujar dia.

Dia melanjutkan, “Aku punya beberapa musik yang terdengar ‘super rock n’ roll’ dan saya hanya senang untuk berbagi, tetapi tidak terlalu lama,” ujarnya membocorkan.

Miley Cyrus juga mengungkapkan bahwa ia telah bekerja dengan Mark Ronson pada “dua, tiga lagu” untuk album ini. “Agak suka getaran Joan Jett untuk itu, hanya membawa kembali rock n’ roll. Saat ini saya memiliki potongan rambut ayah saya, saya senang membawanya juga. ” Pasangan ini sebelumnya berkolaborasi di Ronson ‘Nothing Breaks Like A Heart’.

Bulan lalu, Miley secara mengejutkan merilis lagu baru berjudul ‘Slide Away’. Lagu itu datang dua hari setelah ia membagikan foto dirinya di studio rekaman.

Baca juga: Lil Nas X dan Miley Cyrus Akan Jadi Headliner Konser Amal di Australia

Selain terus memberikan bocoran untuk album terbarunya, Miley Cyrus baru saja memamerkan kemesraan dengan Cody Simpson. Pasangan tersebut bahkan memamerkan tato yang mereka buat berbarengan. Dilansir NME, mereka kompak menggambar simbol trisula kecil yang memberi penghormatan kepada alter ego Cody Simpson, Pangeran Neptunus.

https://www.instagram.com/p/B9R2elwhl75/?utm_source=ig_web_copy_link

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Metallica

    Metallica The Black Album Dicover 53 Artis Top Lintas Genre & Generasi

    Metallica circa 1992 (Foto: Midori Tsukagoshi/Shinko Music/Getty Images). Metallica merayakan ulang tahun ke-30 "The Black Album" dengan cara yang keren ban

    on Jun 23, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    MMM Playslit 20 Lagu Internasional April #3

    MMM Playlist April 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #3. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang

    on Apr 23, 2021
    Miley Cyrus Elton John Chad Smith Yo Yo Ma

    Album Miley Cyrus “Tribute To Metallica” Fitur Elton John, Chad Sm...

    Miley Cyrus, Elton John (Foto: Lior Phillips), Chad Smith (Foto: via Wikipedia), and Yo-Yo Ma (Foto: via Wikipedia). Ada kabar terbaru dari proyek album tri

    on Jan 7, 2021