×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Posted on: 04/9/19 at 12:15 pm

Penyelenggara festival juga mengatakan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat bisa melakukan refund.

Miley Cyrus akan menjadi penampil utama Primavera Sound 2019, setelah Cardi B mundur karena sebuah komitmen promosi yang tidak bisa ditunda.

Bintang pop tersebut akan tampil di festival pada hari Jumat, 31 Mei, bersama artis lainnya seperti Carly Rae Jepsen, Janelle Monáe dan Robyn. 

Pihak penyelenggara mengatakan, penampilan Cardi B dibatalkan “karena tanggung jawab promosi di Amerika Serikat yang tidak bisa ditunda.” Mereka menambahkan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat akan bisa meminta pengembalian uang. 

Baca Juga: Akibat Masalah Produksi, Solange Batal Tampil di Coachella

Lineup Primavera Sound 2019 terkenal berisi banyak artis-artis wanita dan juga pria. Ada 226 artis—lebih dari 50 persennya adalah wanita—dari “berbagai genre dari extreme metal hingga reggaeton” yang akan tampil.

Penyelenggara festival menaikan artikel di situs mereka berjudul “Equality, Eclecticism and audacity in the revolutionary line up of Primavera Sound 2019 (Kesetaraan, Eklektisme dan keberanian dalam lineup revolusioner Primavera Sound 2019),” di mana mereka menyatakan ini seharusnya menjadi “hal normal yang baru.” 

“Kesetaraan dalam lineup antara artis pria dan wanita, sebuah eklektisme bergaya yang jelas dan dorongan untuk terus mengambil risiko untuk terhubung ke masa kita tinggal adalah konsep sentral dari lineup Primavera Sound 2019,” tulis pernyataan festival.

Erykah Badu, Tame Impala, J Balvin, Rosalia, Future, Nas dan Solange juga akan menjadi penampil utama festival, yang digelar dari tanggal 30 Mei sampai 1 Juni. 

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus dan Cardi B. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Metallica Blacklist

    The Metallica Blacklist: Peringkat 53 Lagu Cover Dari Terburuk Ke Terb...

    The Metallica Blacklist merupakan album kompilasi "tribute" yang paling megah dalam sejarah musik. Bagaimana tidak, mega proyek ini menampilkan 53 artis li

    on Sep 23, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza, Festival Musik Terbesar Euforia Pasca Pandemi Covid-19

    Kerumunan padat penonton Lollapalooza 2021 diprotret dari udara menggunakan drone. Lollapalooza merupakan festival musik tahunan yang ikonik di Chicago, Ill

    on Aug 4, 2021
    Cardi B dan Offset Rayakan Ultah ke-3 Putrinya dengan Tema Liar

    Cardi B dan Offset Rayakan Ultah ke-3 Putrinya dengan Tema Liar

    Putri Cardi B dan Offset, Kulture Kiari Cephus, mendapat perlakuan seperti selayaknya di kerajaan pada ulang tahunnya yang ke-3. Baca juga: Cardi B, Rapper

    on Jul 11, 2021
    Voice Of Baceprot

    Voice Of Baceprot, Dari Garut Melesat Ke Wacken Open Air Jerman 2022!

    Voice of Baceprot yang biasa disingkat VOB telah mengumumkan berita besar. Band metal remaja Indonesia ini telah dikonfirmasi akan tampil di ajang festival

    on Jun 28, 2021