×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Posted on: 04/9/19 at 12:15 pm

Penyelenggara festival juga mengatakan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat bisa melakukan refund.

Miley Cyrus akan menjadi penampil utama Primavera Sound 2019, setelah Cardi B mundur karena sebuah komitmen promosi yang tidak bisa ditunda.

Bintang pop tersebut akan tampil di festival pada hari Jumat, 31 Mei, bersama artis lainnya seperti Carly Rae Jepsen, Janelle Monáe dan Robyn. 

Pihak penyelenggara mengatakan, penampilan Cardi B dibatalkan “karena tanggung jawab promosi di Amerika Serikat yang tidak bisa ditunda.” Mereka menambahkan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat akan bisa meminta pengembalian uang. 

Baca Juga: Akibat Masalah Produksi, Solange Batal Tampil di Coachella

Lineup Primavera Sound 2019 terkenal berisi banyak artis-artis wanita dan juga pria. Ada 226 artis—lebih dari 50 persennya adalah wanita—dari “berbagai genre dari extreme metal hingga reggaeton” yang akan tampil.

Penyelenggara festival menaikan artikel di situs mereka berjudul “Equality, Eclecticism and audacity in the revolutionary line up of Primavera Sound 2019 (Kesetaraan, Eklektisme dan keberanian dalam lineup revolusioner Primavera Sound 2019),” di mana mereka menyatakan ini seharusnya menjadi “hal normal yang baru.” 

“Kesetaraan dalam lineup antara artis pria dan wanita, sebuah eklektisme bergaya yang jelas dan dorongan untuk terus mengambil risiko untuk terhubung ke masa kita tinggal adalah konsep sentral dari lineup Primavera Sound 2019,” tulis pernyataan festival.

Erykah Badu, Tame Impala, J Balvin, Rosalia, Future, Nas dan Solange juga akan menjadi penampil utama festival, yang digelar dari tanggal 30 Mei sampai 1 Juni. 

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus dan Cardi B. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Miley Cyrus

Miley Cyrus Umumkan Era Baru Dengan Bocoran Lagu Berjudul ‘Bad Karma...

Miley Cyrus (Foto: Neilson Barnard/GettyImages) Jejak terakhir Miley Cyrus dalam dunia musik pop adalah pada tahun 2019 dengan EP yang berisi 6 lagu, She I

on Jan 13, 2020
Miley Cyrus

Miley Cyrus Diklaim Menjiplak Lagu Reggae ‘We Can’t Stop’

Miley Cyrus menghadiri The Celebrating Camp 2019 di New York City. (Foto: Theo Wargo/Staf/GettyImages) Gugatan yang mengklaim bahwa Miley Cyrus telah menjip

on Jan 6, 2020
Cardi B

Cardi B Menjadi Rapper Cewek dengan Streaming Tertinggi di Spotify

Cardi B saat menerima Best Hip Hop Award di MTV Video Music Awards 2019 (Foto: Bennett Raglin/WireImage,) Cardi B terus-menerus menang ini dan itu. Termasuk

on Dec 30, 2019
Hip-Hop R&B

20 Lagu Hip-Hop dan R&B Teratas Tahun 2019

Pergantian tahun sudah hampir tiba. Tidak bisa dipungkiri, 2019 menghadirkan segudang musik yang memanjakan telinga. Salah satu genre yang berjaya tahun ini ad

on Dec 16, 2019