×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Posted on: 04/9/19 at 12:15 pm

Penyelenggara festival juga mengatakan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat bisa melakukan refund.

Miley Cyrus akan menjadi penampil utama Primavera Sound 2019, setelah Cardi B mundur karena sebuah komitmen promosi yang tidak bisa ditunda.

Bintang pop tersebut akan tampil di festival pada hari Jumat, 31 Mei, bersama artis lainnya seperti Carly Rae Jepsen, Janelle Monáe dan Robyn. 

Pihak penyelenggara mengatakan, penampilan Cardi B dibatalkan “karena tanggung jawab promosi di Amerika Serikat yang tidak bisa ditunda.” Mereka menambahkan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat akan bisa meminta pengembalian uang. 

Baca Juga: Akibat Masalah Produksi, Solange Batal Tampil di Coachella

Lineup Primavera Sound 2019 terkenal berisi banyak artis-artis wanita dan juga pria. Ada 226 artis—lebih dari 50 persennya adalah wanita—dari “berbagai genre dari extreme metal hingga reggaeton” yang akan tampil.

Penyelenggara festival menaikan artikel di situs mereka berjudul “Equality, Eclecticism and audacity in the revolutionary line up of Primavera Sound 2019 (Kesetaraan, Eklektisme dan keberanian dalam lineup revolusioner Primavera Sound 2019),” di mana mereka menyatakan ini seharusnya menjadi “hal normal yang baru.” 

“Kesetaraan dalam lineup antara artis pria dan wanita, sebuah eklektisme bergaya yang jelas dan dorongan untuk terus mengambil risiko untuk terhubung ke masa kita tinggal adalah konsep sentral dari lineup Primavera Sound 2019,” tulis pernyataan festival.

Erykah Badu, Tame Impala, J Balvin, Rosalia, Future, Nas dan Solange juga akan menjadi penampil utama festival, yang digelar dari tanggal 30 Mei sampai 1 Juni. 

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus dan Cardi B. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Metallica

Metallica Akan Guncang 5 Festival Musik Rock AS Tahun Depan

Band Metallica akan tampil selama dua malam di festival Epicenter, Welcome to Rockville, Sonic Temple, Louder Than Life dan Aftershock Baca juga: Metallica

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Glastonbury Festival 2020

Tiket Glastonbury Festival 2020 Ludes Hanya Dalam 34 Menit

Penjualan tiket Glastonbury Festival 2020 tahap kedua akan dibuka pada bulan April, dua bulan sebelum festival digelar. Baca juga: Spice Girls Rencanakan Fo

on Oct 8, 2019
Lil Nas X, Cardi B

“Rodeo” Milik Lil Nas X & Cardi B Dituduh Melanggar Hak Cipta

Dua pria mengeklaim lagu Lil Nas X tersebut mengambil elemen dari lagu yang mereka buat di 2017 Lil Nas X, Cardi B, dan kolaborator mereka di lagu “Rodeo

on Oct 6, 2019