×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Tampil Memukau Nyanyi Lagu ‘Help!’ The Beatles Di Konser Global Goal

Posted on: 06/29/20 at 7:30 am

Miley Cyrus saat di pemutaran perdana "Avengers: Endgame" di Marvel Studios, Los Angeles Convention Center pada 22 April 2019.
Miley Cyrus saat di pemutaran perdana “Avengers: Endgame” di Marvel Studios, Los Angeles Convention Center pada 22 April 2019. (Foto: Valerie Macon/AFP via Getty Images).

Popstar Miley Cyrus telah membawakan performa solo yang cetar membahana dari lagu klasik The Beatles ‘Help!’ ke arena Spieker Field yang kosong di stadium Rose Bowl untuk sebuah konser bertajuk “Global Goal: Unite for Our Future”.

Judul lagu itu ditampilkan dalam bentuk huruf-huruf besar di seluruh lapangan olahraga yang berlokasi di Pasadena, California, Amerika Serikat (AS) itu. Panggung Miley Cyrus konsepnya adalah sebuah titik di bagian bawah bentuk gambar tanda seru.

“Global Goal” disiarkan melalui streaming pada hari Sabtu (27 Juni) lalu untuk memberikan eksposur yang lebih bagi komunitas yang secara tidak proporsional dipengaruhi oleh pandemi virus Corona.

Baca Juga: The Rolling Stones Ancam Tuntut Donald Trump Atas Penggunaan Musik Tanpa Izin

“Aku mendedikasikan performa ini untuk semua orang yang bekerja tanpa lelah demi melakukan pengujian, perawatan dan vaksin sehingga kami semua dapat berkumpul di tempat-tempat seperti stadium kosong ini…. Aku tidak sabar untuk bisa bersama lagi,” tulis Miley Cyrus di Twitter.

Selain mengcover single tahun 1965 The Beatles untuk konser tersebut, Miley Cyrus juga meluangkan waktu untuk berdiskusi – ketika dia menulis di media sosial – “bagaimana generasinya sedang bersuara untuk menuntut tindakan dan perubahan”.

“Generasiku haus akan perubahan dan memimpin tuntutan itu dalam banyak hal,” ujar penyanyi multi talenta itu menjelaskan. “Aku baru saja menjadi seorang murid, selama beberapa bulan terakhir dan terutama selama beberapa minggu di negara asalku. Aku telah menjadi murid dari para penyelenggara ini dan mampu belajar dan mendidik diriku sendiri. Kira-kira hal-hal seperti itulah yang mengisi waktu kehidupanku saat ini, bahkan melalui Global Citizen, dengan hanya mendidik diriku sendiri. Aku pikir itu adalah langkah pertama untuk melakukan perubahan”.

Miley Cyrus kemudian menambahkan: “Kaum muda menggunakan suara mereka setiap hari untuk menuntut perubahan itu, dan terutama sekarang melalui aktivisme ini, meskipun perubahan membutuhkan waktu, kami ingin itu mengarah pada perubahan yang langgeng. Sesuatu yang telah ada dalam pikiranku adalah keinginan untuk kembali normal, tetapi ‘new’ normal ini kita tidak ingin kembali ke keadaan yang semula. Kami ingin berjalan menuju cara hidup yang lebih baik dan penuh inspirasi”.

Tonton performa Miley Cyrus saat menyanyikan lagu ‘Help!’ milik The Beatles dan bergabunglah dengan percakapan Global Citizen di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dave Mustaine (Megadeth).

Dave Mustaine (Megadeth) dan 10 Album Yang Menjadi Titik Balik Hidupny...

Dave Mustaine (Megadeth). (Foto:  Total Guitar Magazine/Getty Images). Hello me, meet the real me! Dave Mustaine adalah dewa gitar dan legenda heavy metal

on Jul 6, 2020
Adele dan Raphael Saadiq.

Selain John Legend, Adele Juga Kolab Dengan Raphael Saadiq di Album Ba...

Adele dan Raphael Saadiq dilaporkan sedang mengerjakan album bareng. (Foto: Getty Images). Dilaporkan bahwa saat ini Adele sedang berada di tengah kesibukan

on Jul 6, 2020
Tyler Joseph (Twenty One Pilots).

Album Baru Twenty One Pilots Akan Mendarat Lebih Cepat Menurut Tyler J...

Tyler Joseph (Twenty One Pilots). (Foto: Getty Images). Tyler Joseph telah menggoda penggemarnya dengan menyatakan bahwa album baru Twenty One Pilots akan m

on Jul 6, 2020
Naimi bocah 10 tahun.

Sulit Dipercaya Lagu ‘Black Lives Matter’ Ini Ciptaan Bocah Berusi...

Naima Nascimento. (Foto: Sequoia Chappellet-Volpini). Seorang bocah berusia sepuluh tahun bernama Naima Nascimento telah menulis sebuah lagu untuk membantu

on Jul 5, 2020