<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Mini Seri Salt-N-Pepa & Biopik Clark Sisters Siap Dikerjakan!

Posted on: 03/30/19 at 3:00 pm

Jaringan TV Amerika Serikat, Lifetime, beri lampu hijau untuk pengerjaan dua proyek eksklusifnya yang akan diproduseri oleh Queen Latifah, Mary J. Blige, dan Missy Elliott.

Queen Latifah ditunjuk menjadi Produser Eksekutif untuk kedua proyek ini melalui perusahaan produksi Flavour Unit-nya, bersama dengan Mary J. Blige dan Missy Elliott untuk film Clark Sisters. Kedua proyek ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2020.

Mini seri Salt-N-Pepa akan segera dikerjakan.

Mini seri Salt-N-Pepa membahas kehidupan Cheryl “Salt” James dan Sandra “Pepa” Denton, saat mereka beralih dari siswa sekolah perawat ke dunia hip-hop, kebangkitan serta keberhasilan mereka, termasuk saat menjadi rap wanita pertama yang meraih platinum. Mini seri ini akan menampilkan banyak lagu-lagu sukses milik Salt-N-Pepa, termasuk “Let’s Talk About Sex,” “What a Man,” “Shoop” dan “Push It.”

James dan Denton juga akan bertindak sebagai Produser Eksekutif bersama Jesse Collins, sementara Queen Latifah dan Shakim Compere dari Flavour Unit.

Sedangkan The Clark Sisters: The First Ladies of Gospel adalah film biopik resmi, yang dibuat untuk menceritakan perjalanan The Clark Sisters, dari sebuah kehidupan sederhana di Detroit yang berjuang untuk mengatasi berbagai masalah keluarga sampai berbagai tantangan lain ketika menapaki kesuksesan sebagai grup gospel wanita dengan penjualan tertinggi dalam sejatah.

Biopik The Clark Sisters akan mulai dikerjakan.

Christina Bell, Kierra Sheard, Sheléa Frazier, Raven Goodwin, dan Angela Birchett akan berperan sebagai saudara perempuan. Sedangkan Aunjanus Ellis akan berperan sebagai Mattie Moss Clark, Ibu mereka. Christine Swanson didaulat menjadi Sutradara biopik ini dan penulis naskahnya adalah Sylvia L. Jones.

“Menampilkan kisah-kisah wanita fenomenal yang belum diketahui banyak orang merupakan esensi jaringan Lifetime,” EVP Film, Tanya Lopez mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Cheryl, Sandra, Queen Latifah, Mary, Missy, dan Clark Sisters untuk proyek-proyek baru yang akan menampilkan para wanita ikonik di musik ini.”

Keterangan Foto Utama: Salt-N-Pepa. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dolly Parton biopik

2 Aktris Ini Dapat Lampu Hijau Perankan Sosok Dolly Parton

Legenda musik country Dolly Parton punya beberapa usulan tentang siapa yang harus memerankan sosoknya dalam film, seandainya ada yang ingin bikin bio

on Oct 11, 2019
Austin Butler Akan Perankan Elvis Presley di Biopik Mendatang

Austin Butler Akan Perankan Elvis Presley di Biopik Mendatang

Butler akan memerankan Elvis, sementara Tom Hanks akan berperan sebagai manajer Elvis, Col. Tom Parker. Dilansir dari THR, Austin Butler akan memerankan sos

on Jul 16, 2019
Harry Styles Jadi Kandidat Perankan Elvis Presley di Biopiknya

Harry Styles Jadi Kandidat Perankan Elvis Presley!

Dipilih menjadi salah satu kandidat menjadi pemeran Elvis Presley dalam biopik garapan Baz Luhrmann, Harry Styles memikul ekspektasi besar untuk dipenuhi. S

on Jul 3, 2019
Elton John Tulis Kisah Perjalanan Biopiknya ke Layar Lebar

Elton John Tulis Kisah Perjalanan Biopiknya ke Layar Lebar

“Beberapa studio ingin mengurangi adegan seks dan narkoba sehingga film ini mendapat status PG-13. Tetapi saya belum menjalani hidup yang PG-13,” tulis Sir

on Jun 6, 2019