×
×

Search in Mata Mata Musik

Miss Universe 2018 Rilis Single, Dukung Young Focus

Posted on: 01/3/19 at 8:00 pm

“We’re In This Together” dirilis untuk mendukung anak muda yang tinggal di lingkungan masyarakat kurang mampu.

Oleh Kara Bodegon (Bandwagon Asia)

Catriona Gray baru saja dinobatkan sebagai Miss Universe 2018.

Penyanyi sekaligus model yang juga mengantongi sabuk hitam dalam ilmu bela diri ini menjadi wanita Filipina keempat yang meraih titel Miss Universe di IMPACT Arena, Bangkok pada Senin (17/12).

Gray, yang merilis single pertamanya, “We’re In This Together” untuk mendukung edukasi dan kreativitas anak-anak Filipina, memukau penonton dengan pidato terakhirnya di ajang kecantikan tersebut:

“Saya banyak bekerja di daerah kumuh di Tondo, Manila dan kehidupan di sana sangat…miskin dan sangat menyedihkan. Dan saya selalu mengajarkan diri untuk mencari keindahan di dalamnya. Melihat keindahan di wajah anak-anak dan bersyukur. Dan saya akan membawa aspek ini sebagai Miss Universe untuk melihat situasi dengan hikmahnya dan menilai di mana saya bisa memberikan sesuatu, di mana saya bisa menyediakan sesuatu sebagai juru bicara. Dan ini saya rasa, kalau saya bisa mengajar orang-orang untuk bersyukur, kita bisa ciptakan dunia di mana kenegatifan tidak bisa tumbuh dan berkembang dan anak-anak bisa tersenyum bahagia.”

Baca Juga: Ryeowook SuJu Rilis Mini Album!

Semua pendapatan dari “We’re In This Together” disalurkan ke Young Focus, sebuah organisasi lokal yang berupaya meningkatkan kesejahteraan mental, fisik dan sosial kaum muda di masyarakat kurang mampu melalui pendidikan, perawatan kesehatan, dan dukungan pribadi.

Gray hadir dengan set bertema electropop di acara Vandals on the Wall x Revolver Until the Quiet Comes di 2013 bersama Techy Romantics, Your Imaginary Friends, Yolanda Moon, The Fridays, Hana ACBD, dan Ourselves the Elves. Dia juga berkolaborasi dengan DJ Joey Santos, vokalis band asal Filipina Halik Ni Gringo, di cover lagu Adele “Set Fire to the Rain.”

Tonton video “We’re In This Together” di bawah ini.

Dukung Young Focus dengan mengunduh “We’re In This Together” via iTunes di sini.

Tonton penampilan Catriona Gray membawakan lagu Adele “Set Fire to the Rain” di sini:

Keterangan Foto Utama: Catriona Gray di video “We’re In This Together”. (Foto via Bandwagon Asia)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019