×
×

Search in Mata Mata Musik

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Posted on: 10/18/19 at 2:42 pm

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

Baca juga: Missy Elliott Daratkan Album Pertama dalam 14 Tahun, Iconology

Disutradarai oleh Missy dan Derek Blanks, klip yang penuh semangat ini kembali menampilkan kameo dari Teyana Taylor yang mengulang perannya dari video Missy sebelumnya, “Throw It Back,” yang juga dari EP Iconology. Taylor muncul sebagai pemandu tur dari Hall of Missy yang misterius, yang menjelaskan karier sang rapper kepada seorang anak kecil yang penasaran.

“Missy tak lekang oleh waktu. Ratu dari semua ratu. Yang terhebat. Bagaimana seseorang bisa begitu keren? Tapi perjalanannya tidak selalu mudah,” kata Taylor. 

“Missy besar di keluarga yang sangat keras. Dia hampir tidak pernah boleh bergaul dengan anak-anak lainnya. Namun, itu tidak menghentikannya memimpikan kehidupan yang ia ditakdirkan untuk penuhi.” 

Videonya kemudian diakhiri dengan pertunjuk ke video berikutnya. Tonton aksi seru Missy dan Sum1 di “DripDemeanor” berikut ini:

Iconology adalah rilisan pertama Missy Elliott dalam 14 tahun menyusul The Cookbook dari 2005.

Dalam ulasan oleh NME, EP tersebut digambarkan: “Secara keseluruhan, Iconology adalah di mana Missy menodongkan pistol ke muka orang-orang yang membencinya dan menantang mereka untuk mengatakan sesuatu. Dia ingin mereka meragukannya supaya dia bisa meluncur dengan visi yang mengubah permainan yang akan menghebohkan dunia.” 

Baca juga: Missy Elliott Akhirnya Dianugerahi Video Vanguard VMAs 2019

Pada bulan Agustus, Missy membawa pulang penghargaan bergengsi Video Vanguard Award di ajang MTV VMAs 2019, di mana ia memanjakan penonton dengan sederet penampilan luar biasa membawakan hits terbesarnya seperti “Lose Control,” “Pass That Dutch” dan “Get Ur Freak On.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021