×
×

Search in Mata Mata Musik

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Posted on: 10/18/19 at 2:42 pm

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

Baca juga: Missy Elliott Daratkan Album Pertama dalam 14 Tahun, Iconology

Disutradarai oleh Missy dan Derek Blanks, klip yang penuh semangat ini kembali menampilkan kameo dari Teyana Taylor yang mengulang perannya dari video Missy sebelumnya, “Throw It Back,” yang juga dari EP Iconology. Taylor muncul sebagai pemandu tur dari Hall of Missy yang misterius, yang menjelaskan karier sang rapper kepada seorang anak kecil yang penasaran.

“Missy tak lekang oleh waktu. Ratu dari semua ratu. Yang terhebat. Bagaimana seseorang bisa begitu keren? Tapi perjalanannya tidak selalu mudah,” kata Taylor. 

“Missy besar di keluarga yang sangat keras. Dia hampir tidak pernah boleh bergaul dengan anak-anak lainnya. Namun, itu tidak menghentikannya memimpikan kehidupan yang ia ditakdirkan untuk penuhi.” 

Videonya kemudian diakhiri dengan pertunjuk ke video berikutnya. Tonton aksi seru Missy dan Sum1 di “DripDemeanor” berikut ini:

Iconology adalah rilisan pertama Missy Elliott dalam 14 tahun menyusul The Cookbook dari 2005.

Dalam ulasan oleh NME, EP tersebut digambarkan: “Secara keseluruhan, Iconology adalah di mana Missy menodongkan pistol ke muka orang-orang yang membencinya dan menantang mereka untuk mengatakan sesuatu. Dia ingin mereka meragukannya supaya dia bisa meluncur dengan visi yang mengubah permainan yang akan menghebohkan dunia.” 

Baca juga: Missy Elliott Akhirnya Dianugerahi Video Vanguard VMAs 2019

Pada bulan Agustus, Missy membawa pulang penghargaan bergengsi Video Vanguard Award di ajang MTV VMAs 2019, di mana ia memanjakan penonton dengan sederet penampilan luar biasa membawakan hits terbesarnya seperti “Lose Control,” “Pass That Dutch” dan “Get Ur Freak On.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020
Ronald Bell

Pendiri Kool & The Gang, Ronald ‘Khalis’ Bell Meninggal Dunia

Ronald Bell. (Foto: Christian Padron Gangitano). Ronald Bell, salah satu pendiri grup R&B, soul, dan funk Kool & the Gang, telah meninggal dunia pad

on Sep 10, 2020
Nath

Penyanyi "Next Big Thing", Nath Berbagi Kisah Lewat 'Come Back', Singl...

Nath. Setelah menuai respons positif dari merilis single yang berjudul 'Tell Me' pada tahun 2018, dan mini albumnya, A Step pada Januari 2020, Nath kini mer

on Sep 1, 2020