×
×

Search in Mata Mata Musik

Misteri Kematian Keith Flint Masih Berlanjut

Koroner mengatakan, mereka menemukan alkohol, kokain, dan kodein dalam tubuh mendiang vokalis The Prodigy tersebut

Baca Juga:Sébastien Léger Hadirkan Set Luar Biasa di W Bali

Laporan koroner terkait kematian vokalis The Prodigy, Keith Flint, menemukan alkohol, kokain, dan kodein yang jumlahnya tidak disebutkan di dalam tubuh Flint saat dia meninggal.

Caroline Beasley-Murray, Koroner Senior untuk Essex, mencatat kesimpulan terbuka atas kematian Flint, dan memutuskan tidak ada cukup bukti untuk menyimpulkan bahwa Flint meninggal karena bunuh diri. Beasley-Murray juga mengatakan, tidak ada cukup bukti untuk mencatat kematian Flint sebagai kecelakaan, dalam situasi di mana dia mungkin “hanya main-main dan kebablasan.”

Dia mengatakan: “Kita tidak akan pernah tahu apa yang ada di pikirannya pada saat itu.

“Saya sudah mempertimbangkan [itu adalah] bunuh diri. Untuk mencatat itu, saya harus menemukan bahwa, dengan keseimbangan probabilitas, Flint menciptakan ide itu dan mengambil tindakan yang disengaja sementara sadar itu akan mengakibatkan kematian.

“Dengan memperhatikan semua keadaan, saya tidak menemukan ada cukup bukti untuk itu.”

Baca Juga: Brian Eno Sisipkan Musik Baru dalam Versi Reissue Apollo

Flint ditemukan tewas dengan cara yang tampak seperti bunuh diri di kediamannya di Essex pada 4 Maret lalu. Ratusan orang menghadiri acara pemakamannya di bulan yang sama, memicu rave di jalanan kota Braintree, sementara berbagai bentuk penghormatan terus mengalir dari dunia musik dance.

Keterangan Foto Utama: Mendiang vokalis band elektronik The Prodigy, Keith Flint. (Foto via Mixmag)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019
Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Selebrasi Meriah di Funeral Service Keith Flint

Ribuan penggemar Prodigy yang berduka datang dari berbagai penjuru dunia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka, Keith Flint akhir pekan lalu di

on Apr 1, 2019
The Prodigy Berterima Kasih atas Dukungan Pasca Kematian Keith Flint-1

The Prodigy Berterima Kasih Atas Dukungan Para Penggemarnya

Paska kematian Keith Flint, The Prodigy ungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang mereka berikan. Oleh: Nick Reilly. (NME)

on Mar 12, 2019
Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Akhir Kisah Hidup Keith Flint

Bintang The Prodigy, Keith Flint, bunuh diri beberapa hari setelah mengiklankan penjualan rumahnya—menyusul perceraian dengan istrinya, model asal Jepang May

on Mar 6, 2019