×
×

Search in Mata Mata Musik

MK Hadirkan Remix Keren ‘100 Ways’, Single Hit Jackson Wang

Posted on: 07/10/20 at 10:00 am

MK Hadirkan Remix Keren '100 Ways', Single Hit Jackson Wang
Jackson Wang.

Jackson Wang telah menguasai dunia. Setelah memuncaki tangga lagu iTunes Amerika Serikat (AS) dan melampaui lebih dari 120 juta streams global dengan hit single-nya, ‘100 Ways’, superstar internasional itu menggandeng ikon house-music MK untuk me-remix secara segar dan inovatif dari single terbesarnya tersebut yang dirilis oleh 88 Rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Baca juga: Jackson Wang Apresiasi Fans Rilis MV Baru ‘100 Ways Jackson Wang LOVES YOU’

Menampilkan vokal khas Jackson Wang, versi 10remix ‘100 Ways’ menjadi lagu pertama dari artis solo Tiongkok yang mencapai chart Top 40 dari media mainstream. MK, orang di balik remix tersebut, bertanggung jawab untuk menciptakan beberapa sound khas yang menentukan dan lagu-lagu top hit dari masa awal house music. Melalui produksinya yang tak lekang oleh waktu, dia telah mempengaruhi generasi produser baru, dengan hasil bahwa sound-nya lebih relevan saat ini daripada sebelumnya. Kecerdasan dan gaya khasnya tampil memikat di remix ‘100 Ways’-nya, menghadirkan kecanduan, sangat ramah klub dengan nada yang asoy.

MT tercatat pernah bekerja sama dengan artis internasional terbesar dari Snoop Dogg dan Jay-Z hingga Rihanna dan Beyonce, tetapi juga mempertahankan tingkat kredibilitas yang hampir tak pernah terjadi sebelumnya dalam dunia dance music ranah underground, dengan rilisan seperti ‘Burning’, ‘4 You’ atau ‘Push The Feeling On’.

DJ/Produser MK.
DJ/Produser MK.

Jackson Wang seorang multi talenta yang memulai debutnya sebagai artis solo global pada tahun 2019 dengan album MIRRORS. MIRRORS debut di Billboard 200 Chart di posisi #32 – menandakan debut Billboard 200 Chart tertinggi untuk album pertama artis Cina mana pun. Jackson Wang juga secara mengesankan memulai debutnya di beberapa tangga lagu Billboard termasuk #1 Top 10 Emerging Artists Chart, #1 Independent Albums Chart, #2 Chart Penjualan Album Rap, #3 di Chart Digital Albums, #4 Chart Penjualan Album Top, #4 Top Current Album Chart, #18 Chart Rap Top Album, #22 Top R & B/Hip-Hop.

Baca juga: Jackson Wang Siap Klaim Tahta Pop Musik Asia Dengan Lagu Terbarunya ‘100 Ways’

Nah, mari kita dengarkan hasil remix MK dari lagu hit terbesar Jackson Wang, ‘100 Ways’… setel yang kencang volumenya.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021