×
×

Search in Mata Mata Musik

MOMOLAND Bakal Tutup Tahun dengan Single 'Thumbs Up'

Posted on: 12/12/19 at 2:53 pm

MOMOLAND dikabarkan sedang bersiap untuk comeback akhir tahun ini.

Selasa kemarin, agensi MOMOLAND MLD Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang comeback grup ini. “MOMOLAND akan merilis single baru pada akhir bulan ini. Mereka akan mempromosikan single ini di berbagai program musik.”

Baca juga: MOMOLAND Akan Rilis Lagu Ballad Bulan Ini

Menindaklanjuti pengumuman tersebut, MLD hari ini (12 Desember) mengumumkan judul dan waktu rilis single baru itu. Berjudul ‘Thumbs Up’, comeback MOMOLAND ini akan mendarat pada 30 Desember pukul 18:00 KST (16:00 WIB).

‘Thumbs Up’ akan hadir sebagai lagu dance dengan gaya ‘new-tro’ (perpaduan ‘new’ dan ‘retro’) dan akan memiliki konsep yang berbeda dari ‘Bboom Bboom’, ‘Baam’, dan ‘I’m So Hot’.

Menurut MLD, “‘Thumbs Up’ mengandung energi khas MOMOLAND yang cocok untuk semua umur. Ada unsur sesuatu yang ‘baru’ di lagu ini.”

MOMOLAND
MOMOLAND akan comeback dengan enam personil. (Foto: Soompi)

Ini menandai comeback pertama MOMOLAND sebagai grup dengan enam member, setelah ditinggal Taeha dan Yeonwoo pada akhir November lalu. Sementara itu, Daisy saat ini masih menyelesaikan urusan kontraknya dengan MLD dan tidak akan ambil bagian dalam comeback ini.

Baca juga: MOMOLAND Tampil Penuh Percaya Diri “I’m So Hot”

Meski begitu, MOMOLAND belum lama ini memenangkan penghargaan AAA Choice (Singers) di ajang Asia Artist Awards 2019. Mereka terakhir kali comeback pada bulan Maret tahun ini, mengantongi beberapa kemenangan acara musik dengan lagu hit mereka, ‘I’m So Hot’.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019