×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Akan Luncurkan Variety Show Web Baru Yang Bertema “Jadul”

Posted on: 06/30/20 at 7:30 am

MONSTA X bergaya retro.
MONSTA X bergaya retro. (Foto: ZD Net Korea).

Perusahaan video game asal Korea Selatan, NCsoft mengumumkan pada tanggal 29 Juni lalu bahwa brand TWOTUCKGOM mereka dan boyband K-pop MONSTA X akan memperkenalkan kolaborasi acara web entertainment baru yang berjudul MONSTA X’s Newtroland!

Baca juga: MONSTA X Tampil Retro Dalam Video ‘FANTASIA’ Versi Latihan Koreografi

MONSTA X’s Newtroland akan menyajikan kisah tentang para anggota boyband hip-hop itu yang akan menafsirkan kembali item-item berkonsep retro dengan sentimen “Newtro”, kombinasi dari kata “new” dan “retro”.

Program web entertainment itu akan dirilis secara eksklusif di kanal YouTube resmi TWOTUCKGOM dengan total tujuh episode. Ini akan tayang perdana pada 7 Juli pukul 7 malam waktu setempat Korea Selatan, dan episode barunya akan ditayangkan setiap hari Selasa dan Jum’at.

Untuk memperingati peluncurannya, TWOTUCKGOM dan MONSTA X akan menyelenggarakan livestream di V LIVE, dan OST (original soundtrack) untuk acara web baru itu, berjudul With TTG, juga akan dirilis di berbagai layanan streaming musik terkenal.

Selain acara web baru, NCSoft juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis berbagai merchandise kolaborasi TWOTUCKGOM X MONSTA X baru.

Ini akan mencakup berbagai produk, seperti cincin berlapis TWOTUCKGOM, yang didasarkan pada tulisan tangan, tanggal ulang tahun, dan birthstone milik para anggota grup.

Untuk setiap pembelian, penggemar mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam undian untuk berbagai hadiah, termasuk sesi video call dengan MONSTA X. Item-item seperti gelas sereal dengan tulisan tangan para anggota, key-ring foto hologram yang acak, boneka kertas retro dan satu set ttakji (permainan membalik kertas Korea), bingkai dan set kartu pas foto transparan, dan masih banyak lagi yang dapat diperebutkan.

Baca juga: MONSTA X Umumkan Konser Virtual Barunya, ‘Live From Seoul With Luv’

Merch kolaborasi TWOTUCKGOM dengan MONSTA X akan tersedia di toko online resmi mereka mulai 7 Juli pukul 10 pagi waktu setempat Korea Selatan. Ini juga akan dirilis di toko offline mereka pada 9 Juli.

“Kami akan terus melakukan berbagai kegiatan yang menyoroti pesona unik TWOTUCKGOM,” ucap Kim Jung Ha, kepala dari perusahaan NCsoft menjelaskan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021