×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Bahas Cerita Lucu Saat Anggota Mereka Joget Telanjang di Asrama

Posted on: 06/7/20 at 7:30 am

MONSTA X.
MONSTA X. (Foto: Denise Truscello, Getty Images for iHeartMedia).

MONSTA X adalah tamu terbaru di acara Idol Radio, di mana boyband K-pop itu berbicara tentang album terbaru mereka, kehidupan di asrama, dan banyak lagi!

Selama siaran Idol Radio pada 4 Juni, MONSTA X mengawali acara dengan performa yang bertenaga dari lagu utama terbaru mereka ‘FANTASIA’. Setelah itu, salah satu anggota MONSTA X, Shownu berkomentar, “Menurutku aku bisa melakukan ini lima kali di sebuah siaran, tetapi koreografinya sangat sulit. Aku tidak tahu apakah itu karena aku tua atau karena alasan lain”.

MONSTA X juga menampilkan campuran lagu-lagu hit mereka dan diwajibkan untuk mengcover lagu ‘My House’ milik 2PM setelah banyaknya permintaan dari fans.

Baca Juga: 8 Idol K-pop Laki-Laki Yang Buktikan Warna Pink Cocok Bagi Siapa Saja

I.M juga menampilkan lagu ‘FLOW’, sebuah versi B-side dari album terbaru mereka FANTASIA X. Dia memilih lagu itu sebagai lagu yang paling membuatnya merasa empati saat berpartisipasi dalam produksi album mereka, dan kemudian mengatakan, “Karena hidup ini tidak mudah, ada suatu ide bahwa kadang-kadang kamu hanya harus mengikuti arusnya”.

MONSTA X juga berbicara tentang kehidupan asrama mereka, di mana Kihyun memiliki kamarnya sendiri, I.M dan Minhyuk berbagi satu kamar, dan Shownu, Hyungwon, dan Joohoney berbagi kamar bersama.

Kihyun menjelaskan mengapa dia satu-satunya anggota dengan kamarnya sendiri, dengan mengatakan, “Itu permainan gunting batu kertas. Kami memutuskan semuanya dengan gunting batu kertas”. Sementara dia memiliki ruangannya sendiri, MONSTA X mengungkapkan kekurangannya adalah kamarnya Kihyun itu kecil, sedangkan keuntungan dari Shownu, Hyungwon, dan kamar Joohoney adalah kamarnya itu memiliki lemari dan kamar mandinya sendiri.

Ketika ditanya tentang cerita lucu baru-baru ini dari asrama mereka, Joohoney berbagi, “Belum lama ini kami baru saja selesai bekerja, dan ketika kamu capek, kadang-kadang kamu hanya ingin melepaskan (menikmati) diri kamu sendiri. Shownu, Hyungwon, dan aku semua melepaskan diri kami. Bahkan sampai tidak mengenakan pakaian dalam, kami menari-nari di ruangan tamu”.

Sang pembawa acara, Young K dari DAY6 bertanya, “Karena kalian semua ‘kan memiliki tubuh yang bagus, anggota mana yang paling sering berjalan telanjang di asrama?” Kihyun menjawab, “Yang paling sering adalah I.M. Dia bisa melepas bajunya tepat sebelum dia mandi, tapi dia melepasnya setengah jam lebih awal dan menunggu. Di depan kamar mandi”.

Tanpa repot-repot menjelaskan dirinya sendiri, I.M dengan santai menerima jawaban Kihyun, membuat semua orang tertawa.

Joohoney, yang baru-baru ini muncul di acara The King of Mask Singer, berbicara tentang pengalamannya bernyanyi di acara itu. Dia bilang, “Aku sangat gugup. Pada hari-hari seperti itu, aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku tidak bisa tidur”.

Young K memuji bakat menyanyi sang rapper MONSTA X itu dan bertanya, anggota mana yang dia akan rekomendasikan untuk muncul di acara itu. Joohoney memilih Minhyuk, yang berkata bahwa dia akan mencoba, sambil memamerkan versi cover pendek dari lagu DAY6.

Mengingat hubungan yang bersahabat antara MONSTA X dan sang host acara Young K dari DAY6 dan Youngjae dari GOT7, I.M dengan bercanda berkomentar, “Aku sepertinya harus berpikir dua kali saat ingin tampil di Idol Radio lain kalinya”.

Di akhir siaran itu, Joohoney mengungkapkan, “Kami selalu sadar bahwa penggemar kami mengirimi kami banyak dukungan. Di masa depan, kami akan terus tetap kuat selama melakukan promosi”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    Enhypen boygroup

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021