×
×

Search in Mata Mata Musik

Tanpa Kihyun, Monsta X Tetap Maksimal di Teen Choice Awards 2019

Posted on: 08/13/19 at 2:45 pm

Walaupun Kihyun absen karena mengalami patah tulang rusuk, Monsta X tetap tampil maksimal dan memukau audiens.

Monsta X menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Teen Choice Awards yang digelar pada hari Minggu kemarin (11/8). Mereka membawakan lagu hit mereka, “Who Do U Love,” selama acara penghargaan dan dalam siaran televisi Fox. Meski tidak diperkuat Kihyun, grup ini tetap menghadirkan pertunjukan yang spektakuler.

Kihyun dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluhkan nyeri di bagian dada pada hari Jumat (9/8). Dia kemudian didiagnosis menderita tulang rusuk yang patah. Meski bertentangan dengan perintah dokter, Kihyun tampil di konser terakhir dalam tur dunia mereka, beberapa jam setelah dibawa ke rumah sakit. Dia tetap tampil dengan apik walaupun harus sambil duduk!

Monsta X dengan mulus mentransformasikan koreografi mereka agar sesuai dengan komposisi enam personil yang ada. Hal yang mengagumkan lainnya adalah, meskipun tampil di arena terbuka di pantai, mereka tetap aktif dan membawakan penampilan yang spektakuler. Para Monbebe tampak lega saat mengetahui Kihyun memutuskan untuk fokus pulih dari cederanya. Mereka membanjiri media sosial dengan doa dan ucapan baik untuk kesembuhan Kihyun.

Penampilan Monsta X di Teen Choice Awards 2019 tanpa Kihyun yang sedang cidera patah tulang rusuk. (Foto via Hollywood Life)
Video: Fox/Youtube.

Terkait penampilan Monsta X, penggemar menumpahkan perasaan gembira dan bangga mereka saat melihat penampilan grup kesayangannya itu. Lihat beberapa reaksi mereka di bawah ini!

Keterangan Foto Utama: Monsta X tampil dengan enam personil di Teen Choice Awards 2019 setelah Kihyun didiagnosis mengalami patah tulang rusuk. (Foto: Getty Images/Rich Fury)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kihyun Monsta X

Kihyun (Monsta X) Nyanyikan OST Untuk Drakor Meow, The Secret Boy

Kihyun (Foto: Alvin Ho). Menandai comeback-nya yang sangat ditunggu-tunggu dalam menjalani proyek OST (Original Soundtrack), sang vokalis grup K-pop Monsta

on Apr 5, 2020
Monsta X

Lagu ‘From Zero’ Monsta X Puncaki Chart Digital Song Sales Billboa...

Monsta X (Foto: Fanpop). Para penggemar grup boyband Monsta X, Monbebe, telah berhasil mengirimkan lagu tahun 2017 Monsta X ‘From Zero’ ke peringkat No.

on Mar 26, 2020
Wonho (Monsta X)

Wonho (Monsta X) Beberkan Masa Lalunya Dalam Sesi Wawancara Baru

Wonho (Monsta X) (Foto: Starship Entertainment). Bintang boyband Monsta X, Wonho, telah memberikan hasil wawancara baru yang emosional dan jujur ​​tenta

on Mar 20, 2020
BTS

BTS Raih Posisi 4 di Chart Billboard Hot 100 Lewat Singel 'On'

BTS. (Foto: Instagram.com/@bts.bighitofficial). Prestasi BTS di chart Billboard terus bertambah. Hanya dalam hitungan sepekan sejak album Map of The Soul: 7

on Mar 4, 2020