×
×

Search in Mata Mata Musik

Tanpa Kihyun, Monsta X Tetap Maksimal di Teen Choice Awards 2019

Posted on: 08/13/19 at 2:45 pm

Walaupun Kihyun absen karena mengalami patah tulang rusuk, Monsta X tetap tampil maksimal dan memukau audiens.

Monsta X menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Teen Choice Awards yang digelar pada hari Minggu kemarin (11/8). Mereka membawakan lagu hit mereka, “Who Do U Love,” selama acara penghargaan dan dalam siaran televisi Fox. Meski tidak diperkuat Kihyun, grup ini tetap menghadirkan pertunjukan yang spektakuler.

Kihyun dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluhkan nyeri di bagian dada pada hari Jumat (9/8). Dia kemudian didiagnosis menderita tulang rusuk yang patah. Meski bertentangan dengan perintah dokter, Kihyun tampil di konser terakhir dalam tur dunia mereka, beberapa jam setelah dibawa ke rumah sakit. Dia tetap tampil dengan apik walaupun harus sambil duduk!

Monsta X dengan mulus mentransformasikan koreografi mereka agar sesuai dengan komposisi enam personil yang ada. Hal yang mengagumkan lainnya adalah, meskipun tampil di arena terbuka di pantai, mereka tetap aktif dan membawakan penampilan yang spektakuler. Para Monbebe tampak lega saat mengetahui Kihyun memutuskan untuk fokus pulih dari cederanya. Mereka membanjiri media sosial dengan doa dan ucapan baik untuk kesembuhan Kihyun.

Penampilan Monsta X di Teen Choice Awards 2019 tanpa Kihyun yang sedang cidera patah tulang rusuk. (Foto via Hollywood Life)
Video: Fox/Youtube.

Terkait penampilan Monsta X, penggemar menumpahkan perasaan gembira dan bangga mereka saat melihat penampilan grup kesayangannya itu. Lihat beberapa reaksi mereka di bawah ini!

Keterangan Foto Utama: Monsta X tampil dengan enam personil di Teen Choice Awards 2019 setelah Kihyun didiagnosis mengalami patah tulang rusuk. (Foto: Getty Images/Rich Fury)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Pada 21 Agustus kemarin, Big Hit Entertainment mengadakan pertemuan yang dihadiri kedua CEO-nya, Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun, serta CEO beNX Seo Woo Seok.

on Aug 23, 2019
Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
BTS

Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Per...

Bring the Soul: The Movie mulai tayang pada 7 Agustus lalu di bioskop seluruh dunia. Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan! Hanya beberapa har

on Aug 19, 2019
Debut SuperM Menuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

Debut SuperM Tuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

SuperM, Super grup yang dijuluki 'Avengers of K-Pop’ ini direncanakan akan melakukan debutnya di AS pada Oktober 2019. Pekan lalu, Capitol Music Group dan

on Aug 17, 2019