×
×

Search in Mata Mata Musik

Tanpa Kihyun, Monsta X Tetap Maksimal di Teen Choice Awards 2019

Posted on: 08/13/19 at 2:45 pm

Walaupun Kihyun absen karena mengalami patah tulang rusuk, Monsta X tetap tampil maksimal dan memukau audiens.

Monsta X menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Teen Choice Awards yang digelar pada hari Minggu kemarin (11/8). Mereka membawakan lagu hit mereka, “Who Do U Love,” selama acara penghargaan dan dalam siaran televisi Fox. Meski tidak diperkuat Kihyun, grup ini tetap menghadirkan pertunjukan yang spektakuler.

Kihyun dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluhkan nyeri di bagian dada pada hari Jumat (9/8). Dia kemudian didiagnosis menderita tulang rusuk yang patah. Meski bertentangan dengan perintah dokter, Kihyun tampil di konser terakhir dalam tur dunia mereka, beberapa jam setelah dibawa ke rumah sakit. Dia tetap tampil dengan apik walaupun harus sambil duduk!

Monsta X dengan mulus mentransformasikan koreografi mereka agar sesuai dengan komposisi enam personil yang ada. Hal yang mengagumkan lainnya adalah, meskipun tampil di arena terbuka di pantai, mereka tetap aktif dan membawakan penampilan yang spektakuler. Para Monbebe tampak lega saat mengetahui Kihyun memutuskan untuk fokus pulih dari cederanya. Mereka membanjiri media sosial dengan doa dan ucapan baik untuk kesembuhan Kihyun.

Penampilan Monsta X di Teen Choice Awards 2019 tanpa Kihyun yang sedang cidera patah tulang rusuk. (Foto via Hollywood Life)
https://www.youtube.com/watch?v=wVCf59F_K4s
Video: Fox/Youtube.

Terkait penampilan Monsta X, penggemar menumpahkan perasaan gembira dan bangga mereka saat melihat penampilan grup kesayangannya itu. Lihat beberapa reaksi mereka di bawah ini!

Keterangan Foto Utama: Monsta X tampil dengan enam personil di Teen Choice Awards 2019 setelah Kihyun didiagnosis mengalami patah tulang rusuk. (Foto: Getty Images/Rich Fury)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    September K-Pop

    Rilisan Musik K-Pop Yang Patut Ditunggu Di Bulan September 2021

    K-pop merupakan invasi budaya melalui musik yang sukses menaklukkan dunia. Saat warga Korea dan wilayah negara lainnya menyambut musim gugur, kita di Indon

    on Sep 2, 2021
    Melon Music Awards 2020

    BTS Sapu Bersih Semua Daesang Melon Music Awards 2020, Inilah Daftar P...

    Pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, seremoni utama Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) yang ke-10 tahun ini berlangsung tanpa penonton tatap muka karena pemba

    on Dec 6, 2020
    AAA 2020

    Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2020 Sama Sekali Nggak Ada ...

    Asia Artist Awards 2020 telah digelar seremoni penghargaan yang ke-5 tahunnya pada 28 November setelah serangkaian penundaan karena kesalahan server. Pada

    on Nov 29, 2020
    MONSTA ft Snoop Dogg

    Lagu Kolab MONSTA X Dengan Snoop Dogg 'How We Do' Siap Dirilis Secara ...

    MONSTA X dan Snoop Dogg. Ketika berkolaborasi dengan artis lain, boyband K-pop MONSTA X termasuk memiliki portofolio kerja sama yang oke, yakni dengan beber

    on Nov 5, 2020