×
×

Search in Mata Mata Musik

Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someone”

Posted on: 10/7/19 at 1:30 pm

Grup idol K-pop pria, Monsta X mencari cinta di single paling baru mereka, “Someone’s Someone.” Ini merupakan single lainnya yang dipengaruhi genre musik R&B dari septet K-pop ini.

Belakangan, septet ini seolah memisahkan diri dari rekan-rekan idol lainnya dengan suara R&B yang lebih halus ketimbang gaya kinetik dengan pengaruh hip-hop yang sering dijumpai di musik grup K-pop lainnya.

Baca Juga: TXT Segera Comeback dengan Album Baru, The Dream Chapter: MAGIC

Jenis musik R&B ini ditampilkan mereka di lagu-lagu hit paling baru milik mereka, seperti “Who Do U Love?” bersama dengan French Montana dan “Love U” yang dirilis pada bulan lalu. Dan sekarang, mereka melanjutkan tren ini di single, “Someone’s Someone.” Dengan produksi future-pop di belakang harmoni milik mereka yang murni dan juga chorus yang mantap, Monsta X bernyanyi tentang bagaimana mereka “Wanna be someone’s someone/ With somebody we can’t live without.”

“Kami suka dengan pesan yang ada di lagu ini yang berisikan tentang kesatuan, menjadi terhubung dengan seseorang dan juga tidak sendirian,” kata Monsta X dalam pernyataan pers. “Kami selalu ada di sini untuk Monbebe kami dan kami adalah milik mereka tanpa suatu syarat.”

Grup idol K-pop pria, Monsta X akan kembali meramaikan Jingle Ball Tour 2019 yang diselenggarakan oleh iHeartRadio, dengan penampilan di sejumlah kota termasuk di Minneapolis bersama dengan Katy Perry, Camila Cabello, 5SOS, Why Don’t We, dan Lauv.

Baca Juga: Simak Aksi Taemin, Kai & Ten di Video Baru SuperM!

Untuk Philadelphia bersama dengan Halsey, 5SOS, Niall Horan, Lizzo, Why Don’t We, dan Lewis Capaldi. Dan untuk New York, bersama dengan Taylor Swift, Jonas Brothers, Camilla Cabello, Halsey, 5SOS, Niall Horan, Lizzo, Dan + Shay, Lewis Capaldi, serta Fletcher. Tahun lalu, mereka menjadi grup K-pop pertama yang tampil di dalam tur ini.

Dengarkan “Someone’s Someone” di bawah.

Baca Juga: SuperM Bakal Kolaborasi dengan Marvel Entertainment

Keterangan Foto Utama: Monsta X di sampul “Someone’s Someone”. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MONSTA X

Monsta X Kehilangan Anggotanya Sementara Album ‘All About Luv’ Men...

Monsta X (Foto: Twitter). Mengikuti album Take.2 We Are Here mereka yang sangat sukses dan EP tahun 2019 mereka, Follow: Find You, grup K-pop Monsta X kemba

on Feb 18, 2020
IU

Agensi IU Beri 'Update' Mengenai Aksi Legal Terhadap Komentar ...

IU. (Foto: Soompi). Pada 17 Februari, agensi dari penyanyi K-pop IU telah membagikan pernyataan resmi tentang tindakan hukum yang akan mereka ambil terhadap

on Feb 18, 2020
Flavs Festival 2020

Hip Hop Mania Siap-Siap 'Naik Haji' Di Flavs Festival 2020. Ad...

Flavs Festival 2020 Kabar gembira datang buat para hip hop mania yang akan menjadi perbincangan di tempatnya sendiri lewat festival musik hip hop, soul, dan

on Feb 12, 2020
R. KELLY

Sidang Kasus Kekerasan Seksual R. Kelly Di New York Ditunda Hingga Jul...

R. Kelly meninggalkan Gedung Pengadilan Kriminal Leighton setelah sidang pada 26 Juni 2019 di Chicago (Foto: ambar Scott Olson/GettyImages). Seorang hakim f

on Feb 10, 2020