×
×

Search in Mata Mata Musik

Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someone”

Posted on: 10/7/19 at 1:30 pm

Grup idol K-pop pria, Monsta X mencari cinta di single paling baru mereka, “Someone’s Someone.” Ini merupakan single lainnya yang dipengaruhi genre musik R&B dari septet K-pop ini.

Belakangan, septet ini seolah memisahkan diri dari rekan-rekan idol lainnya dengan suara R&B yang lebih halus ketimbang gaya kinetik dengan pengaruh hip-hop yang sering dijumpai di musik grup K-pop lainnya.

Baca Juga: TXT Segera Comeback dengan Album Baru, The Dream Chapter: MAGIC

Jenis musik R&B ini ditampilkan mereka di lagu-lagu hit paling baru milik mereka, seperti “Who Do U Love?” bersama dengan French Montana dan “Love U” yang dirilis pada bulan lalu. Dan sekarang, mereka melanjutkan tren ini di single, “Someone’s Someone.” Dengan produksi future-pop di belakang harmoni milik mereka yang murni dan juga chorus yang mantap, Monsta X bernyanyi tentang bagaimana mereka “Wanna be someone’s someone/ With somebody we can’t live without.”

“Kami suka dengan pesan yang ada di lagu ini yang berisikan tentang kesatuan, menjadi terhubung dengan seseorang dan juga tidak sendirian,” kata Monsta X dalam pernyataan pers. “Kami selalu ada di sini untuk Monbebe kami dan kami adalah milik mereka tanpa suatu syarat.”

Grup idol K-pop pria, Monsta X akan kembali meramaikan Jingle Ball Tour 2019 yang diselenggarakan oleh iHeartRadio, dengan penampilan di sejumlah kota termasuk di Minneapolis bersama dengan Katy Perry, Camila Cabello, 5SOS, Why Don’t We, dan Lauv.

Baca Juga: Simak Aksi Taemin, Kai & Ten di Video Baru SuperM!

Untuk Philadelphia bersama dengan Halsey, 5SOS, Niall Horan, Lizzo, Why Don’t We, dan Lewis Capaldi. Dan untuk New York, bersama dengan Taylor Swift, Jonas Brothers, Camilla Cabello, Halsey, 5SOS, Niall Horan, Lizzo, Dan + Shay, Lewis Capaldi, serta Fletcher. Tahun lalu, mereka menjadi grup K-pop pertama yang tampil di dalam tur ini.

Dengarkan “Someone’s Someone” di bawah.

Baca Juga: SuperM Bakal Kolaborasi dengan Marvel Entertainment

Keterangan Foto Utama: Monsta X di sampul “Someone’s Someone”. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021