×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Pancarkan Aura Yang Menyegarkan Dalam Teaser Photobook Baru

Posted on: 07/9/20 at 7:00 am

MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment).

Boyband K-pop MONSTA X telah merilis preview yang menyegarkan dari photobook alias buku foto mereka yang akan datang yang menunjukkan aura sempurna untuk musim panas dalam dua versi berbeda yang sama mempesonanya.

Baca juga: MONSTA X Akan Luncurkan Variety Show Web Baru Yang Bertema “Jadul”

Inilah koleksi suguhan baru dari grup cowok asal Korea Selatan ini untuk dimasukkan ke koleksi kalian yang terus bertambah, Monbebe (fanbase MONSTA X)! Pada tanggal 7 Juli, MONSTA X mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah buku foto pada 12 Agustus, dan periode pre-order untuk buku foto itu telah dimulai sejak tanggal 8 Juli.

Buku foto ini hadir dalam dua versi: COMMA dan XIESTA. Untuk versi COMMA, para anggota MONSTA X menunjukkan pesona mereka melalui sesi pemotretan dengan konsep indoor. Dengan ‘Stand Up’ sebagai musik latar belakangnya, video teaser untuk buku foto baru ini juga menunjukkan MONSTA X saat mereka mengenakan kostum serba putih yang membuat mereka terlihat lebih halus dan elegan.

Teaser untuk konten-kontennya juga telah diungkapkan oleh MONSTA X sesudahnya.

Sedangkan versi XIESTA menampilkan para anggota MONSTA X saat mereka menikmati alam bebas di luar ruangan. Dengan ‘Beautiful Night’ sebagai musik latar belakangnya, video teaser untuk XIESTA memancarkan suasana yang sangat ringan dan hangat saat para anggota MONSTA X berpose di bawah cahaya matahari dan langit biru yang indah.

Baca juga: MONSTA X Tampil Retro Dalam Video ‘FANTASIA’ Versi Latihan Koreografi

Sama seperti untuk COMMA, MONSTA X memberikan preview konten untuk XIESTA sesudahnya. Selain itu, setiap versi tersedia seharga 42 ribu won Korea atau sekitar Rp 505 ribu.

Sementara itu, MONSTA X baru-baru ini merilis mini-album mereka FANTASIA X. Mereka juga ditetapkan untuk tampil sebagai tamu pertama di IDOL VS. IDOL, sebuah acara dari kanal KNTV yang diselenggarakan oleh Leeteuk dan Yesung dari boyband K-pop Super Junior. Berbagai anggota grup ini juga telah membintangi piktorial untuk berbagai macam majalah fesyen selama beberapa bulan terakhir, menunjukkan kekuatan visual MONSTA X yang pengaruhnya besar.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020