×
×

Search in Mata Mata Musik

Monsta X & Steve Aoki Rilis Versi Bahasa Inggris “Play It Cool”

Posted on: 03/25/19 at 10:01 am

Versi Bahasa Korea-nya menjadi bagian dari album Take.2 We Are Here yang dirilis bulan lalu.

Oleh: Mike Nied (Idolator)

Monsta X bikin panas topik New Music Friday minggu ini dengan versi yang segar dari kolaborasi mereka bersama Steve Aoki, “Play It Cool.” Septet ini bekerja sama dengan produser super tersebut di versi Bahasa Korea dari lagu hit yang menjadi bagian dari album Take.2 We Are Here. Sejak pelepasannya, versi aslinya telah di-streaming sebanyak 1,25 juta kali di Spotify. Sementara itu, album yang dirilis bulan lalu tersebut berhasil masuk ke Top 5 daftar World Albums Chart Billboard.

Setelah merilis kolaborasinya sebulan lalu, Monsta X dan Steve Aoki juga hadirkan versi bahasa Inggris “Play It Cool”

Dirilis Jumat lalu (22/3), versi Bahasa Inggris lagu ini kemungkinan akan sama suksesnya. “Baby I like the way that you keep moving ’round the place/ And when you dancing in my face/ oh I just play it cool,” Monsta X bernyanyi dengan iringan irama berukuran super di chorus-nya. Semoga saja, video musiknya akan segera keluar.

Kalau terwujud, single ini akan menambah deret kesuksesan lagu mereka yang menjadi hit. Dalam rilisan pers, Steve membahas tentang kesempatan bekerja samanya bersama grup ikonik ini. “Monsta X adalah salah satu grup besar yang menetapkan standar yang sangat tinggi,” jelasnya. “Suara mereka bertahan di kepala Anda lama setelah lagu berakhir, dan di lagu ini mereka bernyanyi dengan sangat mendalam sehingga yang harus kami lakukan hanyalah fokus pada kisah yang kami ingin sampaikan.”

Baca Juga: MONSTA X Rilis Teaser Comeback!

Sementara itu, grup penyanyi lagu “Alligator” ini mengungkapkan pesan yang sama manisnya. “Merupakan sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Steve Aoki. Dia benar-benar artis dan produser yang luar biasa,” kata mereka. “Kami sangat suka dengan hasil akhir ‘Play It Cool’ sampai kami memasukkannya ke album baru kami – Take 2 ‘We Are Here’!”

Mereka menambahkan, versi Bahasa Inggris ini adalah cara untuk berterima kasih kepada para penggemar mereka atas dukungan yang dicurahkan. “Kolaborasi ini adalah hadiah dari kami untuk para ‘monbebe,’ karena selalu menjaga kami dan tetap keren. Terima kasih.” Omong-omong tentang hadiah, Monsta X baru-baru ini mengumumkan 19 konser dunia termasuk enam konser di AS.

Selain itu, Mereka juga akan mencetak sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di iHeartRadio Music Festival bulan September nanti. Lihat jadwal tur AS mereka di sini dan mainkan versi terbaru “Play It Cool” di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021
    Melon Music Awards 2020

    BTS Sapu Bersih Semua Daesang Melon Music Awards 2020, Inilah Daftar P...

    Pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, seremoni utama Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) yang ke-10 tahun ini berlangsung tanpa penonton tatap muka karena pemba

    on Dec 6, 2020
    AAA 2020

    Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2020 Sama Sekali Nggak Ada ...

    Asia Artist Awards 2020 telah digelar seremoni penghargaan yang ke-5 tahunnya pada 28 November setelah serangkaian penundaan karena kesalahan server. Pada

    on Nov 29, 2020
    MONSTA ft Snoop Dogg

    Lagu Kolab MONSTA X Dengan Snoop Dogg 'How We Do' Siap Dirilis Secara ...

    MONSTA X dan Snoop Dogg. Ketika berkolaborasi dengan artis lain, boyband K-pop MONSTA X termasuk memiliki portofolio kerja sama yang oke, yakni dengan beber

    on Nov 5, 2020