×
×

Search in Mata Mata Musik

MONSTA X Umumkan Konser Virtual Barunya, ‘Live From Seoul With Luv’

Posted on: 06/24/20 at 6:30 am

Monsta X live from Seoul with Luv.
Monsta X. (Foto: Dennis Leupold).

Monsta X telah mengumumkan pada hari Senin (22 Juni) lalu bahwa mereka akan naik panggung untuk satu-satunya konser livestream mereka pada akhir musim panas ini.

Baca juga: Shownu (MONSTA X) Hadiahi Fans Dengan Dansa Cover Lagu ‘Heartless’ The Weeknd

Dipersembahkan oleh LiveXLive, MonstaX Live From Seoul With Luv akan berlangsung pada 25 Juli dan menampilkan boyband K-pop itu saat mereka menampilkan kombinasi lagu berbahasa Inggris (dari album tahun 2020 mereka All About Luv) dan berbagai lagu hit berbahasa Korea untuk sebuah konser yang sangat spesial. Konser virtual Monsta X juga berjanji akan mencakup cuplikan behind-the-scenes eksklusif dari grup itu, serta pengalaman VIP seperti merch eksklusif Monsta X dan sesi meet and greet online bersama para penggemar.

“Kami sangat senang untuk memainkan konser global semacam ini dengan banyak kejutan bagi penggemar kami – Monbebe,” ujar para idol K-pop itu dalam sebuah pernyataan tentang konser virtual mendatang mereka. “Kami sangat merindukan semua orang dan karena kami tidak dapat melakukan tur tahun ini, kami ingin memberi kalian kesempatan untuk melihat kami secara live dan menghabiskan beberapa jam bersama. Ini adalah pesan kami kepada dunia, kita semua adalah satu, dan ini adalah waktu untuk Monbebe dan orang-orang dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami secara live pada saat yang bersamaan, dan membawa energi baru ke dunia”.

Tiket untuk konser virtual Monsta X yang akan disiarkan live akan mulai dijual pada Jum’at (26 Juni) dan dapat dibeli melalui LivexLive.com/MonstaX.

Silakan baca pengumuman resmi Monsta X tentang konser yang dimaksud di bawah ini.

Konser virtual tersebut masih bertema utama dari All About Luv, album studio berbahasa Inggris pertama Monsta X. Album ini dirilis melalui Epic Records pada 14 Februari 2020. Rilisnya didahului oleh beberapa single yang dirilis secara sporadis, termasuk ‘Who Do U Love?’ menampilkan Montana Prancis dan ‘Love U’.

Baca juga: MONSTA X Suarakan Keadilan dan Kedamaian di Acara ‘TIME100 Talks’ Majalah TIME

Monsta X akan melakukan tur keliling Amerika Serikat sepanjang Juni dan Juli 2020 untuk mendukung album. Tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. Album ini menampilkan vokal Wonho, yang meninggalkan grup pada Oktober 2019.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

KAACHI

KAACHI Akan Tampil Di Parade Hari Raya Tahun Baru London 2021 Sambut T...

Kaachi. (Foto: Frontrow Records). Girlband K-pop yang berbasis di Inggris KAACHI siap tampil di London New Years Day Parade (LNYDP) 2021 - salah satu parade

on Dec 3, 2020
BTS

Korea Selatan Sahkan Revisi Undang-Undang Agar BTS Bisa Menunda Wajib ...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Belum lama ini BTS tercatat telah menyumbang US$ 5 miliar (sekitar Rp 70,7 triliun!) kepad PDB (Produk Domestik Bruto) K

on Dec 2, 2020
Chung Ha

Fitur R3HAB, Chung Ha Rilis 'Dream Of You', Single Baru Stimulan Dansa...

Chung Ha. (Foto: 88rising). Pada 27 November, artis solo K-pop Chung Ha merilis single barunya, 'Dream of You (with R3HAB)' di bawah bendera 88rising dan di

on Nov 30, 2020
BLACKPINK

BLINK Tuntut Permintaan Maaf Dari Asia Artist Awards Karena Menghina B...

Foto: via Twitter/BLACKPINK. Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, para penggemar BLACKPINK alias BLINK telah menangani dua masalah yang muncul dari

on Nov 29, 2020