×
×

Search in Mata Mata Musik

Morrissey & Billie Joe Armstrong Rilis Cover “Wedding Bell Blues”

Posted on: 04/9/19 at 12:45 pm

Cover ini hadir menjelang peluncuran album cover dari si vokalis The Smiths berjudul California Son.

Morrissey akan segera meluncurkan album cover terbaru berjudul California Son. Koleksi berisi 12 lagu tersebut sejauh ini sudah diperkenalkan lewat dua rilisan cover, yaitu lagu Roy Orbison “It’s Over” dan lagu Jobriath “Morning Starship,” yang turut menampilkan Ed Droste dari Grizzly Bear.

Sebagai cuplikan ketiga, vokalis The Smiths ini menjajal lagu “Wedding Bell Blues,” yang pertama kali dipopulerkan oleh The 5th Dimension di 1969.

Morrissey (Foto: Hamish Brown) dan Billie Joe Armstrong (Foto: Andrew H. Walker) baru saja merilis cover “Wedding Bell Blues”

Di cover ini, Morrissey menggandeng Billie Joe Armstrong, membawakan versi yang tidak jauh berbeda dari aslinya, lengkap dengan iringan lonceng dan piano. Meski begitu, Morrissey tetap memberi sedikit sentuhan masa kini melalui penampilan vokalnya yang penuh gairah.

“Bariton legendaris Morrissey menjadi pusat perhatian,” tulis pernyataan pers, “menyuntikkan ode klasik ke cinta yang gagal dengan euforia modern yang dipoles, yang secara halus menyiratkan keinginan yang tidak biasa.”

Dengarkan cover-nya di bawah ini.

California Son, yang juga berisi cover dari lagu-lagu Bob Dylan, Joni Mitchell, dan Carly Simon, resmi diluncurkan pada 24 Mei.

Dalam rangka promosi LP barunya, Moz menjadwalkan tur pertamanya di Kanada dalam lebih dari 15 tahun, serta tujuh penampilan di Broadway. Tiket untuk semua konsernya dapat dibeli di sini.

Morrissey belum lama ini merilis edisi deluxe dari albumnya di 2017, Low in High School. Untuk rilisan lama Moz dalam piringan hitam, cek di sini.

Artwork cover lagu "Wedding Bell Blues" dari Morrissey dan Billie Joe Armstrong.

Keterangan Foto Utama: Morrissey dan Billie Joe Armstrong. (Foto: Hamish Brown & Andrew H. Walker)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    A$AP Rocky

    A$AP Rocky Ungkap Pacaran Dengan Rihanna & Collab Dengan Morrissey!

    A$AP Rocky (Foto: Kimberley Ross), Rihanna (Foto: James Devaney/GC Images), and Morrissey (Foto: Philip Cosores). A$AP Rocky telah dijadwalkan sebagai headl

    on May 19, 2021
    Green Day

    Green Day Umumkan Hella Mega Tour 2021 & Rilis Lagu Baru 'Pollyana'

    Green Day (Foto: Getty Images). Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer yang bersatu dalam Hella Mega Tour telah dikonfirmasi akan terlaksana di pertengahan tah

    on May 18, 2021
    The Network

    Green Day Bangkitkan Proyek Misteriusnya, The Network dan Rilis EP "Tr...

    The Network. Para personil Green Day telah menghidupkan kembali proyek sampingan new wave mereka yang misterius bernama The Network setelah 15 tahun non-akt

    on Nov 21, 2020
    Rock & Metal LGBTQ

    27 Ikon Musik Rock dan Metal Di Komunitas LGBTQ+ Yang Disegani

    Selamat merayakan Pride Month semuanya! Kamu homofobik? Itu problem kamu. Tiap bulan Juni adalah peringatan Pride Month global alias bulan perayaan komunita

    on Jun 22, 2020