×
×

Search in Mata Mata Musik

Morsecode Rilis Video Musik Untuk Single Perdana Mereka

Posted on: 12/5/18 at 6:30 pm

Single ini menjadi materi pertama mereka keluarkan sebelum melepas debut mini album di awal tahun 2019.

Oleh: Gaza. 

Kuartet indie rock asal Jakarta, Morsecode akhirnya melepas sebuah video musik perdana, untuk single berjudul “The Urge”.Single ini juga menjadi satu dari lima materi mereka untuk debut mini album mereka bertajuk Sentimental yang akan segera rilis diawal tahun 2019.

Morsecode beranggotakan 4 pemuda asal Bekasi, yaitu Adhiwira Gautama (gitar/vokal), Hendy Yudhistira (gitar/vokal), Tantyo Anon Prasetya (bass/vokal), dan Dioma Asatsuku Pratama (drum).

Untuk pengerjaan video kali ini, Morsecode mendapuk Ralf Morscheck sebagai Director of Photography dan Dipo Rahardjo Wibisono (Dari Mata Creative) sebagai editor.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019
ITZY

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019