×
×

Search in Mata Mata Musik

Mötley Crüe Promosikan Petisi Online yang Tuntut Mereka Reuni

Posted on: 11/18/19 at 11:38 am

Baru pada bulan Desember 2015 lalu band metal legendaris Mötley Crüe menggelar pertunjukan “terakhir” mereka di Los Angeles, dalam rangka menutup tur besar-besaran mereka bertajuk Final Tour. Sekarang, di tengah beredarnya rumor kemungkinan reuni, band ini mulai memanaskan rumor tersebut dengan me-retweet petisi yang meminta mereka untuk kembali bersama.

Petisi yang dimaksud adalah petisi di Change.org berjudul ‘Bring Mötley Crüe back!’ Deskripsi petisi itu menyatakan, “Setelah berkali-kali memutar ulang film The Dirt, jelas bagi saya kalau satu-satunya cara untuk memenuhi hasrat saya akan The Crüe adalah dengan kalian [Mötley Crüe] kembali tur. Saya tahu bukan saya saja yang berpendapat seperti ini; film kalian sekali lagi menjadikan kalian pusat perhatian dan menghadirkan generasi baru Crüeheads yang berhak melihat kalian tampil di atas panggung. Kalau rumor yang beredar tentang kembalinya Mötley Crüe benar, maka bairkan petisi ini menguatkannya. Fans baru kalian butuh tur baru.

“Kalau ada Crüeheads lainnya yang membaca ini, silakan tandatangani dan bagikan [petisi ini] untuk menyuarakan dukunganmu!”

Saat artikel ini dibuat, petisi tersebut telah memperoleh lebih dari 14.000 tanda tangan dari target 15.000 tanda tangan.

Pada hari Jumat (15/11), akun Twitter resmi Mötley Crüe menyebarkan petisi itu dengan caption, “Ini menarik…” Sementara tweet tersebut tampaknya sudah dihapus, beberapa situs musik sempat mengabadikan cuitan tersebut:

Mötley Crüe
Tangkapan layar tweet Mötley Crüe yang promosikan petisi reuni mereka.

Baca Juga: Creative Waste Gelar Pertunjukan Metal Pertama di Arab Saudi

Mengingat kesuksesan mereka tahun ini, masuk akal kalau Mötley Crüe kini mempertimbangkan untuk kembali manggung.

Biopik mereka yang diproduksi Netflix, The Dirt, mencatatkan kesuksesan besar dan mendaratkan The Crüe di Billboard Top 10 untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Jika mereka kembali sekarang, di puncak popularitas baru mereka, ini akan menjadi hal yang besar dalam dunia musik. Lagipula, Vince Neil pernah meledek KISS karena mengadakan “lima tur perpisahan dan empat tur reuni”, jadi mungkin saja dia tertarik mengikuti jejak mereka.

Kalaupun benar Mötley Crüe reuni, kalian akan dengar langsung beritanya dari Mata Mata Musik!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Cliff Burton

Legenda Cliff Burton Akan Terus Hidup Di Hati Fans Metallica Selamanya

Foto yang menjadi cover depan buku otobiografi "To Live Is to Die: The Life and Death of Metallica's Cliff Burton" oleh penulis Joel McIver dan dipublikasikan

on Sep 28, 2020
Rekaman Termahal

10 Album Rock & Metal Dengan Anggaran Rekaman Termahal Dalam Sejarah

Sebagai seorang seniman musik alias musisi, tentu lo memiliki ambisi dan impian yang besar terhadap karya dan karier solo lo atau band lo. Sebelum masuk st

on Sep 24, 2020
Lee Kerslake

Lee Kerslake, Dramer Klasik Ozzy Osbourne dan Uriah Heep, Tutup Usia

Lee Kerslake. (Foto: via LeeKerslake.com). Lee Kerslake, dramer yang tampil di album-album solo klasik Ozzy Osbourne dan anggota lawas Uriah Heep, telah men

on Sep 21, 2020
Michael Sweet

Sebut 'WAP' Sampah, Michael Sweet (Stryper) Khawatir Cucunya Dengar La...

Michael Sweet / Cardi B. Michael Sweet, pentolan band heavy metal religius Styrper belum lama ini memberikan kritikan pedas kepada superstar rap Cardi B ata

on Sep 16, 2020