×
×

Search in Mata Mata Musik

Mötley Crüe Promosikan Petisi Online yang Tuntut Mereka Reuni

Posted on: 11/18/19 at 11:38 am

Baru pada bulan Desember 2015 lalu band metal legendaris Mötley Crüe menggelar pertunjukan “terakhir” mereka di Los Angeles, dalam rangka menutup tur besar-besaran mereka bertajuk Final Tour. Sekarang, di tengah beredarnya rumor kemungkinan reuni, band ini mulai memanaskan rumor tersebut dengan me-retweet petisi yang meminta mereka untuk kembali bersama.

Petisi yang dimaksud adalah petisi di Change.org berjudul ‘Bring Mötley Crüe back!’ Deskripsi petisi itu menyatakan, “Setelah berkali-kali memutar ulang film The Dirt, jelas bagi saya kalau satu-satunya cara untuk memenuhi hasrat saya akan The Crüe adalah dengan kalian [Mötley Crüe] kembali tur. Saya tahu bukan saya saja yang berpendapat seperti ini; film kalian sekali lagi menjadikan kalian pusat perhatian dan menghadirkan generasi baru Crüeheads yang berhak melihat kalian tampil di atas panggung. Kalau rumor yang beredar tentang kembalinya Mötley Crüe benar, maka bairkan petisi ini menguatkannya. Fans baru kalian butuh tur baru.

“Kalau ada Crüeheads lainnya yang membaca ini, silakan tandatangani dan bagikan [petisi ini] untuk menyuarakan dukunganmu!”

Saat artikel ini dibuat, petisi tersebut telah memperoleh lebih dari 14.000 tanda tangan dari target 15.000 tanda tangan.

Pada hari Jumat (15/11), akun Twitter resmi Mötley Crüe menyebarkan petisi itu dengan caption, “Ini menarik…” Sementara tweet tersebut tampaknya sudah dihapus, beberapa situs musik sempat mengabadikan cuitan tersebut:

Mötley Crüe
Tangkapan layar tweet Mötley Crüe yang promosikan petisi reuni mereka.

Baca Juga: Creative Waste Gelar Pertunjukan Metal Pertama di Arab Saudi

Mengingat kesuksesan mereka tahun ini, masuk akal kalau Mötley Crüe kini mempertimbangkan untuk kembali manggung.

Biopik mereka yang diproduksi Netflix, The Dirt, mencatatkan kesuksesan besar dan mendaratkan The Crüe di Billboard Top 10 untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Jika mereka kembali sekarang, di puncak popularitas baru mereka, ini akan menjadi hal yang besar dalam dunia musik. Lagipula, Vince Neil pernah meledek KISS karena mengadakan “lima tur perpisahan dan empat tur reuni”, jadi mungkin saja dia tertarik mengikuti jejak mereka.

Kalaupun benar Mötley Crüe reuni, kalian akan dengar langsung beritanya dari Mata Mata Musik!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Playlist Hammersonic 2020 Hari Kedua.

Playlist Hammersonic 2020 Hari Kedua Yang Seharusnya Kita Tonton!

Yup, inilah playlist lanjutan dari playlist hari pertama Hammersonic Festival 2020 yang gagal terselenggarakan gara-gara "Vid-Covad-Covid-Paman-Dolid-Pakai

on Mar 28, 2020
Playlist Hammersonic 2020

Playlist Hammersonic 2020 Hari Pertama Yang Seharusnya Kita Tonton!

Tidak sedikit orang yang mengatakan (mengeluh lebih tepatnya), mungkin termasuk kamu, bahwa twenty-twenty alias 2020 adalah tahun yang SUCKS! alias menyeba

on Mar 27, 2020
Burgerkill.

Burgerkill Telah Sah Menjadi Kultus Metal Internasional Menurut Metal ...

Vicky dan Ebenz dari Burgerkill ketika mereka hadir untuk menerima penghargaan Golden Globe dari majalah Metal Hammer kategori "Metal As Fuck" pada 2013 (Foto:

on Mar 23, 2020
NECTURA

NECTURA Merilis Album Baru Tentang Ambiguitas Persaudaraan Metalhead I...

Nectura formasi 2020 (Foto: dok. Nectura). Di tengah pandemi virus Corona yang mengacaukan semua lini kehidupan, bahkan dalam masa 'social distancing' ini s

on Mar 16, 2020