×
×

Search in Mata Mata Musik

Motörhead Hadirkan Reissue Deluxe Overkill & Bomber di Box Set 1979

Posted on: 07/26/19 at 1:19 pm

Tahun-tahun awal Motörhead akan kembali dihadirkan bertepatan dengan peringatan 40 tahun dua album klasik band, Overkill dan Bomber. Set ini juga berisi rekaman konser yang belum pernah didengar sebelumnya, lagu-lagu b-side, buku-buku koleksi, dan banyak lainnya.

Box set 1979 berisi tujuh LP yang mencakup perilisan ulang dari dua album di 1979 itu, di samping materi live yang belum pernah dirilis sebelumnya, lagu-lagu b-side, rarities, dan barang-barang koleksi lainnya. Set ini akan meluncur pada 25 Oktober 2019, dan versi reissue album Overkill dan Bomber juga bisa dibeli secara terpisah.

Motörhead juga merilis rekaman penampilan “Bomber” di konser mereka dari tahun 1979 yang tidak pernah dirilis sebelumnya. Tonton di bawah!

Bagi Motörhead, 1979 adalah tahun yang sangat penting di mana mereka merilis dua album mereka yang paling heavy dan paling bersejarah. Era ini akan terangkum secara lengkap lewat box set ini, dengan Overkill dan Bomber yang akan hadir dalam cetakan piringan hitam seberat 180 gram dan telah dipercepat 0,5x dari rekaman master aslinya.

Dari segi audio, box set ini juga berisi dua rekaman konser yang belum pernah dirilis sebelumnya dari era ini (Live at Friars, Aylesbury 1979 dan Live at La Rotunde, Le Mans 1979) yang tersebar di empat LP, piringan 7” No Class, dan LP “Rest of ’79” yang menampilkan 10 lagu sisi B, outtake, dan trek langka.

Pre-order dari situs web band juga mencakup vinyl 7” Lost Demos of ’79 edisi terbatas, yang berisi tiga demo yang belum pernah dirilis, selama persediaan masih ada.

Disusun dengan bantuan orang-orang terdekat mereka, set ini juga menampilkan majalah setebal 40 halaman yang berisi foto-foto yang belum pernah dilihat dan wawancara baru, produksi ulang program tur Bomber, buku lembar musik untuk Overkill, dan satu buah pin. Ini semua dikemas dalam kotak jaket biker hitam yang sesuai.

Motörhead Hadirkan Reissue Deluxe Overkill & Bomber di Box Set 1979
1979, super deluxe box set dari Motörhead.

Versi standar untuk box set 1979 dibanderol seharga $175 (Rp2.450.000), sementara versi “super deluxe” yang berisi jaket kulit imitasi tersedia seharga $300 (Rp4.200.000) dan terbatas untuk 500 penggemar yang beruntung.

Paket individual double CD dan triple LP yang mencakup salah satu rekaman live yang disebutkan di atas, tersedia bagi kalian yang hanya ingin membeli versi reissue dari album Overkill dan Bomber tanpa merchandise tambahan. Detail lebih lanjut terkait set ini bisa dilihat di situs resmi Motörhead, sementara pre-order bisa langsung dilakukan di situs Motörhead79.

Keterangan Foto Utama: Box set 1979 berisi di antaranya rekaman konser Motörhead yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. (Foto: Rex/Shutterstock)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    The Warning - evolve

    THE WARNING, 3 Rocker Cantik Lagi-Lagi Sukses Meninggalkan Impresi

    Horeee… The Warning nongol lagi!Horeee… tidak banyak "PAUSE" walau masih trauma dengan pemblokiran video akibat penerapan perlindungan copyright yang b

    on Oct 23, 2021
    Lovebites

    LOVEBITES - Holy War (Live at Zepp DiverCity Tokyo 2020) GO-KILL!

    LOVEBITES, salah satu dari deretan band heavy metal Jepang terbaik yang semua anggotanya cewek. Tetapi penampilan mereka yang anggun bak tuan putri hanyala

    on Oct 19, 2021
    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021