×
×

Search in Mata Mata Musik

Mura Masa Kembali dengan “I Don’t Think I Can Do This Again”

Posted on: 08/24/19 at 10:00 am

Single ini menghadirkan kontribusi dari penyanyi-penulis lagu Clairo.

Baca Juga: Nile Rodgers Gandeng Mura Masa dan Vic Mensa untuk Single Terbaru

2019 nampaknya menjadi tahun kebangkitan Dog Blood, Flume, Madeon, Cashmere Cat, dan Wave Racer, dan Mura Masa sebagai artis terbaru yang melakukan comeback.

Produser yang besar di London ini mulai dikenal luas pada tahun 2017 setelah merilis album debut eponimnya, yang menampilkan A$AP Rocky, Charli XCX, dan Desiigner. Sejak itu, basis penggemarnya dengan sabar menantikan proyek keduanya, dan kemarin dia meluncurkan cuplikan pertama dari proyek mendatangnya itu.

Menghadirkan penyanyi-penulis lagu lo-fi, Clairo, “I Don’t Think I Can Do This Again” adalah perpaduan yang ambisius dari verse indie dan chorus electronic yang mantap.

Dengan produksi yang brilian dan canggih, “I Don’t Think I Can Do This Again” tidak seperti musik apa pun yang sudah kita dengar baru-baru ini, namun masih menonjolkan kekhasan Mura Masa. Sarat dengan melodi gitar yang bergelombang dan lirik yang emosional, kolaborasi magnetis Mura Masa dan Clairo langsung membuat ketagihan dan pantas dimainkan berulang-ulang.

Baca Juga: Good Vibes Festival 2019 Rilis Line-Up Fase Pertama

“Ini adalah awal dari dimulainya arah baru untuk Mura Masa, yang memiliki fokus yang jauh lebih berat pada musik band dan gitar. Punk dan new wave adalah musik yang saya mainkan sewaktu tumbuh sehingga ini rasanya seperti comeback yang menyenangkan bagi saya. Saya sangat senang memperkenalkan suara baru ini dengan salah satu penulis lagu pendatang baru yang paling menarik dan berbakat di musik indie, Clairo. Bagi saya, ini adalah nuansa yang mendefinisikan musik di tahun depan; jenis band yang baru,” kata mereka.

Keterangan Foto Utama: Mura Masa gandeng Clairo di single comeback-nya, “I Don’t Think I Can Do This Again”. (Foto via Run The Trap)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lorde

    Lorde Comeback Via Single 'Solar Power' Fitur Phoebe Bridgers & Clairo

    Lorder dalam MV 'Solar Power'. (Foto: via YouTube). Lorde akhirnya kembali! Bintang pop Selandia Baru ini secara resmi meluncurkan comeback single-nya yang

    on Jun 11, 2021
    Rina Sawayama, Phoebe Bridgers (Boygenius), dan Clairo.

    Clairo, Phoebe Bridgers, dan Rina Sawayama Turut Promosikan Album Baru...

    Rina Sawayama, Phoebe Bridgers (Boygenius), dan Clairo (Foto: The Face). Tampaknya tidak ada kendala apapun yang dapat menghentikan The 1975 dari meningkatk

    on May 10, 2020
    Kehlani

    Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

    Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

    on Dec 24, 2019
    Halsey

    Unggah Foto Bareng BTS, Halsey Bikin Iri Fans

    Baru-baru ini, penyanyi Halsey memamerkan fotonya bareng Suga BTS usai merilis lagu kolaborasi bertajuk 'SUGA's Interlude', pada Kamis (5/12). Baca juga: Na

    on Dec 8, 2019