×
×

Search in Mata Mata Musik

Murder in the Front Row: The San Francisco Bay Area Thrash Metal Story Siap Tayang!

Posted on: 03/22/19 at 10:00 am

Murder In The Front Row: The San Francisco Bay Area Thrash Metal Story akan tayang perdana pada 20 April di AMC Kabuki 8 di San Francisco.

Oleh: Tim Peacock. (uDiscover Music)

Sebuah film dokumenter terbaru tentang thrash metal yang dibintangi oleh personil Metallica, Megadeth, Slayer, Testament dan lainnya akan dirilis bulan depan. Film berjudul Murder In The Front Row: The San Francisco Bay Area Thrash Metal Story ini disutradarai oleh Adam Dubin. Tonton trailer resminya di atas.

Baca Juga: Flume Rilis Mixtape Baru!

Film ini akan tayang perdana pada 20 April di AMC Kabuki 8 di San Francisco pada pukul 13:00 waktu setempat, dan menghadirkan lebih dari 50 wawancara bersama bintang-bintang dari ranah thrash metal, termasuk James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo dari Metallica; Tom Araya, Kerry King dan Gary Holt dari Slayer; Dave Mustaine dan David Ellefson dari Megadeth; serta Chuck Billy dan Alex Skolnick dari Testament.

Robb Flynn (Machine Head), Charlie Benante (Anthrax), Mark Osegueda (Death Angel) dan Dave Lombardo juga muncul di film ini, bersama dengan nama-nama familiar lainnya.

Murder In The Front Row secara umum didasarkan pada foto jurnal karya Harald Oimoen dan Brian Lew dengan judul yang sama yang terbit di tahun 2012. Sutradara Dubin menjelaskan: “Yang saya sukai dari buku ini adalah ini bukan hanya tentang Metallica.

Slayer dan Metallica di photobook Murder In The Front Row karya Harald Oimen dan Brian Lew

“Film ini mendokumentasikan ranah yang hidup, di mana semua band setara dan ada persahabatan nyata. Foto-fotonya menangkap keringat klub, dering di telinga Anda dan kekuatan anak muda.

“Harald dan Brian menangkap sisi kemanusiaannya, dan mereka paham saya adalah seseorang yang bisa mewujudkannya dalam film.”

Dubin menambahkan, “Ada empat besar band metal yang seharusnya adalah lima besar dan termasuk Exodus. Saya khususnya merasa film ini akan menginspirasi penonton untuk mengevaluasi kembali kontribusi Kirk Hammett, yang mendirikan Exodus di Bay Area tiga tahun sebelum Metallica datang ke sana. Kirk adalah penggerak utama yang menyatukan band itu, menuntun musiknya dan menemukan vokalis Paul Baloff.”

Kunjungi halaman Facebook Murder In The Front Row untuk informasi lebih lanjut tentang Murder In The Front Row.

Keterangan Foto Utama: Murder In The Front Row: The San Francisco Bay Area Thrash Metal Story. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slayer

Slayer Akan Hadirkan The Repentless Killogy di November 2019!

Slayer menutup perjalanannya dengan besar-besaran. Tidak hanya memulai putaran final tur perpisahan mereka pada musim gugur ini, legenda thrash metal ini juga

on Sep 16, 2019
Slayer Batal Jadi Sponsor Mobil Balap NASCAR

Dianggap 'Mengerikan', Slayer Batal Jadi Sponsor Mobil Balap NASCAR

Rencana Slayer untuk menampilkan logo mereka di mobil balap NASCAR dalam balapan akhir pekan lalu dibatalkan oleh pemilik mobil karena kekhawatiran reaksioner,

on Aug 23, 2019
Tom Araya Akhiri Tur Eropa Slayer Dengan Air Mata!

Tom Araya Akhiri Tur Eropa Slayer Dengan Air Mata!

Pada pertunjukan terakhir Slayer dalam rangkaian tur Eropa mereka di Jerman, Tom Araya bikin semua penggemar menitikkan air mata. Belakangan ini, Slayer ba

on Aug 7, 2019
Metallica Akan Bawa Konser Simfoni S&M2 ke Layar Lebar

Metallica Akan Bawa Konser Simfoni S&M2 ke Layar Lebar

Konser ini akan ditayangkan satu malam saja pada musim gugur ini, setelah Metallica merekam dua konser dengan San Francisco Symphony. Mengadakan pertunjukan

on Aug 3, 2019