×
×

Search in Mata Mata Musik

Musik Baru Selena Gomez Sukses Bikin Taylor Swift Nangis

Posted on: 12/19/19 at 8:25 pm

Dalam beberapa tahun terakhir, Selena Gomez telah mengalami banyak hal, mulai dari masalah kesehatan hingga kandasnya hubungan dengan cinta lamanya, Justin Bieber. Di lagu-lagu barunya, ‘Lose You to Love Me’ dan ‘Look At Her Now,’ Selena merenungkan perjalanannya dan seberapa jauh dia telah melangkah sejak putus dari Justin. 

Seiring dia memasuki era baru dengan albumnya yang akan datang, Rare, Selena menengok kembali ke “hal-hal buruk” yang dialaminya di masa lalu.

Baca juga: Selena Gomez Alami ‘Serangan Panik’ Sebelum Tampil di AMA 2019

Dalam wawancara baru dengan KISS FM UK, mantan bintang Disney ini mengenang waktu dirinya memainkan dua lagu barunya untuk sahabatnya, Taylor Swift, dan orang tuanya. Selena mengatakan, memutarkan video musik ‘Lose You to Love Me’ dan ‘Look At Her Now’ untuk keluarga Taylor adalah “salah satu pengalaman paling keren”.

Selena Gomez mengatakan, setelah memutarkan video, Taylor dan ibunya, Andrea Swift, mulai menangis.

Baca juga: Selena Gomez Bela Taylor Swift dalam Kasus Perselisihan Musiknya

“Memikirkan tentang itu akan membuat saya menangis,” jelas Selena dalam wawancara. “Bukan hanya karena tentang betapa hebatnya lagu itu, tapi karena mereka berada dekat di samping saya selama perjalanan itu. Dan mereka menangis karena betapa bangganya mereka melihat saya melangkah ke era baru dalam hidup saya, dan itu tidak melibatkan hal-hal buruk, kekerasan, kekacauan emosional [yang saya alami]. Rasanya seperti saya bisa bernapas lega”.

“Dan melihat [Taylor] dan ibunya merasa seperti itu, itu sangat manis [bagi saya],” lanjut Selena. “Mereka sudah seperti kakak dan tante saya”.

“Senang rasanya melihat orang-orang yang saya cintai memandang [musik baru] saya seperti itu,” tambah pelantun ‘Wolves’ ini.

Di ‘Lose You to Love Me,’ Selena merenungkan putus-nyambung hubungannya dengan Justin, dan bagaimana Justin dengan cepat move on bersama Hailey Baldwin, hanya dua bulan setelah mereka terakhir putus pada Maret 2018. Tak lama setelah merilis lagu itu, Selena mendaratkan ‘Look At Her Now,’ lagu upbeat yang menunjukkan kalau dia pun juga sudah move on

Baca juga: Selena Gomez Keluarkan Unek-Unek di 2 Lagu Barunya!

Of course she was sad/But now she’s glad she dodged a bullet,” lantun Selena. “Took a few years to soak up the tears/But look at her now, watch her go“.

Selena akan merilis album barunya, Rare, pada 10 Januari mendatang via Interscope Records. Pekan lalu, dia meluncurkan trailer untuk album barunya itu.

Tonton wawancara lengkap Selena Gomez di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Taylor Swift 2019

    Taylor Swift Ungkap Blak-Blakan Detail Album "Fearless" Versi Rekaman ...

    Taylor Swift, November 2019. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp). Sejak 2019, Taylor Swift berjanji akan merekam ulang enam album pertamanya sebag

    on Feb 14, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021