×
×

Search in Mata Mata Musik

MV Cardi B Fitur Megan Thee Stallion ‘WAP’ Yang Tidak Senonoh Bikin Heboh

Posted on: 08/9/20 at 6:00 am

MV Cardi B Fitur Megan Thee Stallion 'WAP' Yang Tidak Senonoh Bikin Heboh
Card B (depan) dan Megan Thee Stallion (belakang). (Foto: via YouTube).

Akhirnya, dua rapper cewek paling tenar saat ini, Cardi B dan Megan Thee Stallion telah merilis lagu hip-hop kolaborasi mereka, ‘WAP’, pada hari Kamis malam lalu diringi dengan MV (Music Video) yang seratus persen seksi bikin mata melotot, dari penampilan cameo supermodel Kylie Jenner hingga koreografi Cardi B dan Megan Thee Stallion yang sensual, serta tentu saja, semua kostum yang mereka pakai sangat seronok alias sedap dipandang walau kurang senonoh, hehe.

Baca Juga: The Rolling Stones Rilis MV Lagu ‘Scarlet’ Dibintangi Oleh Paul Mescal

Kylie Jenner
Kylie Jenner, aduh… mana tahaaan…! (Foto: via YouTube).

Selain Kylie Jenner, ada beberapa aktris cameo di dalam MV ‘WAP’ ini, mereka adalah Normani, Rosalia, Kylie Jenner, Rubi Rose, Sukihana, Mulatto. Dan tentu saja, mereka semua mengenakan konstum yang nggak kalah seronok.

Dalam sebuah sesi livestream di YouTube sebelum merilis MV ‘WAP’, kedua bintang rap tersebut membahas proses pembuatan MV ini, saling memberi pujian dan mengungkapkan kecemasan mereka tentang perilisannya. Cardi B membahas kritik yang dia terima di media sosial karena mengambil waktu yang terlalu lama di antara rilisan lagunya. Menurut Cardi B, video musik ‘WAP’ telah disensor karena memiliki beberapa “hal-hal yang jorok banget”.

Dalam visual MV-nya, Cardi B dan Megan Thee Stallion dapat terlihat sedang berkeliaran di dalam mansion, di mana kamar-kamar mewahnya ditempati oleh berbagai wanita cantik. Cardi B dan Megan Thee Stallion juga bermain-main dengan ular dan secara sangat seksi bermain “air-airan” di sekitar kolam renang. Di sela-sela itu, Cardi B membawakan verse-nya di ruangan bermotif macan tutul lengkap dengan seekor macan tutul asli, sementara Megan Thee Stallion membawakan bagian vokal utamanya di kamar mandi yang berisi harimau putih. “I’m talking wap, wap, wap,” nyanyi Cardi B dan Megan Thee Stallion pada bagian refrain lagu itu. “That’s some wet and gushy”.

Lo tonton langsung deh MV ‘WAP’ di bawah ini, buat cowok, awas “roket” lo nanti “salah orbit”!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djenks

    Djenks & Barisan Lintas Genre Tampil Di Album Kompilasi Soundemic Vol....

    Seperti halnya menggarap sebuah album musik, membuat album kompilasi juga memiliki tantangan tersendiri. Apalagi jika konten album tersebut memuat banyak l

    on Mar 4, 2021
    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021