×
×

Search in Mata Mata Musik

MV ‘WAP’ Cardi B Ft. Megan Thee Stallion Dianggap Sesat Oleh Politikus Republik

Posted on: 08/10/20 at 8:00 am

MV ‘WAP’ Cardi B Ft. Megan Thee Stallion Dianggap Sesat Oleh Politikus Republik
Megan Thee Stallion (belakang) dan Cardi B (depan). James P. Bradley (insert).

Yang sedang viral dan heboh di internet, MV hip-hop (Music Video) ‘WAP’ dari rapper Cardi B yang berkolaborasi dengan rapper Megan Thee Stallion, salah satu lagu rilisan major label yang paling bikin horny tahun ini. Nggak lama kemudian, calon anggota Kongres dari Partai Republik James P. Bradley muncul di Twitter untuk mengatakan bahwa dia “secara nggak sengaja” menemukan lagu itu, dan pengalaman itu membuatnya sangat emosi dan terganggu.

Baca Juga: Blink-182 Sindir Penyangkal Pandemi Virus Corona di ‘Quarantine’, Lagu Barunya

“Cardi B dan Megan Thee Stallion adalah apa yang terjadi ketika anak-anak dibesarkan tanpa Tuhan,” begitulah cara doi memulai kata-katanya, meskipun kekhawatirannya tentang unsur religius mungkin salah tempat, mengingat ada banyak adegan dalam video di mana para rapper seksi itu terlihat sedang “berlutut”. Doi kemudian mengeluh, lagu itu “membuat saya ingin menuangkan air suci ke telinga saya”. Saat tweet-nya berlanjut, dan saat doi mengungkapkan perasaan “kasihan kepada cewek-cewek (generasi) masa depan jika ini adalah panutan mereka”. Doi menulis:

“Cardi B & Megan Thee Stallion adalah apa yang terjadi ketika anak-anak dibesarkan tanpa Tuhan dan tanpa sosok ayah yang kuat. ‘Lagu’ baru mereka #WAP (yang saya dengar secara tidak sengaja) membuat saya ingin menuangkan air suci ke telinga saya dan saya merasa kasihan kepada gadis-gadis (generasi) masa depan jika ini adalah panutan mereka!”.

Mungkin saran yang tepat bagi Tuan Bradley adalah untuk menahan diri, tapi sepertinya doi sudah terlanjur “tak menahan diri” untuk mengklik videonya, hehe. Doi ada dalam kondisi baik, meskipun, sampai saat artikel ini dibuat, MV ‘WAP’ telah “secara nggak sengaja” ditonton lebih dari 50 juta kali. Yoi, nggak apa kok, bray, ‘kan nggak sengaja.

Politikus itu berusaha untuk mewakili distrik kongres ke-33 California, Amerika Serikat, yang dimenangkan oleh anggota Partai Demokrat Ted Lieu dengan 19 poin pada tahun 2014, 32 poin pada tahun 2016, dan 40 poin pada tahun 2018. Jadi, Tuan Bradley mungkin gagal dalam upayanya untuk mengembalikan unsur religius ke masyarakat California.

Ini bukan pertama kalinya selama musim panas ini di mana seseorang melepaskan amarah mereka kepada Megan Thee Stallion. Bulan lalu rapper yang popularitasnya kian menanjak itu dirawat di rumah sakit dengan luka tembak di kaki, dalam insiden yang menyebabkan penangkapan rapper Tory Lanez oleh polisi. Sementara itu Cardi B yang diam-diam (atau mungkin nggak) mencoba untuk membina keluarga, tapi dia melanggar hukum ketika tetangganya menelepon polisi di pesta ulang tahun putrinya yang berusia dua tahun karena merasa terganggu oleh kegaduhan pestanya yang meriah.

Nih lo tonton lagi deh, nggak usah munafik dan sok suci lah kalau lo doyan nonton video ini, hey para lelaki! Haha.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Raggil Suliza

Rapper Malang Raggil Suliza Rilis Anthem Untuk Komunitas Kreatifnya, '...

Raggil Suliza nampak "on fire". Rapper, Produser & DJ multi talenta asal kota Malang ini nggak mau berlama-lama untuk melahirkan karya terbarunya. Kali

on Dec 1, 2020
toRa rapper

Rapper 'Lara Ati' Tora Kembali Rayakan Kegalauan Via 'Special', Single...

toRa. Setelah hiatus selama pandemi, rapper "baper" spesialis lagu patah hati toRa merilis single terbaru berjudul 'Special' yang kembali mer

on Nov 24, 2020
Ayuenstar

Mantan Idol 2018, Ayuenstar Jadi Diri Sendiri Via 'Swagger', Single Hi...

Ayuenstar. Banyak penyanyi hebat Indonesia lahir dari berbagai ajang pencarian bakat di televisi. Mereka hadir dengan talenta dan ciri khas mereka masing-ma

on Nov 18, 2020
King Von

Rapper Muda King Von Terbunuh Setelah Tertembak Dalam Pertikaian Antar...

King Von. (Foto: Darrius Jones for XXL). Berita menggemparkan tentang rapper yang lahir dan besar di Chicago, Amerika Serikat (AS), King Von alias Dayvon Be

on Nov 9, 2020