×
×

Search in Mata Mata Musik

My Chemical Romance Tambah 3 Jadwal Manggung untuk 2020

Posted on: 11/7/19 at 11:28 am

Menyusul beredarnya kabar reuni My Chemical Romance untuk menggelar konser di LA bulan depan, band ini sekarang mengumumkan tiga jadwal baru yang akan berlangsung pada 2020.

Hari Halloween kemarin, band yang populer di era 2000-an ini mengonfirmasi comeback mereka melalui media sosial sekaligus mengumumkan konser reuni di Shrine Expo Hall, Los Angeles pada 20 Desember.

Sekarang, legenda emo ini—yang terdiri dari Gerard Way, Frank Iero, Ray Toro dan Mikey Way—mengabarkan akan menyapa para penggemar mereka di Australia, Selandia Baru dan Jepang pada musim semi mendatang.

Mereka akan tampil di Download Australia pada 20-21 Maret sebelum bertolak ke Selandia Baru pada 25 Maret, dan berakhir di Download Jepang pada 29 Maret. 

Baca juga: My Chemical Romance Bangkit dari Kubur, Siap Konser di LA!

Konser di Selandia Baru akan turut menampilkan tamu spesial Jimmy Eat World, yang juga akan bergabung dengan My Chemical Romance sebagai headliner Download Australia bersama Deftones dan Clutch. Sementara di Download Jepang, band ini akan berbagi panggung dengan Jimmy Eat World, The Offspring dan Evanescence. 

Tiket konser di Selandia Baru akan mulai dijual pada 12 November pukul 13:00 GMT (20:00 WIB). Tiket Download Australia mulai dijual tanggal 13 November, sementara tiket Download Jepang akan dijual 18 Januari 2020.

Konfirmasi tiga jadwal pertunjukan tahun depan ini memunculkan spekulasi seputar tur reuni penuh tahun 2020—yang mungkin menyertakan dukungan dari Jimmy Eat World—namun sepertinya kita masih harus bersabar menunggu pengumuman selanjutnya.

Menanggapi reaksi yang “benar-benar luar biasa” dari fans terkait reuni mereka, MCR mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kebahagiaan yang kami rasakan selama dua hari terakhir benar-benar luar biasa. Dari lubuk hati kami yang terdalam, terima kasih atas sambutan hangatnya. Kami benar-benar tidak mengira hal ini. Sampai ketemu dalam waktu dekat.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Beijing Connection

    Beijing Connection Kembali Lampiaskan Patah Hati Via Single Kedua

    Hanya berselang satu bulan dari single pertama, Beijing Connection kembali mengeluarkan single keduanya. Judulnya panjang, 'Nowadays, Burger is Not My Favo

    on Mar 28, 2021
    For Revenge & Stereo Wall

    For Revenge & Stereo Wall Lebur Energi Emo Via Collab Single 'Jakarta ...

    Dua band yang dikenal sebagai pengusung gaya emo/modern rock, For Revenge dan Stereo Wall berkolaborasi dalam sebuah lagu yang menyatukan energi dan karakt

    on Mar 1, 2021
    Beijing Connection

    Ketakutan Masa Lalu Penyesalan Masa Kini Hantui Single Debut Beijing C...

    Beijing Connection. (Foto: dok. band). Mengusung alternative rock dengan gaya midwest emo, Beijing Connection memantapkan diri mereka dengan merilis single

    on Feb 11, 2021