×
×

Search in Mata Mata Musik

Nama BTS Muncul di Episode Terbaru The Simpsons

Posted on: 03/20/19 at 5:00 pm

BTS disebut-sebut dalam episode terbaru program kartun The Simpsons.

Oleh: Charlotte Krol. (NME)

Selebaran bertuliskan “BTS Army” sebagai latar di episode terbaru The SImpsons

Episode “E My Sport”, yang tayang beberapa hari lalu (17 Maret), menampilkan Homer, Marge, Lisa dan Maggie berjalan-jalan di sebuah kota di Korea Selatan untuk kompetisi permainan.

Saat keluarga ini berjalan menelusuri kota, banyak selebaran dan papan iklan yang dipasang di sisi jalan yang ditulis dalam kombinasi Bahasa Korea dan Bahasa Inggris, bertuliskan: “BTS ada di sini hari ini” dan “pusat perekrutan BTS ARMY.” Selebaran “Army” itu merujuk pada fanbase setia grup ini, BTS Army.

Baca Juga: Benarkah BLACKPINK Bakal Rilis Single Baru?

Meskipun grup K-pop tersebut tidak hadir sebagai kameo dalam episode ini, tampaknya Matt Groening dan timnya tertarik untuk menyertakan rujukan kepada grup yang paling terkenal di Korea Selatan dalam episode ini.

Berita itu menyusul pengumuman di minggu lalu bahwa BTS akan merilis album studio ketujuh mereka, Map Of The Soul: Persona, pada 12 April. Album ini datang setahun setelah proyek Love Yourself mereka – LOVE YOURSELF: Answer dan LOVE YOURSELF: Tear.

Sementara itu, tiket konser BTS untuk tanggal 1 Juni di Wembley Stadium, London belum lama ini habis terjual hanya dalam waktu 90 menit. Karena permintaan yang besar tersebut, grup beranggotakan tujuh personil ini menambah jadwal konser yaitu di tanggal 2 Juni.

Keterangan Foto Utama: Boyband asal Korea Selatan, BTS. (Foto: WireImage/Jun Sato)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Homer Simpson di cover album Slayer dan Alice in Chains.

    Artwork Album Rock dan Metal Dibikin Versi Karakter Kartun ‘The Simp...

    Homer Simpson di cover album Slayer dan Alice in Chains. (album rock The Simpsons) Poster parodi karakter Bart Simpson dari album Nirvana, Nevermind, telah

    on May 17, 2020
    The Simpsons

    Dipecat, Komposer Senior Seri The Simpsons Gugat Fox Studios!

    27 tahun bekerja, Alf Clausen mengatakan dirinya dipecat karena dianggap memiliki kecacatan dan faktor usia. Baca Juga: Nama BTS Muncul di Episode Terbaru Th

    on Aug 7, 2019