×
×

Search in Mata Mata Musik

Nampaknya Akan Meluncur Lagu Kolab Marilyn Manson Dan Rapper A$AP Ferg

Posted on: 07/28/20 at 8:00 am

Nampaknya Akan Meluncur Lagu Kolab Marilyn Manson Dan Rapper A$AP Ferg
Marilyn Manson dan A$AP Ferg. (Foto: Instagram MM).

Marilyn Manson tampaknya sedang melakukan sesi rekaman dengan rapper A$AP Ferg dari kolektif hip-hop A$AP Mob.

Pada hari Sabtu (25 Juli) lalu, rockstar veteran itu membagikan foto dirinya saat sedang nongkrong dengan bintang rap asal New York (AS) itu, dengan tulisan caption: “MM & A$AP Ferg di studio malam ini”. Sementara itu, sahabat dari A$AP Rocky itu memposting video singkat saat dia dan Marilyn Manson sedang merekam vokal dan menulis caption: “Sedang rekaman bersama @marilynmanson”.

Postingan media sosial ini muncul kurang lebih seminggu setelah Marilyn Manson berbagi selfie baru dengan caption misterius “Astral Vampire yang tidak pernah berakhir. Bersiap-siaplah…”.

Marilyn Manson baru-baru ini telah menyelesaikan pekerjaan untuk album studio terbarunya yang sangat dinanti-nantikan. Status proyek ini diungkapkan oleh sang kolaborator, Shooter Jennings, yang muncul di Instagram untuk mengatakan bahwa lanjutan album Heaven Upside Down dari tahun 2017 ini telah “selesai”, sambil menyebutnya sebagai “sebuah mahakarya”. Marilyn Manson menanggapi postingan Shooter Jennings, dengan berkomentar “Album mahakarya yang sudah selesai” dan “Segalanya akan semakin serius nih”.

Pada bulan April 2019, Marilyn Manson mengatakan bahwa albumnya yang akan datang hampir selesai, dengan kemudian menambahkan bahwa dia tidak akan membandingkan album barunya dengan karya-karya lamanya.

“Gue sedang berada dalam mode dalam kehidupan gue di mana gue ingin menceritakan banyak cerita melalui album ini, dan itu semacam museum lilin dari dalam pikiran gue, sebuah studi tentang ruangan horor dalam kepala gue,” ujar rocker itu menjelaskan. “Semua romansa dan harapan yang dapat lo miliki di dunia, inilah Akhir Zaman di mana ini bisa menjadi berbagai jenis kiamat yang berbeda untuk setiap orang yang mendengarkan albumnya. Gue mencoba melukisnya dengan kata-kata, dan Shooter Jennings (membantunya) dengan suara, jadi lo bisa melihat dan mendengar semua rasa kerinduan, hasrat dan keputusasaan lo, ini semacam penjelasan dramatis tentang itu. Tapi itu ya memang penuh dengan drama. Gue nggak akan membandingkannya dengan album gue yang lain, tapi lo mendengar sedikit dari segalanya. Gue merasa gue telah memfokuskan semuanya pada satu titik, akhirnya”.

Baca juga: Bassis Mars Volta Dan Marilyn Manson, Juan Alderete, Mengalami Koma Setelah Kecelakaan Motor

Gitaris Marilyn Manson, Paul Wiley juga akan muncul di album baru ini, sama seperti dramer barunya, Brandon Pertzborn (dari Black Flag, Doyle dan HO99O9).

Marilyn Manson dan Shooter Jennings sebelumnya bekerja sama pada tahun 2016 saat merekam versi cover lagu ‘Cat People (Putting Out Fire)’ untuk album full-length milik Shooter Jennings, Countach (For Giorgio), sebuah koleksi lagu cover yang menampilkan lagu-lagu ciptaan sang perintis musik elektronik Giorgio Moroder.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Marco Hietala

Jengah Dengan Industri Musik, Marko Hietala Hengkang Dari Nightwish

Nightwish circa 2020. (Foto: dok. Nuclear Blast). Bassis yang sudah lama berpetualang dalam dunia heavy metal bersama Nightwish, Marko Hietala telah resmi m

on Jan 12, 2021
Phil Labonte dan John Cooper

Phil Labonte & John Cooper Kritik Keras Pemblokiran Akun Media Sosial ...

Phil Labonte (All That Remains) dan Skillet's John Cooper (Skillet). Vokalis All That Remains Phil Labonte dan vokalis Skillet John Cooper kompak mengutuk p

on Jan 12, 2021
Glosalia

Bernostalgia Ria Film "se7en", Industrial Rocker Glosalia Rilis Single...

Setelah pada tahun 2020 Glosalia mengeluarkan single secara digital berjudul 'Kita Akan Selalu Bersama' dan single lagu cover 'Enjoy The Silence' milik Dep

on Jan 10, 2021
Iced Earth

Jon Schaffer (Iced Earth) Dicari FBI & Polisi Karena Terlibat Insiden ...

Iced Earth, Jon Schaffer - kedua dari kanan. (Foto: dok. Century Media). Gitaris Iced Earth, Jon Schaffer termasuk di antara ratusan orang yang menyerbu ged

on Jan 10, 2021