×
×

Search in Mata Mata Musik

Fitur Maro, Nasaya Mengajak Bereuforia Via EP Terbarunya, “Pirilampo”

Posted on: 09/2/21 at 11:00 am

Nasaya Fitur Maro Mengajak Bereuforia Dengan EP Terbarunya, "Pirilampo"
Nasaya berkolaborasi dengan Maro dalam EP yang berjudul Pirilampo.

Nasaya, seorang produser musik dan juga multi instrumentalis yang familiar dengan lagu ‘Stuck In A Bubble’ tahun 2020 lalu kali ini secara resmi merilis mini album alias EP terbarunya yang berjudul Pirilampo’. Seperti biasanya, Nasaya tidak sendiri dalam menggarap tiap lagunya. Kali ini dia mengajak penyanyi asal Portugal, Maro, untuk berkolaborasi dalam EP tersebut.

Baca juga: Big Red Machine Tampilkan Banyak Kolaborator Top Di Album Keduanya

Mengenai EP tersebut Nasaya menyatakan “EP ini adalah proyek yang sangat istimewa bagiku. Berkolaborasi dengan Maro adalah hal yang paling menyenangkan dalam bermusik setelah sekian lama karena kami mencoba hal-hal baru yang belum pernah kami coba. EP ini seperti dunianya sendiri dan aku tidak sabar untuk kalian semua mendengarnya”.

Sosok Maro sering kali digemborkan oleh Lennon Stella sebagai penyanyi favoritnya dan juga pernah menjalani tur bersama Jacob Colier. “EP ini menjadi proyek pertama dari proyek-proyek kolaborasi Maro dan Nasaya selanjutnya. Aku sangat mencintai EP ini dan aku tidak sabar untuk EP ini dan juga karya-karya lainnya yang masih kami kerjakan bersama untuk akhirnya dirilis,” ungkap Maro saat berkomentar mengenai Pirilampo.

Perlu diketahui bahwa Nasaya dan Maro adalah lulusan Berklee College Of Music. Mereka berusaha menyatukan rasa, selera dan musikalitas antar keduanya, menciptakan sebuah persembahan musik elektronik yang membawa nuansa musik dance, R&B, dan indie-soul. Ep ini dirilis di bawah naungan label Foreign Family Collective berisi 4 lagu dengan nuansa yang euforik.

EP Terbaru Nasaya Dibanjiri Respons Positif

Maro sendiri adalah member dari band Jacob Collier untuk keperluan live dan sejauh ini sudah pernah menjalani tur bersama Jacob.  Pencapaiannya sampai saat ini Maro telah meraih lebih dari 17 juta stream dan merupakan salah satu musisi paling fleksibel secara genre di kelasnya.

Dua lagu dalam album tersebut, ‘Tempo‘ dan ‘I See It Coming‘ sudah dirilis beberapa waktu lalu melalui platform layanan streaming audio. Sejauh ini EP tesebut mendapat banyak sambutan dan respon positif dari sejumlah publikasi ternama seperti SPIN, Noctis Magazine, C-Heads, TheSoundYouNeed dan Quip Mag.

Baca juga: CHVRCHES “Screen Violence” Rilis, Eksplorasi Synth-Pop Gelap Eksotis

Jadi tunggu apalagi? Siapkan segelas teh hangat dan buku bacaan beserta tempat dengan suasana yang tenang. Nasaya dan Maro akan mengajak kalian tenggelam dan hanyut dalam euforia yang disuguhkan dalam Pirilampo.

PIRILAMPO Tracklist
1. TEMPO
2. I SEE IT COMING
3. NADA A VER
4. PIRILAMPO

Sumber: Siaran Pers
Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021