×
×

Search in Mata Mata Musik

NCT DREAM Siap Comeback Dengan Album Baru ‘Reload’ Pada Akhir April

Posted on: 04/15/20 at 9:00 am

NCT DREAM.
NCT DREAM. (Foto: SM Entertainment).

Selain mengumumkan comeback mereka di bulan April ini, boyband K-pop NCT DREAM juga telah membagikan berita menarik kepada para penggemarnya pada tanggal 14 April lalu.

Baca juga: NCT Dream, EXO-SC, TWICE & Chungha Raih Sertifikat Platinum Gaon Chart

NCT DREAM tingkatkan rasa kegembiraan para penggemar dengan mengungkapkan bahwa mereka akan comeback dengan album baru yang berjudul Reload pada 29 April mendatang. Dipromosikan oleh anggota NCT DREAM saat ini, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, album baru ini akan diikuti oleh reorganisasi dalam formasi anggota grup ini yang mengarah ke reuni mereka dengan Mark, seorang anggota asli dari NCT DREAM.

Dalam sebuah postingan resmi oleh SM Entertainment mengenai NCT DREAM, agensi itu mengumumkan:

“Kegiatan album NCT DREAM di masa depan dan sistem tim akan ditata ulang.

Pertama-tama, pada tanggal 29 April, grup ini akan merilis album baru. Setelah menyelesaikan aktivitas album, sistem kelulusan mengenai saat anggota berusia 20 tahun akan diatur ulang. Anggota saat ini tidak akan lulus dan bersama dengan anggota aslinya, Mark, ketujuh anggota akan melakukan kegiatan dalam format seperti NCT U sambil tetap menggunakan nama tim NCT DREAM.

Selain itu, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan bergabung sebagai anggota tim NCT baru yang akan diluncurkan di masa depan sesuai dengan arahan kegiatan anggota secara masing-masing dan berencana untuk melakukan kegiatan global.

Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami yang terdalam kepada semua penggemar yang mendukung NCT DREAM dan terus mencintai dan mendukung grup serta anggota-anggotanya”.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ketiga, NCT Dream Hadiahkan 2 Video Baru

Selain secara lebih lanjut berbagi informasi tentang comeback NCT DREAM, mereka juga telah mengungkapkan bahwa Reload akan berisi total lima lagu yang memenuhi warna segar yang energik dari versi NCT DREAM yang telah ditingkatkan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021