×
×

Search in Mata Mata Musik

Neon Indian Kembali dengan Lagu Baru yang Funky “Heaven’s Basement”

Posted on: 12/27/18 at 7:00 am

Lagu tema untuk film pendek vulgar milik Alan Palomo, 86’d. Film berdurasi 12 menit ini menyoroti lima cerita vulgar yang terjadi selama waktu pemesanan larut malam di sebuah toko 24 jam.

Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound)

Neon Indian baru-baru ini menjadi penulis dan sutradara di balik film pendek berjudul 86’d. Film berdurasi 12 menit ini menyoroti lima cerita vulgar yang terjadi selama waktu pemesanan larut malam di sebuah toko 24 jam. Premis proyek ini memiliki nada yang misterius dan agak kasar, sama halnya seperti lagu temanya, yang juga dikerjakan oleh Palomo.

Diberi judul “Heaven’s Basement”, lagu tema ini adalah lagu funky dengan nuansa tahun ’80-an yang sedikit terdengar seperti lagu Prince namun dibuat ulang untuk sebuah episode The Twilight Zone. Dengarkan sendiri lagunya di bawah ini.

Update: 86’d sudah dirilis penuh di bawah ini. Film ini dibintangi oleh Lindsay Burdge, Mitzi Akaha, Buddy Durress, Larry Fessenden, dan Chase Williamson.

Album terakhir Palomo bersama Neon Indian hadir dalam bentuk VEGA INTL. Night School di 2015. Tahun lalu, dia menyumbang lagu untuk album kompilasi dream pop Adult Swim, serta scoring untuk film sci-fi Everything Beautiful Is Far Away. Baru-baru ini, Palomo tampil di konser ulang tahun ke-10 Mom+Pop di bulan Oktober, bersama Courtney Barnett, Tom Morello, dan Sleigh Bells.

Keterangan Foto Utama: Neon Indian. (Foto: Ben Kaye)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019