×
×

Search in Mata Mata Musik

Neon Lights 2019 Tambahkan King Gizzard & the Lizzard di Lineup-nya!

Posted on: 09/13/19 at 2:15 pm

Selain King Gizzard & the Lizzard Wizard, lineup Neon Lights tahun ini juga akan menyertakan Gus Dapperton dan Cosmo’s Midnight.

Baca Juga: Mumford & Sons dan HONNE Jadi Penampil Utama Neon Lights 2019

Festival musik dan seni Neon Lights menambahkan 13 artis lainnya ke dalam lineup, termasuk penyanyi-artis EDM asal Australia Nick Murphy (sebelumnya dikenal sebagai Chet Faker), produser musik elektronik pemenang Grammy Mura Masa, dan band jazz/hip-hop dari Kanada BadBadNotGood.

Festival yang akan digelar pada 23-24 November 2019 di Fort Canning Park Singapura ini sebelumnya sudah mengumumkan empat nama penampil utama, yaitu band folk rock Inggris Mumford & Sons, bintang pop AS Halsey, duo electro-R&B Inggris Honne dan penyanyi electro-pop Norwegia Aurora.

Di antara nama-nama baru yang diumumkan, ada penyanyi-penulis lagu indie-pop berdarah Meksiko-Amerika, Cuco; penyanyi-penulis lagu blasteran Filipina-Irlandia AndreaH; band rock psikedelik King Gizzard & the Lizard Wizard dan duo EDM Cosmo’s Midnight dari Australia; serta penyanyi-penulis lagu Gus Dapperton, duo DJ Fleetmac Wood dan duo elektronik Joan dari Amerika Serikat.

Artis-artis lokal Singapura, seperti band folk-blues Shak & the Baits, band funk MMLD, grup musik Meksiko Mariachi Viva Mexico dan kelompok perkusi Bloco Singapura, juga akan meramaikan acara.

Baca Juga: King Gizzard and The Lizard Wizard Rilis Kembali Empat Album Pertamanya!

Tiket early bird terbatas yang dijual mulai 30 dolar Singapura (Rp305.000) untuk anak-anak dan 108 dolar Singapura (Rp1.100.000) untuk dewasa sudah bisa dibeli di situs web resmi festival dan melalui SISTIC. Untuk informasi lebih lanjut terkait lineup, jadwal, dan detail lengkap, kunjungi www.neonlights.sg.

Neon Lights 2019
Neon Lights akan berlangsung pada 23-24 November 2019 di Fort Canning Green, Fort Canning Park, Singapura. (Foto: NEON LIGHTS)

Keterangan Foto Utama: King Gizzard and the Lizard Wizard menjadi salah satu penampil utama di Neon Lights yang akan berlangsung pada 23-24 November 2019 di Fort Canning Green, Fort Canning Park, Singapura. (Foto via Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Industri Hiburan

Pemerintah Inggris Suntik Dana Bantuan Rp 28 Triliun Untuk Industri Hi...

Konser duo elektronik Justice di O2, Brixton Academy, London, Inggris, 29 September 2017. (Foto: Luke Dyson). Pemerintah Britania Raya telah mengungkapkan p

on Jul 7, 2020
Virgin Money Unity Arena.

Venue Musik Berkonsep Social Distancing Pertama di Dunia Siap Hadir di...

Virgin Money Unity Arena. Penggemar musik di Inggris mungkin akan lebih cepat merasakan musik live daripada yang diperkirakan beberapa pakar kesehatan. Venu

on Jul 5, 2020
Melomanic

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdanan...

Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production. Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru unt

on Jul 1, 2020
Dipha Barus

Dipha Barus Menjadi Salah Satu Performer di Event Livestream Internasi...

Dipha Barus saat beraksi dengan perangkat DJ-nya. Salah satu Disc Jockey ​(DJ) kebanggaan Indonesia, Dipha Barus menjadi salah satu performer di event onl

on Jul 1, 2020